Tentukan Strategi & Taktik SEO Dengan Ahlinya

Ketika digunakan secara efektif, e-marketing tidak hanya dapat memberikan Anda tabungan dalam bentuk uang, waktu dan usaha (untuk Anda dan pelanggan Anda) tetapi dapat memungkinkan Anda untuk mendekati pelanggan Anda & mendapatkan wawasan yang berharga mengenai kebutuhan mereka (gratis! ) dan menambah nilai pada produk, layanan atau merek Anda. Tidak pernah lebih mudah untuk mendengarkan pelanggan Anda daripada dengan situs web perusahaan, yang menyediakan titik kontak langsung dan memotong perantara (distributor, agen, pengecer dll). Database perusahaan Anda adalah aset Anda yang paling berharga; dengan situs web Anda, Anda memiliki kepemilikan penuh dan kekuatan untuk membangun toko informasi pelanggan yang terperinci. Basis data dapat dibor dengan perangkat lunak penambangan data canggih untuk membantu Anda memahami perilaku pelanggan utama dan pola pembelian. Dengan pemahaman unik tentang klien Anda dan komunikasi dua arah rutin, Anda dapat mulai membangun hubungan nyata dengan mereka, prinsip utama untuk CRM yang efektif.

Profil pelanggan yang lebih baik pada gilirannya mengarah ke pemasaran bertarget yang lebih efektif. Misalnya, kuesioner sederhana yang disediakan saat mendaftar ke buletin dapat memberi Anda informasi kunci yang tidak akan Anda miliki - misalnya, tanggal lahir dapat membantu Anda menyegmentasikan berdasarkan kelompok usia; ‘Bagaimana Anda mendengar tentang kami’ dapat membantu Anda mengidentifikasi majalah mana yang dibaca pembaca target Anda dan alat promosi mana yang mengarahkan lalu lintas ke situs Anda. Komunikasi pemasaran online dapat disesuaikan untuk mencapai profil pelanggan ideal Anda - misalnya iklan pop up online hanya akan muncul jika seseorang memenuhi kriteria tertentu dan kemudian, mereka akan melihat informasi promosi spesifik. Bahkan jika produk Anda tidak diterjemahkan secara online, Anda dapat menambahkan nilai digital ke produk atau merek Anda di situs web Anda. Misalnya, jika Anda menjalankan spa kesehatan, produk Anda berpengalaman di ruang perawatan dengan pengalaman terapis langsung - ini tidak dapat direplikasi secara online.

Anda dapat memberikan saran ahli tentang produk, perawatan, perawatan kulit, dan bahkan mengirim kiat relaksasi melalui email ke klien Anda untuk membuat mereka merasa istimewa dan mempromosikan layanan baru dengan cara yang kurang menonjol. Situs web harus menyediakan dan mempromosikan manfaat pelanggan yang signifikan. Daripada hanya mengoptimalkan situs Anda untuk peringkat mesin telusur, Anda perlu membuat konten 'lengket' yang relevan dengan target pemirsa ideal Anda, dan mengembangkan kemitraan strategis pelengkap yang tepat untuk mendorong orang yang tepat ke situs Anda. PriceRunner menggunakan jaringan Espotting untuk menjalankan kampanye bayar per klik yang sangat bertarget dan dengan biaya hanya $ 3.000 untuk membeli 15.000 frase kunci, mereka mendapat pengembalian sebesar 1,2 juta dalam penjualan. Ada begitu banyak manfaat, setiap bisnis harus mengintegrasikan beberapa inisiatif e-marketing ke dalam strategi keseluruhannya, tidak hanya untuk membuka jalan baru untuk menghasilkan bisnis tetapi untuk mendukung dan meningkatkan aktivitas pemasaran offline dan membangun merek.

Kinerja situs dan statistik pengunjung harus dianalisis dan dikaji secara teratur dari perspektif pemasaran dan pelanggan, bukan hanya pengembangan teknis, untuk menyoroti masalah dan keberhasilan layanan umum. Perusahaan perlu mengambil keuntungan dari kekayaan data pelanggan yang tersedia bagi mereka dan menggunakannya untuk memasarkan atau memposisikan ulang diri mereka secara lebih efektif. Langkah pertama untuk menciptakan strategi emarketing. Tentukan tujuan emarketing Anda - apa yang ingin Anda capai? Apakah Anda ingin meningkatkan penjualan, membangun merek Anda, mengurangi biaya transaksi? Apakah Anda ingin memberikan layanan pelanggan interaktif dan menggunakan situs Anda untuk pemasaran hubungan. Di mana Anda dalam kaitannya dengan tujuan-tujuan ini? Dapatkan obyektif independen & analisis menyeluruh dari situasi Anda saat ini. Profil pelanggan Anda - berapa banyak akses atau dipengaruhi oleh internet, berapa banyak pembelian online? Perangkat apa yang mereka gunakan untuk online - ponsel, TV digital.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menawarkan Navigasi yang Sederhana bagi Pengunjung

Media sosial: dengan kata lain SMO (Social Media Optimization). Konten yang dikomentari, dibagikan, dan disukai kini seo jumper diperhitung...