Bagaimana Mengelola SEO Dapat Benar Benar Cerdas

Dasar-Dasar SEO Strategi dan Kesalahan Teratas di seminar para profesional bisnis. Dia ingin berbagi wawasannya dengan lebih banyak orang dan perusahaan, jadi kami melanjutkan dan mengonversi presentasinya ke artikel berikut. Kami menghargai kepercayaan dan kepercayaan yang Anda berikan kepada kami itulah yang mendorong kami maju! Maintained SEO saat mengelola SEO tidak tepat untuk Anda. Managed SEO didefinisikan sebagai aktivitas pemasaran yang sedang berlangsung yang ditujukan untuk mempromosikan situs atau konten dengan mesin pencari yang membutuhkan pekerjaan berulang yang dapat diandalkan untuk menghasilkan hasil. Ini mencakup semua upaya untuk menghasilkan pekerjaan teknis (di tempat), produksi konten, penjangkauan media sosial, analisis, pelaporan, dan kegiatan PR lainnya demi pemasaran bisnis yang kompetitif. Semua kegiatan ini dapat menjadi alat yang kuat untuk menghasilkan hasil yang diinginkan, tetapi SEO yang dikelola tidak sesuai untuk semua bisnis. Ini mungkin mengejutkan, tetapi berikut ini beberapa contoh bagaimana mengelola SEO dapat benar-benar merugikan.

Tidak ada audiens pencarian terkait untuk produk atau layanan Anda. Kami memiliki klien klien klien yang tertarik untuk menjual produk yang merupakan alternatif pasta gigi. Meskipun beberapa kata kunci sepertinya terkait, tidak ada yang memiliki volume yang cukup atau perilaku pembelian-ke-cocok yang sangat cocok (yaitu sebagian besar penelusuran terkait dengan volume adalah Backlink Baru untuk menemukan informasi, bukan membeli produk). Sebagian besar kueri penelusuran cenderung berfokus pada bahan-bahan alternatif dalam pasta gigi, tetapi bukan alternatif lengkap untuk pasta gigi. Tidak ada bandwidth atau anggaran untuk mendukung campuran teknis, konten, sosial, analisis, pelaporan, dan aktivitas PR yang diperlukan untuk mendorong kesuksesan dalam pemasaran kompetitif Anda. Bisnis ini tidak mau mengakomodasi dan melibatkan prioritas SEO dalam praktik pemasaran digital umum lainnya (desain web, pengembangan, konten, sosial, berbayar, omnichannel, PR, layanan pelanggan, dll).

Area atau peluang fokus tertentu untuk bisnis digital mungkin tidak memiliki relevansi dengan audiensi pencarian dan, kemudian, tidak layak investasi berkelanjutan. Klien saat ini mendatangi kami dari agensi SEO / SEM terkemuka 'besar' yang telah memandu investasi signifikan ke bagian bantuan penting dan bagian Tanya Jawab untuk perangkat lunak mereka sebagai produk layanan. Bagian ini menghasilkan peringkat tinggi pada beragam kata kunci ekor panjang yang terkait dengan layanan Optimasi Google mereka, tetapi tidak terkait dengan langkah pembelian atau pembelian. Hasil akhirnya adalah pertumbuhan signifikan dalam 'nilai SEO' yang dirasakan dari situs tetapi hampir tidak ada ROI. Sekali lagi, banyak upaya dalam SEO yang dikelola dapat efektif, tetapi hanya jika itu dapat dilaksanakan, diprioritaskan, dan jika target pemirsa bisnis 'ada' di ruang pencarian. Dipertahankan SEO didefinisikan sebagai kegiatan pemasaran periodik yang bertujuan untuk mempromosikan situs atau konten dengan mesin pencari yang membutuhkan perilaku dan proses yang stabil yang harus umum untuk bisnis digital.

Ini harus menjadi hal yang biasa bagi bisnis apa pun yang terlibat dalam digital. Tujuan pemeliharaan SEO adalah memastikan Optimasi Situs bahwa hasil yang diinginkan untuk mengarahkan algoritme Google dipenuhi oleh bisnis Anda. Ini berarti bisnis Anda harus memberikan pengalaman digital berharga yang memenuhi kebutuhan pemirsa (bukan secara sembarang ‘mencoba mendapatkan lebih banyak lalu lintas situs’). Untuk memastikan bahwa situs Anda melebihi harapan minimum untuk pengalaman pengguna dalam industri Anda, faktor-faktor berikut harus diprioritaskan. Kualitas konten (foto, video, bahan tertulis, elemen yang dirancang). Dapat diakses oleh perangkat Jasa Backlink yang sering digunakan oleh audiens Anda. Antisipasi bagaimana Google berperan dalam perjalanan pelanggan. Klarifikasi halaman mana yang menangani berbagai pertanyaan pencarian. Sering periksa faktor SEO teknis yang sebenarnya berfokus pada pengalaman pelanggan, Kesalahan server situs. Masalah keamanan atau peringatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menawarkan Navigasi yang Sederhana bagi Pengunjung

Media sosial: dengan kata lain SMO (Social Media Optimization). Konten yang dikomentari, dibagikan, dan disukai kini seo jumper diperhitung...