Perusahaan SEO Harus Tahu Pembaruan Algoritme Terbaru Google

Apa maksudnya semua itu? Biasanya, kami melihat perusahaan SEO menjual sejumlah backlink dan sejumlah kata kunci spesifik yang ingin mereka targetkan. Masalahnya, mesin telusur tidak terlalu peduli tentang angka seperti dulu. 10 tahun yang lalu, sejuta backlink mungkin memberi Anda peringkat nomor satu. Sekarang? Satu juta backlink lebih cenderung membuat tim spam Google menyelidiki pemasaran Anda, dan jika Anda perusahaan SEO tidak terlalu bagus, situs Anda dapat dihapus dari halaman hasil pencarian sama sekali karena backlink tidak relevan dengan konten situs Anda, dan terlihat seperti dibeli. JC Penney dan Overstock.com sama-sama melakukan kesalahan dengan menyewa perusahaan SEO yang menjualnya di tautan balik dan banyak kata kunci yang ditargetkan. Namun keduanya mengalami pukulan besar keuangan pada kuartal pertama tahun ini karena mereka tertangkap untuk itu. Google bersedia menghukum bisnis besar yang menghabiskan jutaan dolar dan itu sama saja dengan menghukum bisnis kecil atau memulai internet baru.

Perusahaan SEO yang bagus tidak fokus untuk menjual 100 atau 1000 tautan balik kepada Anda. Itu tidak memberi tahu Anda bahwa itu akan menargetkan 50 atau 60 kata kunci setiap bulan. Perusahaan SEO yang baik selalu menanggapi pembaruan algoritme terbaru Google, dan apa yang sebenarnya merespons konsumen Anda. Tidak masuk akal menghabiskan seluruh waktu Anda memasarkan produk yang tidak menjual atau lima puluh produk yang tidak dijual. Itulah sebabnya kami selalu menganalisis dan menguji perilaku pengguna untuk klien kami untuk memastikan bahwa upaya Free SEO Semarang kami benar-benar menghasilkan dolar di bank, dan tidak banyak tautan balik. Kami juga pengembang situs web khusus dengan pengalaman di situs besar yang didorong basis data, pembuat e-commerce, dan situs fokus media sosial atau informasi. Dengan begitu, kami dapat mendukung pemasaran kami dengan pengodean teknis yang baik, estetika visual yang menarik, dan potongan promosi kreatif. Nama domain Anda adalah pantulan online merek Anda: tanda yang sama dengan tanda di internet yang menutupi pintu Anda.

Sama seperti tanda Anda dimaksudkan untuk menarik bola mata dan pengunjung ke bisnis Anda, Anda ingin domain online Anda menonjol dan menarik bisnis untuk perusahaan Anda. Dalam istilah e-commerce, mencuat berarti berada di hasil pencarian teratas untuk istilah pencarian yang relevan. Nama domain yang kuat meningkatkan Free SEO Bali situs Anda dengan memungkinkan Google untuk lebih mudah mengenali, dan mengindeks, situs Anda untuk istilah target. Nama Domain yang Efektif Memungkinkan Pengenalan Langsung dari Pemirsa Online. Nama domain yang efektif memastikan situs Anda di hasil teratas untuk istilah pencarian target Anda. Konsumen online adalah kelompok yang tidak sabar. Ketika mereka memasukkan permintaan pencarian dengan nama perusahaan Anda atau istilah merek utama, mereka menginginkan hasil yang mereka lihat untuk mengarahkan mereka langsung ke situs Anda. Jika nama perusahaan Anda tidak segera muncul, Anda kemungkinan akan kehilangan pelanggan itu. Nama domain tidak perlu mencerminkan dengan tepat apa yang Anda jual.

Perlu ada hubungan yang jelas dan relevan antara nama domain dan merek Anda. Anda tidak ingin pelanggan terkejut dengan nama domain Anda. Sebaliknya, Anda ingin mereka segera mengenali merek Anda, dan pada gilirannya, menjelajahi penawaran Free SEO Jakarta layanan Anda. Nilai nama domain berkaliber tinggi untuk SEO suatu situs diilustrasikan dalam kemitraan Teknologi Koalisi, detailnya dipublikasikan sebagai studi kasus sebagai bagian dari Panduan Bisnis yang baru-baru ini diluncurkan di Kopling untuk Layanan SEO. Untuk memberikan ikhtisar singkat tentang pekerjaan kami dengan mereka. Dengan domain yang panjang dan spesifik, penonton online pada dasarnya harus sudah akrab dengan merek jika mereka ingin menemukannya melalui pencarian. Untuk meningkatkan visibilitas pencarian mereka, Koalisi memindahkan mereka ke domain yang lebih ringkas dan jelas. Domain yang lebih pendek menegaskan Free SEO bagian yang mengesankan, dan penting, dari nama merek mereka. Pemendekan URL PinkLily membantu meningkatkan lalu lintas dan konversidan mencapai ROI 9:01 pada investasi SEO.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menawarkan Navigasi yang Sederhana bagi Pengunjung

Media sosial: dengan kata lain SMO (Social Media Optimization). Konten yang dikomentari, dibagikan, dan disukai kini seo jumper diperhitung...