Setiap Proyek SEO Harus Menjadi Penelitian Kata Kunci

Menerapkan kontrol & tinjauan– menilai hasil Anda terhadap sasaran secara teratur & memperbaiki profil pelanggan ideal Anda. E-tools yang harus Anda gunakan untuk menjangkau target pasar Anda dalam batasan anggaran Anda? Apa bauran pemasaran Anda? Tanyakan / gunakan pakar - e-pemasaran yang buruk dapat merusak merek Anda - lebih baik tidak melakukan pemasaran elektronik. Pastikan Anda telah melakukan riset, minta kontak dengan pengalaman di lapangan atau gunakan konsultan. Integrasikan pastikan strategi e-marketing Anda tidak berbeda dengan strategi offline Anda - pastikan rencana & kampanye Anda terintegrasi dan saling melengkapi. Kunjungi kembali - secara teratur tinjau strategi Anda manfaat dari e-marketing adalah yang dapat diubah secara instan, bahkan dalam arah yang sangat berbeda. Jika Anda melihat sesuatu tidak berfungsi, hentikan. Penelitian menyimpulkan bahwa dengan mempertahankan hanya 5% lebih banyak pelanggan, perusahaan online dapat meningkatkan keuntungan mereka hingga 25-95%.

E-pemasaran dapat memberikan peluang bisnis Anda untuk benar-benar menonjol terlepas dari ukuran atau sumber daya dan menikmati peningkatan loyalitas dan hasil dari pelanggan Anda - bisnis mana yang dapat mengabaikannya? Search Engine Optimization, juga dikenal sebagai SEO, pada tingkat yang paling dasar melibatkan membuat situs Anda lebih mudah diakses oleh mesin pencari, dan karena itu membuat Anda lebih terlihat oleh pelanggan yang ada dan potensial Anda. Ada cara untuk meningkatkan peringkat Anda di halaman hasil mesin pencari (SERPs) untuk Frase unik yang Anda pilih dan ketika sebuah perusahaan memiliki nama merek atau lini produk tertentu yang mereka inginkan sebagai sumber online, penting bahwa mereka mengoptimalkan untuk hal-hal penting ini. kata atau frasa. Ada banyak contoh kasus di mana perusahaan gagal melakukan hal ini dan kemudian ketika meluncurkan kampanye pencitraan merek offline besar atau peluncuran produk, calon pelanggan mereka tidak dapat menemukan informasi yang relevan lebih lanjut tentang mereka.

Mempertimbangkan word of mouth adalah media yang paling kuat, dan bahwa kebanyakan orang cenderung meneliti setiap pembelian sebelumnya secara online, itu tidak pernah lebih penting bagi Anda untuk mudah tersedia dan mudah ditemukan di mesin pencari. Mesin pencari utama untuk dioptimalkan di kebanyakan negara di seluruh dunia adalah Google, dengan pangsa pasarnya yang besar dan algoritmanya yang canggih, ia terus menawarkan kepada pelanggan hasil pencarian yang lebih disesuaikan dan lebih baik, bahkan menawarkan personalisasi dan pilihan lokalisasi sekarang. Namun penting untuk dicatat bahwa meskipun Google dapat menikmati lebih dari 70% dari pasar di banyak negara, itu bukan raja di semua negara - beberapa pasar, memiliki mesin pencari mereka sendiri yang membutuhkan perawatan yang sangat berbeda dari Google. SEO dapat dipecah menjadi 2 bagian - yang pertama adalah pengoptimalan halaman dan kedua, di luar halaman. On-page melibatkan peningkatan tata letak situs, struktur, dan presentasi konten Anda untuk membantu mesin telusur merayapi konten Anda dan menemukan apa yang penting bagi pelanggan Anda.

Berbagai data pada halaman dapat dioptimalkan seperti judul Halaman, deskripsi dan kata kunci meta yang dialokasikan untuk membantu mesin pencari memahami apa halaman Anda tentang dan untuk membantu Anda peringkat lebih tinggi untuk frase penting. Di luar halaman, ini adalah tentang membangun jenis tautan yang tepat ke sumber daya penting dan halaman yang berguna untuk klien dan rekan Anda, untuk membantu Anda membangun tautan berkualitas ke dalam situs, yang pada gilirannya memberi Anda wewenang dengan mesin telusur - jika Anda halaman cukup penting bagi semua orang untuk ditautkan, itu berarti halaman yang bagus di mata mereka. Ada ribuan penawaran di luar sana untuk pertukaran tautan, pengiriman gratis ke banyak direktori dan semua janji di dunia membangun tautan dengan cepat, tetapi kenyataannya adalah bahwa strategi tautan yang dibangun secara alami yang tidak berusaha untuk menipu mesin telusur adalah yang terbaik jalan ke depan. Tim Google selalu mencari-cari taut tautan palsu ini dan jika Anda telah menggunakan satu layanan tersebut dan mereka ditemukan, Anda berpotensi menemukan situs Anda dihukum dan menderita penyelaman peringkat besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menawarkan Navigasi yang Sederhana bagi Pengunjung

Media sosial: dengan kata lain SMO (Social Media Optimization). Konten yang dikomentari, dibagikan, dan disukai kini seo jumper diperhitung...