Pijat Penting Untuk Menjaga Tubuh Yang Sehat

Staf menyukainya, klien menikmatinya, dan murid-muridnya selalu ingin melakukan lebih dari itu. Ketika peran dibuka untuk posisi koordinator seni penyembuhan, dia tidak bisa mengatakan tidak. Saya berjalan melewati pintu sekitar sembilan tahun yang lalu dan jatuh cinta dengan gagasan tentang apa yang mereka lakukan. Sebagai terapis pijat, Anda sudah tahu pijat bisa efektif untuk membantu meringankan rasa sakit kronis. Sayangnya, jutaan orang mengatasi rasa sakit dengan mengonsumsi obat-obatan opioid dan banyak yang meminumnya menjadi tergantung padanya. Pada 2015, lebih dari 33.000 orang di AS meninggal akibat penyalahgunaan opioid, menurut National Institute on Drug Abuse. Tiga puluh lima kabupaten di California berpartisipasi dalam gugatan terhadap beberapa produsen opioid, berusaha memulihkan sebagian dari miliaran dolar dana yang harus diarahkan untuk biaya penyalahgunaan opioid dan bantuan bagi pecandu opioid.

Jika hasil dari tuntutan hukum ini mengarah pada pembatasan yang lebih ketat pada resep dan distribusi opioid, kemungkinan akan ada banyak orang mencari solusi yang lebih holistik, seperti yang ditawarkan oleh lebih dari 40.000 terapis pijat untuk nyeri kronis. Seperti yang dilaporkan 35 negara bagian telah bergabung dalam gugatan itu, yang berupaya meminta produsen obat-obatan bertanggung jawab atas masalah kecanduan opioid yang telah dibuat oleh bisnis mereka, dan untuk menghukum mereka karena secara salah mempromosikan keselamatan opioid. Gugatan terpisah sedang dilakukan Blessing Massage 73 yang melibatkan lebih dari 500 entitas publik sebagai penggugat terhadap pembuat opioid; tuntutan hukum cenderung digabungkan menjadi satu. Ruang lingkup masalah opioid sangat besar, seperti di banyak negara di seluruh negara; Chronicle mencatat bahwa salah satu negara yang terlibat, Contra Costa, melaporkan bahwa 5 persen dari populasinya, lebih dari 50.000 orang, telah menyalahgunakan opioid. Telah melampaui kecelakaan kendaraan bermotor menjadi penyebab kematian nomor satu yang tidak disengaja.

Tuntutan hukum terhadap pembuat opioid adalah bagian dari backpedaling nasional yang lebih besar yang telah melihat peningkatan terapi komplementer seperti pijat ketika lembaga medis AS mulai menyadari manfaat Blessing Massage 72 dari intervensi non farmakologis. Pada 2017, misalnya, American College of Physicians merekomendasikan bahwa dokter dan pasien harus mengobati nyeri punggung bawah akut atau subakut dengan terapi non-obat seperti panas superfisial, pijatan, akupunktur, atau manipulasi tulang belakang. Jika terapi obat diinginkan, dokter dan pasien harus memilih obat antiinflamasi nonsteroid atau relaksan otot rangka. Seperti yang dilaporkan penggunaan pijatan sebagai intervensi nyeri yang efektif semakin diakui dan diteliti. Sebuah studi tiga bagian 2016, Dampak Terapi Pijat Blessing Massage 78 pada Fungsi pada Populasi Nyeri Tinjauan Sistematik dan Analisis Meta Uji Acak Terkendali mengamati nyeri pada tiga kelompok berbeda nyeri pada populasi umum, nyeri pada pasien kanker dan nyeri operasi. Hasil menunjukkan terapi pijat efektif untuk mengobati rasa sakit dibandingkan tanpa pengobatan, catat abstraknya.

Sekarang pijat telah mulai mengumpulkan sejumlah besar penelitian formal untuk mendukung manfaatnya, itu lebih penting dari sebelumnya bahwa terapis pijat menjadi melek penelitian. Berbagi studi yang relevan dengan klien dapat membantu mereka melihat pijatan teratur sebagai solusi rasa sakit, serta bagian penting dari gaya hidup seimbang dan sehat. Obat penghilang rasa sakit berguna dalam mengelola kondisi nyeri kronis, tetapi mereka tidak boleh digunakan sebagai solusi jangka panjang sebuah klinik yang mengkhususkan diri dalam mengatasi nyeri kronis. Padahal pijatan teratur harus menjadi dasar perawatan diri bagi mereka yang kesakitan, dan mereka yang bebas rasa sakit. Pijat penting blessing massage untuk menjaga tubuh yang sehat dan dapat menghentikan banyak kondisi menyakitkan dari menjadi kronis. Terapis pijat telah lama menyadari bahwa pijat dapat membantu menghilangkan rasa sakit, setidaknya sebagai terapi tambahan untuk obat penghilang rasa sakit yang diresepkan; beberapa orang mungkin juga merasa lega dengan menggunakan pijatan sebagai alternatif untuk intervensi farmasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menawarkan Navigasi yang Sederhana bagi Pengunjung

Media sosial: dengan kata lain SMO (Social Media Optimization). Konten yang dikomentari, dibagikan, dan disukai kini seo jumper diperhitung...