Subhalaman dengan Desain yang Berbeda

Pada prinsipnya, ini adalah biaya hosting yang sama, hanya saja Anda tidak perlu menginstal dan mengkonfigurasi situs secara manual - platform Tilda akan melakukan sebagian besar pekerjaan untuk Anda. Hari ini kami akan memberi tahu Anda tentang salah satu klien kami dari Cheboksary, yang memiliki toko furnitur. Menjual furnitur selama beberapa tahun, dia dihadapkan pada apa yang dihadapi sebagian besar bisnis pada tahap tertentu dalam hidup mereka - pendapatan berhenti pada titik tertentu dan berhenti tumbuh sama sekali. Teman-teman menyarankan kepadanya opsi dengan periklanan kontekstual, yang dia putuskan untuk dicoba dengan bantuan kami. Merasa bisnis Anda mengalami stagnasi? Baca studi kasus kami tentang periklanan kontekstual dan promosi mesin telusur - di sini Anda akan menemukan banyak kisah sukses tentang peningkatan jumlah aplikasi, dan karenanya mendapat untung, dengan bantuan Yula Group.

Jika Anda menginginkan hasil yang sama, silakan isi formulir di akhir halaman. Pertama-tama, kami menganalisis ceruk furnitur. Ternyata, kami harus berjuang untuk tempat pertama dalam pencarian kontekstual dengan beberapa pesaing serius yang bekerja dengan cermat pada beberapa lusin kata kunci populer di ceruk tersebut. Untuk masa depan, kami one content 7 memutuskan untuk mencatat pesaing ini, pada saat yang sama kami membuat daftar lima situs toko dan perusahaan lagi yang berada di posisi pertama dalam hasil pencarian. Kedua, kami harus bikin website, karena memang belum ada. Karena kami perlu melakukan periklanan kontekstual, kami menetapkan opsi multi-arahan, di mana untuk masing-masing dari tiga arah utama yang ditunjukkan klien kepada kami, kami membuat laman landas kami sendiri.

Untuk memulainya, kami membuat tata letak desain untuk ketiga "sub-pendaratan" dan mengirimkannya ke pelanggan untuk persetujuan. Setelah melakukan semua pengeditan yang diperlukan dan peningkatan lainnya, kami melanjutkan ke tata letak dan pengkodean dari ketiga halaman arahan: untuk lemari pakaian, pintu geser, dan dapur. Terlepas dari kenyataan bahwa pada ketiga subhalaman kami memiliki desain yang berbeda, kamione content 38 membuat formulir umpan balik umum yang memungkinkan untuk mengemudi dalam parameter tertentu untuk dapur, pintu atau lemari masa depan dan telepon Anda sehingga manajer dapat menghubungi pelanggan untuk menghitung biaya. Secara terpisah di halaman untuk dapur, kami telah menambahkan promosi untuk membuat proyek gratis saat memesan dapur.

Ketiga, setelah pembuatan dan pengiriman situs ke klien, kami menggunakan semantik. Seperti yang kami tulis di atas, bisnis memiliki tiga arah, oleh karena itu, kami juga mengumpulkan kata kunci dalam tiga arah kami memutuskan untuk memperluas semantik. Untuk melakukan ini, perlu melacak perilaku audiens target kami dalam pencarian. Kami one content 27 memutuskan bahwa orang-orang yang tertarik dengan interior, desain dapur, mencari peralatan rumah tangga besar untuk diri mereka sendiri, serta mereka yang telah memulai perbaikan, mungkin juga menjadi target audiens kami, jadi kami telah mengumpulkan semantik tambahan ubin di dapur dll. Sebelum penyaringan, ada sekitar 3000 lebih frase kunci. Banyak dari mereka tidak sepenuhnya ditargetkan, tetapi lebih dari itu nanti.

Pemilik tiga toko bunga berantai di kota Izhevsk menghubungi kami untuk meminta nasihat, yang ingin meningkatkan penjualan melalui Internet. Pada saat kami menghubungi kami, situs tersebut telah ada selama hampir satu tahun dan tidak memberikan apapun kepada pemiliknya - baik lalu lintas maupun pelanggan. Lebih tepatnya, ada lalu lintas di sana, tetapi sedikit sumber utama pengunjung adalah etalase, tempat alamat situs web ditulis. Anda mengerti bahwa promosi semacam ini tidak akan memberikan banyak penerapan. Setelah berkonsultasi, klien yang menghubungi kami memutuskan untuk menggunakan layanan kami https://jasaseo.one/tag/konten/ dalam hal periklanan kontekstual di situsnya. Analisis situs dan pembentukan USP Pertama-tama, kami memutuskan untuk menganalisis situs itu sendiri. Anehnya, dia tidak punya saham yang serius, tk. dibuat di studio web profesional hampir setahun yang lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menawarkan Navigasi yang Sederhana bagi Pengunjung

Media sosial: dengan kata lain SMO (Social Media Optimization). Konten yang dikomentari, dibagikan, dan disukai kini seo jumper diperhitung...