Dasar-dasar SEO Yang Harus Dipahami

Ketika memasarkan ke khalayak, tidak peduli apa pun ceruk yang Anda promosikan, Anda perlu mengetahui cara menjangkau pemirsa tersebut, dan Anda juga harus terbiasa dengan jawaban atau solusi apa yang akan dicari pemirsa tertentu dalam ceruk Anda secara online. Di sinilah alat kata kunci eksternal Google akan berguna. Yang saya sukai dari alat ini adalah ketika mencari kata kunci untuk dipromosikan dalam niche Anda, Anda dapat memasukkan istilah yang luas seperti berlian, dan alat kata kunci eksternal Google akan dengan mudah mengeluarkan daftar yang menguntungkan dari kata kunci yang sangat relevan, dan sangat spesifik sebagai terkait dengan niche berlian. By the way, ada beberapa program afiliasi yang sangat menguntungkan untuk mempromosikan berlian, dan ceruk ini hampir belum tersentuh, jadi saya akan memeriksa bahwa jika saya adalah Anda. Setelah Anda memahami penggunaan alat kata kunci eksternal Google dan bagaimana alat ini dapat bermanfaat bagi Anda dan upaya Anda, Anda akan mulai bertanya-tanya bagaimana Anda dapat membuatnya tanpa itu.

Coba gunakan kata kunci yang memiliki volume pencarian mid-range, tetapi persaingan pengiklan yang rendah. Jika tujuan Anda adalah mendapatkan halaman pertama Google, menggunakan kata kunci yang memenuhi kriteria ini pasti akan membantu Anda mencapai hal itu. Meskipun tidak ada cara untuk mendapatkan angka pasti kecuali Anda menggunakan paket jasa SEO alat kata kunci berbayar seperti yang ditawarkan di Wealthy Affiliate, alat kata kunci eksternal Google masih merupakan alat yang sangat efektif dan berguna untuk digunakan. Meskipun Anda dapat menjamin hasil dari alat kata kunci eksternal Google agar bermanfaat untuk tujuan menyusun kampanye pemasaran yang sukses, saya masih akan meluangkan waktu untuk menguji data yang Anda ambil dari pencarian kata kunci Anda, dan selalu pastikan Anda kata kunci relevan dengan artikel Anda atau kampanye PPC. Semoga sukses untuk Anda dan banyak kesuksesan dalam semua upaya Anda. Hubungi saya jika Anda memerlukan bantuan pemasaran.

Internet e-commerce Arab dan media on-line adalah segmen pasar yang signifikan dan berkembang dengan potensi besar untuk lokalisasi, pengoptimalan mesin pencari (SEO) dan pemasaran mesin pencarian Arab (SEM). Sebagian besar situs web yang ditujukan untuk pasar Arab masih dalam bahasa Inggris, yang berarti bahwa Anda memiliki lebih sedikit kompetisi dan kesempatan untuk mendominasi sektor Anda jika Anda melokalkan konten web Anda ke bahasa yang dioptimalkan. Jika Anda mengikuti strategi SEO ramah yang tepat ketika melokalkan situs web Anda, Anda akan mencapai peringkat tertinggi dengan mesin pencari berbahasa Arab. Menumbuhkan E-Commerce Pasar Internet jauh lebih besar daripada banyak orang di luar wilayah ini menyadari; itu mengalami pertumbuhan yang cepat. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa saat ini ada 56 juta pengguna internet berbahasa Arab dan jumlah ini akan meningkat menjadi 82 juta pada 2013. Itu akan menjadi peningkatan 46,4 persen hanya dalam waktu dua tahun!

Meskipun bahasa Inggris digunakan secara luas di dunia bisnis di seluruh Timur Tengah, banyak perusahaan di luar wilayah ini masih memiliki kesalahpahaman bahwa mereka dapat terus menyimpan konten web mereka hanya dalam bahasa Inggris karena itu adalah "bahasa bisnis internasional". Sebagian besar perusahaan global telah meluncurkan produk dan bisnis melalui situs web berbahasa Inggris dengan asumsi bahwa pelanggan berbahasa Arab hanya dapat mencari dan menemukan layanan menggunakan kata kunci bahasa Inggris. Promosi jasa SEO sangat diinginkan oleh konsumen. Penelitian telah semakin menunjukkan bahwa dalam banyak kasus pengguna Internet lebih memilih untuk mencari menggunakan kata kunci untuk menemukan hasil yang lebih spesifik dan akurat. Hal ini terutama benar ketika penelusuran terkait dengan topik regional, kata-kata yang berhubungan dengan budaya, berita atau acara lokal, dan produk atau layanan regional. Konsumen di pasar lebih memilih untuk memilih kata kunci sebagai pilihan pertama mereka. Tentu saja, ini mengharuskan perusahaan untuk melokalisasi semua konten di situs web mereka dan memiliki antarmuka pengguna yang sesuai budaya. Untuk contoh spesifik masalah budaya dan regional lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menawarkan Navigasi yang Sederhana bagi Pengunjung

Media sosial: dengan kata lain SMO (Social Media Optimization). Konten yang dikomentari, dibagikan, dan disukai kini seo jumper diperhitung...