Proyek SEO Harus Benar-Benar Terukur

Bagian utama dari setiap proyek SEO harus menjadi penelitian kata kunci - penting untuk tidak hanya menentukan kata-kata apa yang dapat dicari oleh calon pelanggan Anda, tetapi juga jika ada kata lain yang mungkin belum Anda pikirkan, apa pun yang Anda peringkat yang belum Anda pikirkan dan juga penting bahwa Anda tidak mencoba peringkat untuk kata-kata yang tidak memiliki lalu lintas atau yang terlalu kompetitif bagi Anda untuk mendekati 10 teratas - mudah untuk menjadi nomor 1 dalam frasa yang tidak memiliki persaingan di atasnya, tetapi jika tidak ada pelanggan Anda yang menelusuri istilah itu, tidak ada untungnya bagi Anda menjadi nomor 1 di situ! Bagian lain yang sangat penting dari setiap proyek SEO adalah konsultasi desain - banyak kali ada tata letak kunci atau masalah teknis yang dapat mencegah robot mesin pencari mengambil konten yang tepat untuk situs Anda. Atau mungkin navigasi Anda membingungkan bagi seseorang yang tidak cukup mengenal produk Anda sehingga Anda kehilangan calon klien baru dengan cara itu.

Terkadang, opini yang independen dan obyektif tentang sesuatu yang sesederhana konten situs web utama Anda dapat memberikan tautan yang hilang untuk membantu mengonversi pelanggan. Tentu saja setiap proyek SEO harus benar-benar terukur, dan penting bahwa analytics berada di tempat baik sebelum proyek dan setelah untuk memastikan bahwa setiap manfaat dari Jasa SEO Bergaransi pengoptimalan dapat langsung diukur dan jika kata kunci tertentu berfungsi dengan baik dan membawa yang benar jenis pelanggan yang berkonversi dengan baik, maka itu bisa menjadi penanda yang baik untuk mulai menyediakan lebih banyak konten di sekitar frasa itu juga. Analytics biasanya disediakan hanya untuk perusahaan besar dengan anggaran yang tersedia untuk investasi besar yang diperlukan untuk memasang analisis web guna memungkinkan pengukuran kinerja situs web. Dengan munculnya layanan gratis yang lebih canggih seperti analisis Google, ini sekarang sudah ketinggalan zaman. Setiap situs web dapat diukur, dan setiap kampanye pemasaran online dapat sepenuhnya dapat diukur dan dipertanggungjawabkan, skenario impian untuk setiap pemasar atau pelaku bisnis yang serius.

Analytics memungkinkan Anda menganalisis perilaku pengunjung dan profil Anda secara lebih detail termasuknegara asal mereka, bahkan sampai ke tingkat kota detail (mungkin ada ruang untuk peluncuran produk di area yang sebelumnya tidak pernah Anda pikirkan, halaman mana yang mereka lihat di situs Anda, di mana urutan prioritas dan halaman mana yang mereka tinggalkan. Situs Jasa SEO Murah Bergaransi mana yang merujuk paling banyak lalu lintas ke Anda - mungkin iklan spanduk yang Anda investasikan tidak menghasilkan lalu lintas apa pun, jika Anda tidak memiliki analitik di tempat Anda hanya akan memiliki data dari perusahaan iklan spanduk untuk mendasari keputusan. Mesin pencari mana yang Anda temukan pada dan di bawah kata kunci apa pengunjung Anda mencari Anda? Mungkin klien Anda mencari Anda di bawah frasa yang tidak pernah Anda bayangkan - mungkin itu adalah bagian kecil dari bisnis Anda yang dapat Anda perluas untuk mendapatkan lebih banyak pengembalian. Berapa banyak pengunjung situs Anda yang kembali ke situs Anda dan menemukannya bermanfaat.

Berapa banyak yang hanya berkunjung sekali? Berapa banyak yang pergi setelah hanya melihat satu halaman, dan berapa banyak yang tetap berada di situs Anda selama berjam-jam browsing atau membaca konten yang menarik? Semua data ini dapat berada di ujung jari Anda dan dapat menyorot area masalah dengan situs Anda, memungkinkan Anda untuk mendiagnosa area sukses dengan cepat atau perbaikan segera yang diperlukan dan juga membantu Anda untuk menilai kembali dan memprioritaskan alokasi anggaran jasa SEO Anda untuk semua kegiatan pemasaran dan promosi. Ini juga dapat membantu menyoroti peluang, mungkin dalam rujukan dari sumber tak terduga yang dapat menjadi media yang baik bagi Anda untuk beriklan atau bermitra dengan, atau mungkin ada banyak minat pada produk Anda dari negara di mana Anda tidak pernah mengharapkannya dan perjalanan penjualan yang sederhana bisa mulai melihat beberapa dari minat itu berubah menjadi prospek bisnis yang tulus. Ini baru permulaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menawarkan Navigasi yang Sederhana bagi Pengunjung

Media sosial: dengan kata lain SMO (Social Media Optimization). Konten yang dikomentari, dibagikan, dan disukai kini seo jumper diperhitung...