Beberapa Tujuan Yang Dapat Dicapai dari Kampanye

Setelah melakukan dan memicu berbagai kampanye panggilan keluar di berbagai industri, kami di Exotel, mengidentifikasi beberapa hal yang selalu berhasil. Tetapkan tujuan yang jelas Sebelum Anda merencanakan untuk menjalankan kampanye, tetapkan tujuan yang jelas. Tentukan apa yang ingin Anda capai dari kampanye ini dan kemudian identifikasi jenis kampanye panggilan yang ingin Anda jalankan. Beberapa tujuan yang dapat dicapai dari kampanye panggilan keluar ini adalah: Mengirim pengumuman - Untuk peluncuran produk atau layanan baru, untuk pembaruan tentang layanan yang ada, dan banyak lagi. Mengumpulkan umpan balik atau tanggapan - Untuk saat-saat ketika Anda ingin umpan balik cepat tentang produk, layanan, dan pengiriman Anda. Mengirim pengingat - Untuk mengingatkan pelanggan Anda tentang acara mendatang, pembayaran atau pembaruan yang Anda buat untuk produk atau layanan yang Anda tawarkan. Meminta panggilan balik - Untuk saat-saat pelanggan Anda menginginkan panggilan balik dari tim penjualan Anda untuk dukungan lebih lanjut terkait pembelian. Untuk mendapatkan lebih banyak pilihan ikut - Untuk saat bisnis Anda menjalankan kontes atau jajak pendapat yang Anda inginkan agar pelanggan Anda ikuti.

Segmentasi data Anda dengan cerdas Fokuslah pada mengumpulkan semua data pelanggan penting sebelum dari kampanye panggilan keluar. Segmentasi dengan cerdas data ini berdasarkan demografi seperti usia, jenis kelamin, lokasi, dan variabel lain yang membantu Anda mengidentifikasi audiens Anda menjadi segmen yang lebih kecil. Sekarang melaksanakan kampanye panggilan pada segmen yang diidentifikasi ini akan membantu Anda menganalisis bagaimana setiap orang meresponsnya. Respons yang dicatat selama kampanye akan menguji keefektifan panggilan di setiap segmen, membantu Anda memahami Ranking Biz 47 apa yang paling baik dan dengan siapa. 3 Ingat pengaturan waktunya Sama seperti kampanye SMS dan email Anda, penting untuk selalu mengingat waktu kampanye panggilan keluar Anda. Tidak semua orang akan tersedia untuk menghadiri panggilan Anda pada saat yang sama - panggilan yang Anda asumsikan melalui data pelanggan. Misalnya, praktik yang baik yang kita ikuti adalah menghindari jam sibuk. Ketika pelanggan lebih cenderung sibuk, kemungkinan mengangkat panggilan berkurang. Jadi targetkan mereka ketika mereka relatif bebas di siang hari.

Kampanye panggilan keluar membuka peluang untuk melakukan percakapan dua arah dengan pelanggan Anda. Meskipun interaksi ini pasti akan membuka lebih banyak pintu bagi bisnis Anda untuk menawarkan produk dan layanan mereka, ada kemungkinan pertanyaan paling aneh muncul di hadapan Anda terutama jika itu bukan panggilan keluar IVR. Di sinilah kesiapsiagaan masuk. Meskipun Anda telah mencatatkan kemungkinan kekhawatiran yang mungkin dimiliki pelanggan Anda, selalu ada kemungkinan melewatkan beberapa. Tim penjualan harus tetap siap setiap saat dengan jawaban kontekstual Ranking Biz 38 yang akan mendorong pelanggan lebih jauh ke saluran penjualan. 5 Jangan lewati pengujian Sama seperti media sosial, email, dan kampanye digital lainnya, tidak ada pendekatan satu ukuran untuk semua dalam kampanye panggilan keluar. Setiap perusahaan perlu mengidentifikasi apa yang paling sesuai untuk mereka, berdasarkan tujuan, geografi pelanggan, dan demografi mereka. Beberapa tes yang harus dilalui setiap kampanye panggilan keluar meliputi: Pengujian berbasis waktu Pengujian berbasis gender Pengujian berbasis area Pengujian berdasarkan usia Pengujian.

Segmentasi data pelanggan adalah dua elemen penting untuk membuat kampanye berjalan.  Mereka memberikan wawasan yang dapat ditindaklanjuti yang membantu mengoptimalkan Ranking Biz 42 kampanye untuk kinerja yang lebih baik. 6 Melacak panggilan-panggilan Sebuah tim penjualan dan pemasaran yang efektif tahu bahwa tugas tersebut tidak selesai pada keberhasilan pelaksanaan kampanye panggilan keluar. Data yang memposting kampanye panggilan adalah hal yang paling penting dan akan membantu dalam memahami hambatan dalam berkomunikasi dengan pelanggan Anda. Beberapa poin data penting yang kami lacak untuk menentukan keberhasilan atau kegagalan kampanye adalah: Respons panggilan Apakah pelanggan menghadiri panggilan atau tidak? Durasi panggilan Berapa lama percakapan berlangsung? Tanggapan yang dikumpulkan jasaseo Apa tanggapan pelanggan terhadap kampanye? Keberhasilan atau kegagalan panggilan - Berapa banyak panggilan yang berhasil dan berapa banyak peluang yang terpental? 7 Memanfaatkan perangkat lunak otomatisasi panggilan 58% perusahaan dengan kinerja terbaik telah mengotomatiskan proses pemasaran dan penjualan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menawarkan Navigasi yang Sederhana bagi Pengunjung

Media sosial: dengan kata lain SMO (Social Media Optimization). Konten yang dikomentari, dibagikan, dan disukai kini seo jumper diperhitung...