Ini adalah persentase yang mengukur berapa kali pengguna masuk dan keluar tanpa melihat halaman lain di situs Anda atau melakukan tindakan apa pun. Tarif ini akan berbeda tergantung pada jenis situs web, sehingga blog atau situs web konten dianggap memiliki tarif waktu yang dapat diterima antara 35% dan 50%. Namun, jika kita berbicara tentang situs web e-niaga, rasio pentalannya lebih kecil, antara 20% dan 35%, dan jika pelanggan masuk dan tidak melihat beberapa produk, sesuatu terjadi. Metrik yang telah kita bicarakan ini, yang juga didefinisikan oleh beberapa penulis sebagai keterlibatan, yaitu komitmen konsumen terhadap merek kita. Itu juga diukur dalam waktu, yaitu berapa banyak orang yang masuk dan tinggal untuk sementara waktu. Karena jika dia tetap tinggal, mungkin dia membaca isinya dan kemudian pergi.
Waktu itu penting, karena jika pengguna masuk, mereka tinggal sebentar, membaca konten, dan pergi. Menurut definisi, kami berada pada rasio pentalan, tetapi dalam kasus ini kami berurusan dengan pentalan palsu. Meskipun Google, dengan tidak mengeklik bagian lain dari situs saya, menganggapnya sebagai pentalan, orang yang membaca dan menggulir selama 10 menit memberi tahu kami confusing serp 34 bahwa itu telah tiba dan telah tinggal. Nah, lama tinggalnya sangat signifikan sehingga kami tahu cara menganalisis interaksi pengguna. Jika kami ingin tahu kapan konten buruk, yang perlu kami lakukan adalah menerapkan metrik ini dan menganalisis perilaku pengguna. Namun berhati-hatilah, jika Anda melakukan metrik waktu dengan Google Analytics, Anda harus menyediakan dan mengkonfigurasinya.Karena dia menganggap rebound bagi siapa saja yang masuk dan tidak menusuk kemana pun dan pergi, terlepas dari sudah berapa lama. Ada juga alternatif seperti Woopra, Yang kami inginkan adalah Anda menarik kesimpulan. Mengetahui confusing serp 27 bahwa mengetahui perilaku pengguna inilah yang akan membuat Anda membuat situs web yang menarik dan memenuhi kebutuhan pengguna Anda, karena memiliki situs web atau blog bukanlah tentang memiliki situs web Anda, tetapi tentang pembaca Anda. Situs web dengan konten yang bagus, dan sangat menarik bagi pelanggan atau pengunjung situs web Anda. Google tahu lebih banyak tentang Anda daripada orang-orang yang berbagi keseharian Anda. Teknologi baru, akses ke informasi dan kemampuan untuk melihat.
Mengetahui dan mendengar segala sesuatu dengan ponsel, komputer atau tablet kami tidak ternilai harganya. Harga adalah privasi kami dan Google tahu lebih banyak tentang Anda daripada orang yang berbagi hari dengan Anda. Sama sekali tidak aneh untuk merasa aneh ketika muncul proposal untuk membeli sesuatu yang kita sukai dan ingin kita beli. Kenyataannya adalah bahwa confusing serp 19 kita sudah terbiasa dengan hal ini, dan Google masih jauh di depan untuk mengetahui apa dan bagaimana kita inginkan. Privasi adalah sesuatu yang kita jalani dan isi mulut kita dengan advokasi, tetapi ketika kita sendirian dengan komputer kita melepaskan diri kita sendiri dan mencari apa yang sebenarnya kita inginkan dan apa yang kita ingin tahu. Keintiman palsu yang kami miliki di sini adalah bahwa tweet kecil adalah mesin pencari tempat kami melakukan pencarian.
Denda jutawan kepada Google sudah diketahui karena mengumpulkan data dengan Google Adsense Anda, atau baru-baru ini denda untuk mengumpulkan data dari anak-anak di Youtube dan tidak mengontrol akses mereka. Tapi bagaimana Google tahu lebih banyak tentang Anda daripada orang-orang yang berbagi https://jasaseo.one/tag/serp/ keseharian Anda? Sederhana saja, hampir semua yang kami gunakan dalam hal aplikasi, dll. Adalah milik Anda. Gmail, Google Drive, Youtube, buku kontak, peta Google, Google Bisnisku untuk bisnis dan banyak lagi. Dan yang membuat kami menyerahkan data adalah bahwa dalam kondisi yang membosankan, kami tidak memperbaiki semua aspek yang kami terima yang mereka kumpulkan dari kami, kami juga tidak menyadari bahwa secara default banyak opsi yang mereka gunakan untuk memproses data diaktifkan.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar