Mengarahkan Konten Maksimalkan Hasil Pencarian

Setelah Anda menyisipkan tautan ke situs web yang ingin Anda optimalkan dengan pengujian A / B Google dan menamai varian Anda, Anda akan diminta untuk mengunduh ekstensi Google Chrome gratis yang memungkinkan Anda untuk mengedit situs web Anda dalam mode langsung. Berikut panduan lengkap tentang Cara Menjalankan Pengujian AB di Google Optimize. Dengan menerapkan Google Optimize Chrome Extention gratis, Anda dapat bermain-main dan mengubah warna, ukuran, penempatan, opasitas, dan parameter lain dari setiap elemen selama pengujian situs web Anda tanpa memerlukan kode apa pun. Bagi mereka yang mungkin membutuhkan lebih banyak opsi yang disesuaikan, Google Optimize menyertakan editor kode bersama dengan editor WYSIWYG visual yang baru saja Anda lihat. Berikut keuntungan lain dari Google Optimize integrasi asli Google Analytics.

Bilah kemajuan Google Optimize di bagian atas halaman proses pengujian A / B Anda melakukan dua hal - membantu Anda menavigasi pengujian A / B Google jauh lebih mudah, dan memberi petunjuk bahwa Anda perlu menautkan akun Google Optimize dengan Google Analytics dalam beberapa kasus. Keunggulan Google Optimize yang luar biasa adalah kemampuan dan kemudahan untuk menganalisis laporan secara lebih mendalam menggunakan Google Analytics. Memiliki koko contact 38 data dari alat pengoptimalan dan analitik di satu tempat memungkinkan Anda memperoleh perspektif yang luas dan komprehensif tentang status bisnis Anda. Dan meskipun data di laporan Anda tidak diperbarui dalam waktu nyata, dan akan membutuhkan waktu hingga 24 jam untuk muncul di dasbor Anda, dengan Google Optimize Anda menerima kemewahan laporan berkualitas tinggi tanpa biaya sama sekali.

Sekarang setelah Anda menemukan keuntungan Google Optimize, sekarang saatnya untuk memenuhi kekurangannya sehingga Anda memiliki perspektif yang adil tentang alat pengujian A / B Google yang populer ini. Oke, ini adalah kerugian yang aneh, yang tetap cukup kuat. Karena Google Optimize adalah alat gratis, alat ini tidak menyimpan data dalam jumlah besar, yang berarti Anda tidak dapat mengupload gambar baru untuk digunakan koko contact 28 dalam pengujian A / B dalam platform Google Optimize. Dan mengingat Anda tidak dapat mengupload gambar ke server Google Optimize, Anda harus menggunakan server Anda sendiri atau alat pihak ketiga. Cara terbaik untuk mengatasi kerugian Google Optimize ini adalah dengan mengupload gambar langsung ke CMS situs dan menautkan ke file internal tersebut dalam pengujian A / B Anda.

Kerugian Google Optimize lainnya ketidakmampuan untuk memanfaatkan segmen Google Analytics. Segmen sangat penting dalam hal pengujian A / B yang berkualitas. Lagi pula, Anda pasti ingin menggunakan fungsi personalisasi tersebut untuk membuat pelanggan Anda merasa dicintai dan istimewa, yang hanya dapat diakses oleh mereka yang memiliki paket Premium Google Analytics 360. Paket yang harganya sekitar150.000 setiap tahun. Namun, sisi baiknya, Anda dapat menggunakan koko contact 40 penargetan Google Optimize Audience, yang memungkinkan Anda menargetkan secara sempit orang-orang yang akan melihat eksperimen Anda berdasarkan perangkat, negara, iklan asal, dan bahkan perilaku mereka. Yang terakhir dari daftar kekurangan Google Optimize adalah adanya batasan yang umum dan sangat dibenci. Saat melakukan pengujian Google Optimize AB, Anda hanya dapat menjalankan 5 pengujian secara bersamaan, baik seluler maupun desktop.

Anda hanya boleh memiliki maksimal 3 sasaran, jumlah variabel dalam pengujian multivariasi dibatasi hingga 16, dan jika Anda menggunakan editor kode, panjang kode dibatasi hingga 10240 karakter. Untuk menghilangkan batasan ini, Anda harus meningkatkan ke Google Analytics 360 atau beralih ke platform pengujian A / B lain. Jadi, ini peringatannya - Google Optimize tidak terlalu skalabel, jadi jika Anda berencana untuk lebih serius tentang koko contact seo pengoptimalan konversi dan menjalankan lebih banyak pengujian A / B di masa mendatang, kami menyarankan Anda untuk menggunakan platform lain sejak awal. Google Optimize adalah platform pengujian A / B yang hebat. Betulkah. Gratis, mudah diintegrasikan dengan laporan Google Analytics Anda, dan antarmukanya semudah yang didapat. Tapi itu tidak bagus untuk semua orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menawarkan Navigasi yang Sederhana bagi Pengunjung

Media sosial: dengan kata lain SMO (Social Media Optimization). Konten yang dikomentari, dibagikan, dan disukai kini seo jumper diperhitung...