Mencari Tahu Pilihan Kata Kunci yang Kompeten

Judul menarik yang mencerminkan makna cerita, termasuk permintaan kunci utama, berkisar antara 70 hingga 80 karakter. Entri dari 155 hingga 160 karakter (begitu banyak yang menarik perhatian seseorang saat membaca sepintas daftar situs) dan tidak lebih dari 180-200 (karena nomor ini ditampilkan di halaman mesin pencari). Ini dirancang untuk mendorong pengguna Internet mengunjungi situs tersebut, menjanjikan untuk memberikan informasi yang mereka cari. Atau mungkin berisi ajakan bertindak. Tidak ada salahnya juga untuk memasukkan salah satu kunci utama di sini, agar mesin pencari akan mengenali pekerjaan Anda sebagai relevan (sesuai dengan namanya). Tapi hindari mengulang kata-kata. Bagian utama mengungkap masalah. Terdiri dari beberapa subpos, memecah bagian menjadi bagian dari 2-3 paragraf. Di subjudul pertama, Anda dapat memasukkan permintaan kunci tambahan.

Juga diperbolehkan memasukkan kata kunci ke dalam kata kunci lainnya, tetapi tidak lebih dari setengahnya. Sisipan dalam bentuk daftar, angka, tabel, diagram, berbagai ilustrasi, materi foto dan video, interlinking (tautan ke artikel situs serupa) sangat disukai oleh mesin pencari. Kesimpulan yang mengandung generalisasi, keinginan, slogan iklan, kontak, dll. Berikut adalah aturan dasar untuk menulis salinan yang dioptimalkan untuk SEO. Tetap mencari tahu pilihan kata kunci yang kompeten. Untuk menentukan kata kunci mana yang akan digunakan dalam materi SEO, coba bayangkan apa yang akan Anda masukkan ke mesin pencari sebagai ganti pelanggaran fatal 65 pengguna Internet yang mencari informasi tentang masalah ini. Pikirkan juga, frase singkat apa yang bisa menggambarkan problematis yang dipilih. Gunakan sinonim untuk frasa ini. Layanan online khusus seperti wordstat dapat membantu dalam pemilihan kata kunci.

Atau masukkan kueri tentang topik Anda di mesin pencari. Gulir ke bawah daftar situs dan Anda akan melihat kolom dengan pertanyaan, jawaban yang biasanya dicari pengguna Internet bersama dengan pertanyaan yang serupa dengan Anda. Pertanyaan-pertanyaan ini dapat digunakan tidak hanya sebagai kata kunci, tetapi juga sebagai subpos. Dan, tentu saja, jika klien memerintahkan teks SEO untuk ditulis kepada Anda, dia memutuskan kunci mana yang akan disisipkan. Memeriksa pelanggaran fatal 56 layanan anti-plagiarisme Sebelum Anda menjual materi Anda atau menyerahkannya kepada pelanggan, pastikan untuk memeriksanya melalui salah satu layanan anti-plagiarisme untuk memenuhi kriteria artikel SEO. Statistik optimal untuk konten SEO berkualitas adalah sebagai berikut keunikan 85–100%. Anda tidak perlu pergi jauh untuk contoh penulisan salinan SEO yang baik.

Temukan situs di mesin pencari berdasarkan permintaan Anda. Buka yang pertama dan baca artikel pertama. Jika artikel semacam itu telah membawa situs ini menuju sukses, maka artikel tersebut harus diratakan. Perbedaan utama antara konten biasa dan SEO adalah lebih spesifik. Dan faktanya itu dibuat tidak hanya untuk pembaca, tetapi juga untuk mesin pencari. Pada dasarnya, Anda dapat menemukan pelanggaran fatal seluruh risalah di Internet tentang cara menulis teks SEO berkualitas tinggi. Namun, tidak semua orang punya waktu untuk mempelajarinya. Di sini, informasi disajikan dalam bentuk yang ringkas dan dapat diakses. Tentu saja, setelah membacanya, Anda hampir tidak dapat menganggap diri Anda seorang guru SEO. Tetapi seseorang yang telah menerima pengetahuan dasar tentang copywriting SEO baik-baik saja.

SEO telah digantikan oleh jenis analisis baru dalam pengoptimalan mesin telusur saat menemukan indeks relevansi penelusuran. Sekarang LSI (pengindeksan semantik laten) mendapatkan popularitas, istilah tersebut diartikan dalam terjemahan sebagai pengindeksan semantik laten atau tersembunyi. Hingga saat ini, pengoptimalan awal berubah menjadi pengoptimalan berlebih, di mana parameter kuantitatif pengulangan kata kunci memainkan peran negatif pelanggaran fatal guidelines dalam evaluasi konten. Di puncak gelombang popularitas adalah algoritma baru untuk membongkar teks menjadi fragmen dan menganalisis sinonim yang menggambarkan esensi dari subjek promosi. Jika dalam sebuah artikel oleh copywriter atau penulis lain yang diposting di situs, mesin pencari hanya akan menemukan satu pengulangan kata kunci yang sering tanpa sinonim dan frase semantik, maka itu akan pesimis konten tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menawarkan Navigasi yang Sederhana bagi Pengunjung

Media sosial: dengan kata lain SMO (Social Media Optimization). Konten yang dikomentari, dibagikan, dan disukai kini seo jumper diperhitung...