Pura Uluwatu Bai Terletak di Tepi Bebing Yang Eksotik

Dalam perjalanan ke Ubud Anda akan menemukan banyak tempat menarik. Taman Burung Bali. Di sini Anda dapat menemukan sejumlah besar burung dari seluruh Indonesia dan reptil berdarah dingin. Anda juga dapat melihat pertunjukan yang menarik dengan penghuni taman dan membuat foto-foto indah! Hutan Monyet adalah hutan peninggalan yang indah dengan patung-patung batu dan monyet yang ditumbuhi lumut, yang dapat Anda beri makan dan mengambil gambar. Teras Sawah Tegalalang adalah salah satu objek wisata terkenal di Bali. Perkebunan kopi. Di sini Anda akan bertemu Luwak, hewan yang menghasilkan kopi paling mahal di dunia. Anda dapat mencoba berbagai kopi dan teh di sini sebelum Anda memutuskan untuk membeli. Dalam perjalanan kembali, Anda dapat pergi ke salah satu kuil.

Candi Tirta Empul. Kuil yang sangat indah, berjalan berkeliling untuk melihat upacara pemurnian dan memanjakan mata airnya yang terkenal. Pura Goa Gajah. Salah satu candi utama Bali dengan guanya untuk meditasi. Mampirlah di Kintamani, yang menawarkan pemandangan indah gunung berapi Bali. Pura Uluwatu adalah pura Bali paling terkenal yang terletak di tepi tebing. Tur yang hebat bagi mereka yang menyukai keindahan tradisional Bali, arsitektur, dan pantai. Dalam tur ini Sewa Denpasar 36 Anda akan mengunjungi beberapa pantai indah di sekitar Uluwatu, seperti Pantai #Balangan. Pantai pasir putih yang indah, ombak yang bagus, pohon-pohon palem, peselancar, dan kafe yang indah di tepi pantai. Pantai #Nusa Dua. Pantai pasir putih yang indah tanpa ombak. Tempat populer untuk keluarga dengan anak-anak. Pantai Pandawa. Pantai yang indah dengan pasir putih yang menakjubkan. Tempat yang bagus untuk semua keluarga di mana Anda bisa mencoba kano.

Pantai Padang Padang. Pantai pasir putih yang tersembunyi dengan pemandangan yang indah dan ombak yang bagus. Anda juga dapat melihat Tari Kecak Bali yang terkenal (opsional) di Pura Uluwatu. Dalam perjalanan kembali dari Uluwatu Anda dapat meminta sopir untuk menurunkan Anda di food court Jimbaran. Tempat yang bagus untuk makan malam. Restoran makanan laut dengan pemandangan laut dan cahaya lilin. Anda akan melakukan perjalanan ke Bali Utara ke air terjun yang indah di forrest nyata. Anda dapat memilih salah satu dari 2 air terjun Air terjun GitGit - air terjun populer, dengan cara Sewa Denpasar 73 mudah untuk mencapainya. Di air terjun Anda bisa berenang. Kami merekomendasikan air terjun ini untuk pelancong dengan anak-anak. Air terjun Sikumpul - hilang di forrest liar. Air terjun setinggi 100 meter yang luar biasa indah, dengan tidak banyak turis. Anda bisa berenang dalam keajaiban alam ini.

Kami tidak merekomendasikan air terjun ini untuk orang tua dan anak-anak. Cara menuju air terjun ini cukup kasar. Dalam perjalanan ke air terjun, Anda akan mengunjungi banyak tempat menarik di Bali. Pura Taman Ayun Salah satu candi paling indah di pulau itu. Orang Bali menyebutnya Kuil Raja. Di sini jika Anda beruntung, Anda dapat bergabung ke upacara Bali. Perkebunan kopi. Di sini Anda akan bertemu Luwak, hewan yang menghasilkan kopi paling mahal di dunia. Anda dapat mencoba rental mobil bali berbagai kopi dan teh di sini sebelum Anda memutuskan untuk membeli. Pertanian stroberi. Bersantailah di kafe yang nyaman dan cobalah stroberi segar dalam berbagai hidangan. Pura Ulun Danu di Danau Bratan. Pura yang sangat indah dan terkenal di Bali. Terletak di tepi danau. Tanah Lot adalah salah satu pura paling indah di Bali. Beberapa orang mengatakan, Anda belum berada di Bali jika Anda tidak pergi ke Tanah Lot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menawarkan Navigasi yang Sederhana bagi Pengunjung

Media sosial: dengan kata lain SMO (Social Media Optimization). Konten yang dikomentari, dibagikan, dan disukai kini seo jumper diperhitung...