Dapatkan Resep dan Ide Baru Kue Pie Kami

Isi harus keren tentu saja dan Anda dapat memulai perakitan Anda membuat semua jenis desain yang Anda suka. Di sini saya membuat tiga desain yang berbeda. Gunakan beberapa eggwash untuk membuat kilau yang bagus pada pai kecil sebelum dipanggang. Panggang di antara 375 selama 30 menit atau lebih sampai kue kering dan berwarna cokelat keemasan di mana menyentuh panci. Pie Labu Mini dalam ke Luar. Inside Out Mini Pumpkin Pies adalah makanan penutup musim gugur memiliki semua rasa dan tekstur kue labu yang lezat dengan kerak panggang tepat di! Pastikan untuk mendaftar ke email saya untuk mendapatkan resep dan ide baru di kotak masuk Anda! Jadi Fall secara resmi tiba selama akhir pekan, dan Anda tahu apa artinya itu kita semua mulai mengidam resep labu. Beberapa waktu yang lalu saya telah menandai resep ini dari situs web Betty Crocker untuk Pies Labu Mini yang Sangat Mudah dan saya pikir hari pertama musim gugur adalah waktu yang tepat untuk mencoba.

Saya sangat tertarik dengan fakta bahwa gigitan kecil ini menjanjikan Anda semua rasa dan tekstur kue labu tanpa kerak tradisional. Pada dasarnya, ini adalah pai labu yang diisi dengan Bisquick, yang memberikan struktur pai kecil ini cukup untuk menyatukannya itulah sebabnya saya memutuskan untuk menamainya Pies Labu Mini Dalam-Luar kerak ada di dalam pai! Pai labu mini dalam dan luar ini SANGAT mudah dibuat! Kocok semua bahan menjadi satu, bagi adonan menjadi muffin dan panggang. Ketika pai-pai kecil ini keluar dari oven, mereka akan jatuh saat dingin karena pusat pai labu yang agak padat. Mereka dilayani suhu kamar terbaik atau dingin. Saya lebih suka pie labu saya dingin, Pie Susu 1 jadi setelah mereka menjadi suhu kamar, saya menempatkan mereka dalam wadah tertutup dan memasukkannya ke lemari es. Saat siap untuk disajikan, beri krim kocok atau gerimis cokelat leleh atau keduanya! Sekarang jangan salah paham, ini tidak akan pernah menggantikan pie labu sungguhan aku penggemar kerak pie yang besar !! Tapi Anda tidak bisa mengalahkan kesederhanaan dan seberapa portabel ini.

Anda juga bisa membuatnya dalam wajan muffin mini untuk porsi seukuran gigitan !! Betapa sempurna itu untuk pesta! Saya sangat siap untuk labu dan jatuh. Pai mini ini terlihat sangat enak. Ide yang menarik dan sangat tepat waktu juga. Saya sudah muak dengan makanan musim panas sekarang dan siap untuk semua hidangan musim gugur - labu, apel, sup, dan semur. Ide bagus juga untuk memasak ini dalam kaleng mini muffin. Halo yum! Saya suka semua hal labu dan ini terlihat dee-lish. Terima kasih telah berbagi! Sangat imut! Saya setuju Pie Susu 10 pie labu paling baik disajikan dingin.Ini sangat lucu !! Saya mencintai mereka dan mereka adalah cara sempurna untuk memulai musim gugur! Bawa labu! Ini bisa menjadi hidangan penutup labu pertama saya! Mini apa pun terlalu lucu untuk dilawan. Ini adalah ide bagus, terutama untuk makan siang pesta. Bukankah ini menggemaskan dan kedengarannya luar biasa dan mudah dibuat. Siapa yang tidak suka pai kecil ini. Saya menyimpan ini untuk menyiapkan dalam waktu dekat. Terima kasih telah berbagi resep.

Saya ingin tahu apa konten Bahan dari cookie Chocolate chip. Saya akan mencoba resep ini dan saya akan memberi tahu Anda bagaimana hasilnya. Saya selalu mencari resep hebat dan suka membuat Pie Susu 13 kue. Cintai ini, Cheryl! Sangat imut dan terlihat sangat lezat  Itu sangat menggemaskan! Saya ingin tahu apakah saya bisa menemukan cara untuk membuatnya rendah karbohidrat. Anak-anakku akan mencintaiku selamanya. Cheryl mereka terlihat luar biasa! dan gambar-gambar cantik. Saya yakin mereka akan lezat dengan pecan dan karamel di atasnya. Ini sangat lucu dan enak juga! Pingback: Resep Keluarga Favorit Ini luar biasa! Saya suka perubahan yang Anda buat pada resep aslinya !!!! Saya juga membuat perubahan. Saya selalu menggandakan resep pie susu denpasar saya dan tentu saja, 1 kaleng labu kurang dari 2 cangkir sebanyak 1 ons. Jadi saya menggunakan 1 ons. saus apel tanpa pemanis untuk membuat perbedaan. Dengan begitu saya tidak perlu membuka kaleng labu lagi! Mereka keluar dengan sempurna !!! Saya juga membuat labu mini MINI (ukuran gigitan) dan mengisi cangkir 3/4 penuh dan panggang selama 21 menit. Resep yang fantastis! Suka! Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menawarkan Navigasi yang Sederhana bagi Pengunjung

Media sosial: dengan kata lain SMO (Social Media Optimization). Konten yang dikomentari, dibagikan, dan disukai kini seo jumper diperhitung...