Gunakan Iklan Google dan Facebook Dengan Tepat

Tidak jelas dari pos Anda apakah Anda mengakhiri kontrak dengan agensi, atau menambahkan pengontrol atas nama Anda. Jika kontrak dengan agensi diperpanjang, itu harus dengan jelas mencerminkan akses dan transparansi data. Apakah Anda menemukan respons atau jawaban yang bermanfaat untuk kueri Anda? Jika ya, harap tandai sebagai Answer Jawaban Terbaik. Hanya dengan menambahkan beberapa pemikiran ke dalam diskusi. Ada kemungkinan bahwa agensi telah "menggabungkan" penayangan iklan Anda dengan beberapa akun klien mereka yang lain. Itulah satu-satunya "trik perdagangan" yang dapat saya pikirkan saat itu yang mungkin tidak ingin mereka ungkapkan. Selain dari aktivitas semacam itu (yang tidak selalu bertentangan dengan kebijakan atau tidak etis), saya tidak dapat memikirkan aktivitas manajemen yang perlu menjadi "rahasia" dengan cara apa pun. Pada dasarnya, pertanyaan tentang kepemilikan, seperti yang dikatakan @MosheTLV, cenderung berkisar pada pertanyaan tentang siapa saja yang mengatur akun AdWords dan yang kartu kreditnya membayar tagihan bulanan.

Saya setuju dengan manajer akun internal Anda - mereka membutuhkan akses penuh ke akun AdWords. Dan jika Anda memutuskan hubungan Anda dengan agensi, Anda benar-benar harus menghapus semua akses ke akun dari agensi tersebut. Google AdWords Kontributor Utama. Kampanye Anda harus ditempatkan di akun yang terpisah dari kampanye klien lain, oleh karena itu, Anda harus dapat diberikan akses. AdWords tidak dihosting di server agensi Anda. Tips Pakar Iklan Google: 9 Cara Cerdas Iklan Adwords 107 untuk Menjelang Game di 2019. Google Ads, sebelumnya dikenal sebagai Google AdWords, telah berubah secara dramatis dalam setahun terakhir saja. Taktik dan perilaku konsumen PPC berubah cepat di abad ke-21 dan Google mencocokkan kebutuhan itu. Agar tetap relevan di 2019 di jaringan pencarian, Anda tidak bisa hanya duduk dan menonton kampanye 2018 tenggelam. Apa yang berhasil di awal 2018 dan 2017 tidak akan bekerja juga di 2019. Pergeseran terjadi lebih cepat dari yang Anda bisa berkedip.

Berikut adalah sembilan kiat ahli untuk terus maju dalam permainan demi kesuksesan Iklan Google di tahun mendatang. Tip ahli pertama untuk Iklan Google pada tahun 2019 berasal dari Brady Cramm, Direktur PPC di Directive Consulting. Untuk memastikan upaya PPC Anda berhasil, saya sarankan menggunakan aturan penawaran otomatis pada Iklan Google. Ini cara yang pasti untuk menghemat waktu dan uang. Misalnya, di bagian aturan di dasbor Iklan Google Anda, Anda bisa membuat aturan otomatis untuk pengoptimalan akun. Di sini Anda memberi tahu Google Ads cara Iklan Adwords 102 mengelola acara di akun Anda, seperti meningkatkan pengeluaran iklan Anda ketika biaya rata-rata per klik rendah. Directive Consulting bekerja dengan banyak akun besar yang sering memulai dan menghentikan kampanye berdasarkan kinerja berulang. Itu bisa menjadi mimpi buruk manajerial. Sangatlah memakan waktu untuk menjaga kinerja kampanye hingga tingkat rincian yang diperlukan. Dan risiko kehilangan sesuatu dan pengeluaran berlebihan adalah tinggi.

Untuk (mencoba) menghindari risiko apa pun, Brady Cramm menggunakan Shape.io untuk mengelola anggaran dan pengeluaran iklan di berbagai kampanye bersamaan. Dengan Shape, Anda dapat menetapkan target yang telah ditentukan dengan batasan untuk beberapa kampanye di bawah setiap klien. Dan ia menawarkan visualisasi semua saluran yang keren. Ini termasuk tren anggaran, pengeluaran yang diprediksi berdasarkan kinerja waktu nyata, bagaimana kenaikan atau penurunan akan memengaruhi kinerja, dan juga fitur autopilot untuk menangkap garis tren agar tidak menyebar uang. Gunakan Jasa SEO Iklan Google dan Facebook untuk Mendorong Keberhasilan Konten Ketika mencari untuk menggunakan PPC untuk tumbuh, sebagian besar perusahaan akan menekan SERP dan target bawah kata kunci corong, seperti "beli alat SEO." Anda tahu, kata kunci yang menandakan seseorang ingin membeli sesuatu. SECEPAT MUNGKIN. Tetapi ini tidak berfungsi sebaik kampanye keterlibatan konten, dan untuk alasan yang baik. Orang-orang ini kemungkinan tidak pernah mendengar tentang Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menawarkan Navigasi yang Sederhana bagi Pengunjung

Media sosial: dengan kata lain SMO (Social Media Optimization). Konten yang dikomentari, dibagikan, dan disukai kini seo jumper diperhitung...