Kolam Renang Tradisional Menjadi Favorit

Ingin menambah sedikit kehidupan dan keaktifan ke kolam renang halaman belakang Anda? Untuk beberapa pemilik kolam, bisa jadi Anda telah menemukan kolam, teras, dan lansekap Anda - tetapi hanya ada sedikit "sesuatu" yang hilang. Jika skenario ini terdengar familier, mungkin sudah saatnya untuk mempertimbangkan fitur air untuk membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari kolam renang Anda. Mengapa menambahkan fitur air? Pertama, ini menambah suara air deras santai dan tenang ke area teras Anda. Apakah Anda tumbuh di daerah pedesaan atau tepat di tengah lalu lintas pusat kota, Anda akan setuju bahwa suara air yang mengalir secara alami mengurangi stres dan membantu menenangkan kami di penghujung hari yang panjang. Kedua, fitur air terlihat hebat. Mereka menambah gerakan ke kolam renang dan hanya meminta tampilan kedua. Fitur air dapat dibangun untuk menggabungkan ke dalam tampilan alami dan nuansa kolam untuk sentuhan akhir yang sangat halus.

Fitur air dapat menambah jam bermain dan kesenangan memberi Anda, keluarga, dan teman Anda lebih banyak pilihan saat bersantai di kolam renang. Mari kita lihat beberapa opsi utama yang perlu diingat saat berbelanja untuk fitur air baru. Keturunan tipis dapat dibuat dalam sejumlah gaya yang berbeda, dan menambahkan tampilan yang benar-benar elegan ke kolam apa pun. Kaskade adalah pilihan yang sangat baik untuk menambahkan suasana yang sangat menyenangkan dan kualitas suara ke kolam renang Anda. Anda dapat bekerja sama dengan Kolam Renang 2 kontraktor kolam renang lokal Anda untuk menemukan gaya unik yang memuji halaman belakang Anda. Bekerjasama dengan perusahaan kolam renang setempat untuk memasang air terjun mini Anda sendiri. Fitur air ini dapat dibangun untuk menjadi tambahan yang khas - atau cocok dengan tampilan alami kolam renang Anda. Anda akan terkejut dengan sejumlah opsi yang tersedia! Mencari opsi yang lebih dramatis? Jet dek dapat dipasang untuk mengirim pemotretan air melintasi kolam renang Anda, menawarkan cara yang sangat menyenangkan untuk mengalami musim panas.

Jet dek dapat dipasang ke lanskap alami di sekitar kolam Anda dan dicurangi dengan air lengkung untuk terbang setinggi 7 kaki sebelum mendarat di kolam. Jet dek dipasang agar rata dengan permukaan teras atau lanskap Anda sehingga tidak ada potensi bahaya tersandung. Akhirnya, kolam renang tradisional menjadi favorit. Untuk anak-anak muda dan orang dewasa yang berjiwa muda, seluncuran air menyediakan cara terbaik Kolam Renang 27 untuk memasuki kolam renang Anda dengan percikan! Sekali lagi, Anda dapat bekerja dengan pembangun kolam setempat untuk menemukan variasi warna dan gaya yang luar biasa sehingga seluncuran air Anda sedramatis yang Anda inginkan. Secara umum, Anda harus mengharapkan liner vinil Anda bertahan selama sekitar 10-12 tahun. Secara alami, masa pakai liner Anda akan tergantung pada apakah Anda merawatnya atau tidak dan sisa kolam Anda dengan perawatan rutin.

Fading dan bleaching akan terjadi secara alami seiring waktu. Perlu beberapa tahun untuk ini untuk memiliki efek yang nyata, meskipun itu dapat terjadi lebih cepat jika kolam Anda memiliki klorin yang sangat tinggi atau konten alkalinitas rendah. Karena ini hanya masalah kosmetik, itu tidak merusak kegunaan kolam Anda. Salah satu cara untuk mencegahnya adalah dengan memilih warna untuk liner kolam renang Anda yang lebih tahan terhadap pemutihan. Anda dapat menghubungi kontraktor kolam renang Kolam Renang 19 lokal Anda untuk informasi lebih lanjut. Apa yang memengaruhi masa pakai pool liner? Sama seperti segala sesuatu dalam hidup, liner kolam vinil membutuhkan sedikit perawatan dan TLC dari waktu ke waktu. Jika Anda mengabaikan kualitas air Anda dan membiarkan keasaman menumpuk, itu dapat mulai memiliki pengaruh negatif pada kondisi saluran Anda. Paparan sinar UV yang berlebihan dari matahari juga dapat menyebabkan keausan dan perubahan warna. Ini bisa diimbangi dengan menggunakan penutup kolam renang yang kokoh.
   
Badai atau kecelakaan sederhana dapat menyebabkan kerusakan tiba-tiba yang tidak dapat diperbaiki ke liner Anda. Tentu saja, sulit untuk memprediksi atau mencegah peristiwa-peristiwa ini, kecuali mungkin memiliki penutup kolam yang kokoh yang dapat digunakan ketika ada badai yang kuat dalam perjalanannya. Apakah mungkin untuk memperbaiki atau menambal Vinyl Pool Liner? Ya, meskipun itu tergantung pada jumlah kerusakan. Dengan asumsi tidak ada robekan atau lubang yang signifikan di liner, kit penambalan bawah air dapat melakukan pekerjaan memperbaiki kerusakan kecil. Ini dapat dilakukan kontraktror kolam renang bali oleh kontraktor kolam renang lokal Anda. Jaminan khas pool liner dapat berlangsung selama beberapa dekade. Namun, jangan berharap untuk mendapatkan nilai penuh dari pembelian kembali jika terjadi kesalahan setelah 15 tahun. Jumlah yang Anda dapatkan akan berkurang dari waktu ke waktu, dan tentu saja, setelah Anda melewati harapan hidup khas kapal. Dengan mengingat hal itu, garansi pasti akan melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk melindungi Anda jika Anda menemui masalah dalam beberapa tahun pemasangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menawarkan Navigasi yang Sederhana bagi Pengunjung

Media sosial: dengan kata lain SMO (Social Media Optimization). Konten yang dikomentari, dibagikan, dan disukai kini seo jumper diperhitung...