Beli Peralatan Katering yang Tepat

Jika Anda berpikir untuk membuka usaha katering, itu asumsi yang bagus bahwa Anda ingin memasak dan orang-orang mungkin menyukai makanan Anda. Dan kemungkinan Anda dikenal untuk hidangan tertentu yang selalu populer di pesta-pesta dan potlucks. Hidangan khas itu harus ada di menu Anda - apa pun itu. Anda dapat membuat sisa menu katering di sekitar hidangan itu. Seperti halnya menu restoran, Anda ingin tetap menggunakan tema umum, seperti makanan kenyamanan selatan atau masakan asli Kuba. Pertahankan menu Anda kecil tapi fleksibel. Jika pelanggan menginginkan barang tertentu yang biasanya tidak Anda buat atau ingin menu yang ada diubah, mungkin untuk alergi makanan, cobalah untuk mengakomodasi sebanyak mungkin. Acara yang diselenggarakan terutama bersifat pribadi; pernikahan atau pesta ulang tahun adalah tentang individualitas dan kreativitas.

Semua orang ingin pesta mereka menjadi unik dan menu yang disesuaikan dapat membantu mencapai mereka mencapai tujuan itu. Beli Peralatan Katering yang Tepat. Kita seperti anak-anak di toko permen ketika kita pergi ke toko grosir restoran mana saja yang penuh dengan hidangan chaffing yang cerah dan mengkilap, tumpukan piring china, lapisan linen segar. Kami menginginkan salah satu dari semuanya! Sangat menggoda untuk membeli banyak peralatan dan hidangan jika Anda berencana untuk memulai dari yang kecil (acara berbasis rumah, makan siang di kantor, dll ...) Anda tidak perlu membeli banyak. Dua hingga tiga hidangan Nasi Kotak Enak 100 chaffing dengan pembagi, peralatan saji berkualitas baik, dan beberapa piring saji yang menarik namun tahan lama adalah awal yang baik. Jika Anda tidak ingin melakukan lompatan dan membeli piring dan gelas dari Cina, Anda dapat memilih wadah kertas berkualitas baik atau meminta tuan rumah Anda untuk menyediakan piring.

Kami telah mengumpulkan daftar lengkap peralatan katering untuk membantu Anda memprioritaskan anggaran Anda. Transportasi adalah aspek lain yang perlu dipertimbangkan. Jika Anda baru memulai sebagai katering, Anda mungkin menggunakan kendaraan pribadi Anda - berapa banyak yang bisa ditampungnya? Bahkan jika Anda menemukan banyak pada pemanas pendingin Cambro jika Anda tidak bisa membawanya ke pesta, apa gunanya? Berita baiknya adalah Anda tidak perlu berinvestasi dalam van katering penuh atau truk makanan untuk memulai bisnis Nasi Kotak Enak 96 Anda. Kami menggunakan Ford Explorer dan / atau pick up check kami hampir secara eksklusif untuk melayani pernikahan besar itu ketat dan kendaraan kami kadang-kadang berbau babi panggang dan lasagna selama beberapa hari sesudahnya, tetapi itu menyelesaikan pekerjaan tanpa harus membeli keseluruhan kendaraan baru. Juga, ingatlah, jika Anda menggunakan kendaraan pribadi untuk pekerjaan katering, Anda dapat melacak jarak tempuh untuk pengurangan pajak.

Pakar untuk Usaha Kecil, memiliki daftar 10 potongan pajak usaha kecil yang perlu diingat ketika Anda memulai perusahaan katering Anda. Membuat Lompatan ke Restoran. Jika pekerjaan katering awal Anda berjalan dengan baik dan bisnis terus berkembang, itu mungkin merupakan tanda bahwa Anda harus membuka restoran Nasi Kotak Enak sendiri. Banyak keterampilan yang Anda asah sebagai katering akan berguna sebagai pemilik restoran. Layanan pelanggan, perencanaan menu, keamanan makanan, manajemen, pembukuan - ini semua adalah hal yang vital bagi restoran yang sukses juga. Sebagai seorang katering, Anda juga telah menunjukkan bahwa Anda baik-baik saja dengan menjadi bos Anda sendiri, yang merupakan sesuatu yang tidak semua orang pandai. Katering adalah salah satu cara terbaik untuk mencoba industri restoran tanpa investasi waktu atau uang yang sangat besar. Walaupun kedua bisnis memiliki Nasi Kotak Murah beberapa perbedaan, premis dasar untuk menyiapkan makanan untuk pelanggan yang membayar adalah sama. Memulai sebuah perusahaan mandiri juga merupakan cara yang baik untuk tetap mempertahankan pekerjaan Anda sambil mencoba mencari tahu apakah menjadi bos sendiri cocok untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menawarkan Navigasi yang Sederhana bagi Pengunjung

Media sosial: dengan kata lain SMO (Social Media Optimization). Konten yang dikomentari, dibagikan, dan disukai kini seo jumper diperhitung...