Mendapatkan Beberapa Ide SEO Pengembangan Web

Copy paste kami baru saja mengolok-oloknya, kami memalukan yang kami taruh di Parlemen, tetapi itu masalah lain, mari kembali ke domba saya tentang SEO. Melalui pengembangan Google, tetapi juga mesin pencari dari Microsoft (Bing) atau Rusia dari Yandex, memberikan dua contoh yang lebih besar, teknik anti-penipuan dikembangkan. Mereka sendiri telah menyadari di hadapan kita betapa berbahayanya membuat copy paste. Seperti yang saya katakan, kami mengolok-olok penyalinan ini, kami hanya tahu cara menyalin. Konsekuensinya: dalam hal proyek pengoptimalan SEO, akan menjadi kesalahan jika mengembangkan sesuatu seperti itu! Namun, apa gunanya direktori artikel ini !? Seperti yang dikatakan Matt Cutts, kepala anti-spammer di Google.

Anda bisa mendapatkan beberapa ide dari sana, lalu menulis ulang artikel dan menulis ulang dengan kata-kata Anda sendiri! Maksudku persis seperti itu, dengan kata-katamu sendiri! Saat Google adalah Tuhan. Saya ingin menjelaskan apa itu cloaking dan mengapa itu scam. Penyelubungan adalah kekacauan biasa yang datang dari hari-hari ketika mesin pencari hampir tiba. Ini adalah sesuatu seperti ini: Anda memiliki harga per pekan 26 halaman yang penuh dengan pelacur, bajingan, tutorial membobol ATM, mengumpat pada pemerintah, pada dasarnya segala sesuatu yang tidak baik dan berdosa. Tetapi Anda melakukannya sedemikian rupa sehingga Anda menipu Google, dan ketika googlebotnya datang untuk melihat-lihat situs dan mengindeksnya, dia melihat halaman dengan popcorn dan lagu-lagu patriotik dan berpikir bahwa semuanya baik dan indah dan Anda memberi tempat di depan pencarian!

Tetapi bos dari Google mengatakan bahwa jika Anda membodohi mereka tentang geolokasi, itu berarti Anda berbohong, Anda mencuri, bahwa Anda membodohi diri sendiri, apa lagi, Anda menyelubungi! Itu berarti pengalihan halaman. Maksud saya, Anda memiliki situs di Jerman dan Anda mengatakan ini tentang apel persegi. Oke, dan Anda mengambil isinya dengan baik dan meletakkannya di situs di Prancis, juga tentang apel persegi harga per pekan 43 dan juga dalam bahasa Jerman. Itu berarti di mana pun Anda mencari dan mencari apel persegi, Anda akan menemukan semua itu dalam bahasa Jerman. Tidak akan ada apa-apanya jika servernya begitu pintar dan dia akan menyadari bahwa seorang Jerman yang mengunjungi Prancis akan membaca apa yang menarik baginya dalam bahasa Jerman, dan bahasa Jerman kita akan jatuh di punggungnya dengan kegembiraan, seperti kecerdasan komputer ini! ...

Orang-orang di Google melihatnya seperti ini: jika Anda mengakses situs yang diakhiri dengan .fr, Anda mengharapkannya dalam bahasa Prancis, tetapi jika dalam bahasa Jerman, itu berarti Anda telah menariknya keluar untuk pengunjung! Jika Anda memberinya judul apel persegi dalam bahasa Prancis dan Anda akan diarahkan ke situs dalam bahasa Jerman poc! Jika Anda sudah selesai omong kosong, Anda sudah selesai, apakah Anda tidak mengerti. Dan saya membaca harga per pekan 46 hal ini dan saya tidak bertanya-tanya, maksud saya, saya mengerti bahwa itu tidak baik tetapi ada sesuatu yang masih mengganggu saya dan saya bertanya-tanya, saudara, tetapi mengapa demikian? Maksud saya penyelubungan dengan geolokasi. Sampai saya melihat pemandangan di Katedral, sekarang, Pentakosta.

Nah, dia berpura-pura menjadi seorang gadis yang terbaring di lantai, tentang di mana relik St. Joseph yang Baru berada, dan saya pikir dia sedang membaca doa. Saya biasa mengatakan bahwa ibu saya, ibu, harus malu pada saya juga, saya datang ke gereja dan tangan saya ada di saku. Nah, tapi ketika saya terlihat lebih baik, wanita, seorang wanita muda, sebenarnya sedang membaca pesan di ponsel pintarnya. Anda lihat, itu adalah cloaking! Nah, untuk memahami harga jasa seo bagaimana omong kosong cloaking ini, ketahuilah bahwa saya menempatkan diri saya di tempat Tuhan. Atau Google!? Terakhir, untuk internet, Google adalah Tuhan. Dan saya melihat dari balik bahu wanita di katedral untuk melihat apa yang dia baca dalam pesan-pesan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menawarkan Navigasi yang Sederhana bagi Pengunjung

Media sosial: dengan kata lain SMO (Social Media Optimization). Konten yang dikomentari, dibagikan, dan disukai kini seo jumper diperhitung...