Hazard Mengakui kekagumannya Untuk Madrid

Sepanjang periode ini kehadiran orang lain - Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, Isco, Marco Asensio - berarti kebutuhan itu tidak selalu mendesak dan beberapa orang di dewan ragu. Tetapi kontak sudah lama terjalin, komitmen telah dibuat, kepingan-kepingan itu diberlakukan. Dan ketika Zidane kembali pada 2019, menyerahkan wewenang yang lebih besar untuk membangun tim, pemain Belgia itu menjadi prioritas. Madrid, sementara itu, adalah prioritas Hazard. Dia tidak memaksakan jalan keluar awal tetapi dia memang membantu membuat jalan keluar menjadi mungkin. Pada November 2017 Hazard mengakui kekagumannya untuk Madrid. Sebulan kemudian ayahnya, Thierry, mengakui putranya telah menolak perpanjangan kontrak sehingga dia bisa menjawab panggilan dari Madrid, jika itu datang seperti yang dia yakinkan. Pada Piala Dunia terakhir dia memberikan wawancara kepada L'Equipe di mana dia mengundang Madrid untuk melakukan hal itu. Dan setelah play-off tempat ketiga di Rusia dia mengatakan bahwa setelah enam tahun yang indah" di Chelsea mungkin saatnya untuk mengalami sesuatu yang berbeda. Kamu sudah tahu kesukaanku katanya.

Semua orang melakukannya. Eden harus selalu bersamaku kata Courtois. Di mana pun aku berada, aku akan membawa Eden." Pada saat itu Courtois tahu dia kemungkinan akan menuju Madrid dan dia, tidak seperti Hazard, siap mengambil risiko konfrontasi untuk memaksakan kesepakatan itu. Dia berharap Hazard akan bergabung dengannya tetapi situasi mereka berbeda: Courtois memiliki kontrak setahun lebih sedikit daripada Hazard, dan itu sangat penting. Madrid menarik minat saya, semua orang tahu. Jika mereka ingin menandatangani saya, Bola Mania Dunia 96 mereka tahu apa yang harus mereka lakukan, "kata Hazard, tetapi itu tidak mudah. Chelsea menyatakan dia tidak untuk dijual, Madrid tidak memiliki perut atau dompet untuk pertempuran dan menunggu terus. Zidane juga pergi. Tapi minatnya belum. Hazard telah menunjukkan bahwa Madrid masih Madrid, bahkan tanpa Zidane. Dan meskipun musim panas lalu terlalu cepat, waktu akhirnya ada di sisinya. Pada bulan Desember, Hazard mengatakan kepada Radio Montecarlo: “Anda tahu, saya selalu menyukai Real Madrid, bahkan sebelum Zidane. Setelah tahun ini, saya memiliki satu tahun tersisa di kontrak saya, jadi kita akan lihat.

Fakta itu memfasilitasi semuanya. Pekan lalu presiden Madrid, Florentino Pérez, mengakui: “Hazard adalah salah satu yang terhebat di dunia sepakbola, tetapi kami juga menginginkannya tahun lalu. Sekarang dia hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya, itu lebih mudah. ​Zinedine Zidane mengatakan dia akan mengubah bentuk Madrid. Zinedine Zidane mengatakan dia akan mengubah bentuk Madrid dari 4-3-3. Foto: Juan Medina / Reuters. Sekarang Madrid memiliki Zidane kembali, dialah yang harus membuatnya bekerja. Dengan Vinicius, Asensio, Isco, Rodrygo, Lucas Vázquez, Brahim Díaz, Bola Mania Dunia 90 Karim Benzema, pemain baru Luka Jovic, dan mungkin bahkan Bale masih, tidak ada kecocokan yang jelas bagi begitu banyak pesepakbola. Vinicius, khususnya, bermain di mana Hazard melakukannya, datang dari kiri - dan pemain Brasil itu adalah satu-satunya cahaya di musim yang sebaliknya. Tapi kemudian Hazard adalah orang yang dinyatakan Roberto Martínez "sebagus siapa pun di dunia, Enzo Scifo disebut jenius dan mantan rekan setimnya di Chelsea Kepa Arrizabalaga digambarkan sebagai pemain yang benar-benar hebat, yang akan menjadi starter untuk setiap tim di dunia.

Bek sayap Madrid, Dani Carvajal mengatakan Jika dia datang, yang terlihat lebih dari mungkin, dia kelas dunia: kita sudah melihatnya selama bertahun-tahun. Dia akan memberi kita percikan itu, pemain yang hecho [artikel jadi], dengan galon [status, pangkat] yang tidak menyembunyikan, yang berlari pada orang, yang membantu, mencetak gol. Saya yakin dia bisa memberi kita jumlah yang besar. "Kata-kata kunci mungkin ada hecho dan galon. Vinicius berusia 19. Bahaya dimulai; pertanyaannya adalah apakah yang dilakukan orang lain, dan di mana. The Fiver: daftar dan dapatkan email sepakbola harian kami. Bola Mania Dunia 85 Zidane telah mengakui akan ada perubahan dalam bentuk Madrid: dalam peran alami 4-3-3 saat ini akan berada di sebelah kiri dari tiga depan atau - kurang meyakinkan, terutama dalam terang penandatanganan Jovic - sebagai sembilan palsu . Tapi Zidane hanya benar-benar terikat dengan 4-3-3 oleh Bale, Benzema dan Ronaldo dan 4-4-2 dengan Hazard di depan bukan tidak mungkin, meskipun pilihan yang lebih mungkin bagi Madrid untuk bermain 4-2-3-1 dengan Hazard segera di belakang striker, atau bahkan 4-2-1-3 dengan Belgia sebagai satu-satunya.

Either way Real tetap yakin bahwa Hazard bukanlah masalah: dia adalah solusi dan Zidane pertama kali melihat satu dekade lalu. Kami telah mencoba menjadikan Hazard sebagai pemain Madrid selama beberapa tahun tetapi kami belum berhasil sampai sekarang," kata Perez. Cristiano Ronaldo Menjual Mantan Manchester Mansion seharga £ 3,25 juta. Bintang sepak bola itu membeli rumah bata tiga lantai di Inggris 11 tahun yang lalu. Rumah ini terletak di desa Inggris Alderley Edge, hanya 15 mil dari tempat bermain sebelumnya di Old Trafford. Prediksi Bola Setelah meninggalkan Manchester United hampir satu dekade lalu, tidak mengherankan jika superstar sepak bola internasional Cristiano Ronaldo siap untuk mengucapkan selamat tinggal ke rumahnya di desa Alderley Edge, Inggris yang kaya, hanya 15 mil jauhnya dari tempat bermain sebelumnya di Old Trafford. Ronaldo, yang sekarang bermain untuk klub Italia Juventus, mendaftarkan rumah bata lima kamar tidur, tiga lantai pada hari Senin seharga £ 3,25 juta (US $ 4,1 juta), menurut catatan daftar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menawarkan Navigasi yang Sederhana bagi Pengunjung

Media sosial: dengan kata lain SMO (Social Media Optimization). Konten yang dikomentari, dibagikan, dan disukai kini seo jumper diperhitung...