Memerlukan Penelitian Pada Audiens Target Anda

Facebook juga merupakan alat yang hebat untuk menjawab pertanyaan cepat dan menanggapi permintaan untuk audiens yang lebih luas. Facebook adalah cara yang berharga untuk mencapai dan meningkatkan perhatian bisnis online Anda karena itu menempatkan Anda di depan bisnis Anda setiap hari. Aturan untuk menggunakan Media Sosial untuk Bisnis. Kami bekerja dengan banyak bisnis kecil baru, para pemula yang ingin terlibat dalam media sosial untuk membantu mempromosikan bisnis mereka. Ini adalah ide yang bagus, tetapi saya memiliki beberapa aturan media sosial yang harus Anda ikuti. Jangan menyiapkan akun media sosial apa pun yang tidak akan Anda gunakan. Membuat akun Twitter dan kemudian tidak pernah tweeting tidak akan membuat Anda bisnis. Membuat halaman Pinterest tanpa pin tidak akan membantu bisnis Anda. Memiliki Facebook tanpa informasi tentang bisnis Anda tidak akan memberi Anda pelanggan tambahan. Anda harus memberi orang alasan untuk mengikuti Anda di media sosial. Kalau tidak, tidak ada gunanya.

Lebih baik tidak memilikinya daripada tidak menggunakannya. Anda tidak perlu berada di semua media sosial. Anda hanya perlu berada di media sosial tempat pelanggan Anda berada. Jika pelanggan Anda ada di Twitter, tetapi Anda menyematkan sesuatu di Pinterest, itu tidak terlalu berguna bagi Anda. Ini membawa satu poin ke pikiran: Anda perlu tahu di mana pelanggan Anda, yang mungkin memerlukan penelitian pada audiens target Anda. Anda tidak perlu mendaftar untuk setiap jenis media sosial hanya karena itu ada. Cari tahu apa yang pelanggan Anda gunakan, dan pergi ke sana. Jangan memposting hal yang sama di setiap profil. Sangat mudah untuk membuat Sewa SEO Di Gresik manajer akun media sosial dan membuat pembaruan status dan kemudian menembaknya ke setiap platform. Tapi itu bukan pilihan terbaik. Twitter dan Facebook tidak sama, dan mereka tidak boleh memiliki barang yang sama. Halaman penggemar Facebook lebih untuk memposting status, berita, kupon, acara, dan informasi yang Anda ingin tahu klien Anda. Ini lebih merupakan presentasi informasi Anda. Padahal Twitter adalah percakapan.

Anda meletakkan sesuatu di luar sana sehingga orang lain dapat merespons dan Anda dapat merespons kembali. Ini bukan jenis pertunangan yang sama, jadi Anda harus menggunakannya secara berbeda. Mengikutsertakan. Jangan hanya membuat akun Twitter dan memposting barang. Ikuti orang. Retweet tweet yang menarik. Seperti tweet. Tanggapi komentar orang lain. Cari cara Sewa SEO Di Banyuwangi untuk melibatkan mereka. Di Facebook, jika seseorang mengirimi Anda pesan, balas. Jika seseorang mengomentari kiriman, balas. Seperti bisnis lain dari halaman Facebook Anda. Jangan menjadi bisnis sepihak di media sosial. Contoh melakukan media sosial dengan baik. Oktober lalu saya menjalankan Maraton di Indonesia. Setelah maraton, kami sampai di garasi parkir dan SUV kami kempes. Kami adalah sekelompok empat wanita dan kami kelelahan. Kami tidak tahu bagaimana cara mengganti ban, apakah ada cadangan, atau apa yang harus dilakukan. Saya memposting di Twitter bahwa kami terjebak di garasi parkir dengan flat setelah menjalankan lari maraton dan sebuah toko ban besar melihatnya dan menjawab dengan ini. Bawalah itu kepada kami dan kami akan memperbaikinya secara gratis.

Itu adalah penggunaan media sosial yang luar biasa. Mereka menyaksikan apa yang diposkan orang, mencari tweet yang relevan, melihat tweet kami, dan merespons. Saya akan selalu berpikir lebih baik tentang perusahaan ini karena mereka merespons kami dengan bantuan. Tentu saja, pada saat itu, membawa mobil ke bisnis mereka tidak benar-benar mungkin, jadi kami tidak pernah menggunakan kupon. Tetapi saya akan selalu ingat bahwa mereka menawarkan kami bantuan pada saat kami membutuhkan. Apakah iklan Facebook tepat untuk bisnis saya. Apakah Anda mencari cara Jasa SEO Terbaik Bandung untuk menghubungkan bisnis Anda dengan pelanggan Anda saat ini dan menjangkau pelanggan potensial berdasarkan minat mereka dengan anggaran apa pun? Jika ya, maka Anda mungkin ingin mencoba iklan Facebook. Iklan Facebook berbeda dari Google Adwords dalam hal kapan dan di mana iklan Anda ditampilkan. Dengan kampanye Google Adwords, iklan Anda ditampilkan ketika seseorang mencari sesuatu di Jaringan Google. Dengan iklan Facebook, iklan Anda ditampilkan di Facebook Audience Network kepada orang-orang berdasarkan minat dan perilaku online mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menawarkan Navigasi yang Sederhana bagi Pengunjung

Media sosial: dengan kata lain SMO (Social Media Optimization). Konten yang dikomentari, dibagikan, dan disukai kini seo jumper diperhitung...