Mendapatkan Lalu Lintas Terbanyak dari Penelusuran

Seringkali perencanaan dalam periklanan kontekstual dimulai dengan menentukan anggaran dan diakhiri dengan itu mengalokasikannya ke konteks dan melihat keefektifannya. Menginjak-injak kami akan terus berinvestasi di saluran ini. Tapi tidak mari kita coba targetnya. Dengan sendirinya, jumlah anggaran dalam ruang hampa tidak mengatakan apa-apa. Untuk kota kecil di ceruk sempit, 100 ribu sudah lebih dari cukup, tetapi untuk mengiklankan agregator federal, ini hampir tidak cukup. Kami tidak melihat tengara saat menggulir konteks. Kami memiliki 100 ribu rubel - bagus. Dan untuk apa membelanjakan mereka Memimpin Untuk transisi Untuk liputan? Lebih banyak pertanyaan daripada jawaban. Saat membuat perencanaan, ada baiknya memulai bukan dari anggaran, tetapi dari tujuan yang kita hadapi. Misalnya, kami memproses 20 pesanan per bulan.

Kita dapat mengambil 10 lagi untuk bekerja. Lalu kita menghitung berapa banyak prospek dan lalu lintas untuk mendapatkan 10 pesanan ini dan kita pergi ke anggaran ke-n. Google Ads dan Yandex.Direct memiliki alat untuk perencanaan anggaran (kami telah menulis seluruh panduan untuk Google Planner). Mereka dapat digunakan untuk memperkirakan biaya kampanye iklan. Namun mereka tidak melakukan hal utama: mereka tidak menyesuaikan posisi / persentase lalu lintas untuk setiap kata kunci dengan tujuan kami (misalnya, untuk jumlah klik yang diperlukan atau untuk perkiraan anggaran). Itulah pelanggaran fatal 83 sebabnya, untuk perencanaan, kami tidak akan menggunakan alat sistem periklanan. Mediaplaner ada fungsi pemasangan otomatis di sini.  Kami menunjukkan anggaran bulanan. Sistem mendistribusikan anggaran di antara kata-kata yang ditambahkan ke rencana media. Cara lain untuk menyesuaikan diri adalah dengan menentukan jumlah klik yang diinginkan per bulan.

Sistem mendistribusikan anggaran sehingga Anda mendapatkan klik tersebut.Anda juga akan mengetahui berapa banyak yang perlu Anda keluarkan untuk mendapatkan jumlah klik tertentu. Cara menganggarkan iklan di Yandex dan Google: 3 pendekatan Lima alasan lagi untuk menggunakan Mediaplaner. Anda dapat mengumpulkan kunci secara bersamaan dan membuat rencana untuk Google Ads dan Yandex.Direct. Ada pemilihan kata kunci secara otomatis berdasarkan konten situs yang diiklankan, situs pesaing, penghitung statistik, serta pemilihan manual berdasarkan pendalaman pelanggaran fatal 90 semantik dasar. Ada fungsi dukungan silang otomatis. Terdapat pemilihan kata kunci negatif secara otomatis. Anda dapat memilih persentase lalu lintas yang Anda inginkan untuk setiap kata kunci. Jadi, kami telah memutuskan alatnya. Mari kita lanjutkan ke perencanaan. Mari pertimbangkan 3 situasi umum, yang masing-masing memiliki tujuan berbeda dalam meluncurkan iklan kontekstual.

Berdasarkan tujuan ini, kami akan menyusun rencana media. Kami merencanakan anggaran berdasarkan tujuan periklanan. Memaksimalkan persentase tayangan yang diterima di posisi pertama. Perusahaan pendatang baru memasuki pasar Rostov-on-Don dengan layanan dry cleaning untuk furnitur dan karpet. Sebelumnya, iklan tidak diluncurkan, statistik tidak ada. Perusahaan memiliki dana gratis 100 ribu rubel sebulan untuk iklan. Penting! 100 ribu rubel bukanlah anggaran. Ini adalah jumlah dana yang tersedia. Kami akan mencari tahu anggaran setelah memilih semantik dan memperkirakan pelanggaran fatal 90 biaya lalu lintas. Sasaran mendapatkan lalu lintas terbanyak dari penelusuran Anda untuk kata kunci pilihan Anda. Solusi kumpulkan semantik yang akan memaksimalkan cakupan ceruk. Selanjutnya, di rencana media, kami menetapkan persentase lalu lintas tertinggi menurut kata kunci, mendapatkan perkiraan anggaran dan membandingkannya dengan jumlah yang tersedia.

Untuk mengumpulkan semantik, kami akan menggunakan alat perencanaan media. Dengan bantuannya, kami akan mengumpulkan kata kunci berdasarkan semantik situs dan memperkirakan anggaran iklan. Kami akan menggunakan pemilihan kata otomatis alat ini mengumpulkan kata kunci berdasarkan konten situs. Selain itu, di perencana media, Anda dapat mengumpulkan kata-kata berdasarkan situs web pesaing dan dari penghitung statistik. Dalam kasus terakhir, Anda harus sudah mengonfigurasi penghitung pelanggaran fatal guidelines dan memberikan akses ke Yandex.Metrica dan Google Analytics. Plus, Anda dapat mengunggah kata-kata Anda jika Anda telah mengumpulkannya dengan alat lain. Kami telah mengumpulkan 147 kata kunci. Mari tambahkan mereka ke rencana media di bagian bawah halaman, perkiraan klik dan anggaran untuk iklan ditampilkan. Cara menganggarkan iklan di Yandex dan Google 3 pendekatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menawarkan Navigasi yang Sederhana bagi Pengunjung

Media sosial: dengan kata lain SMO (Social Media Optimization). Konten yang dikomentari, dibagikan, dan disukai kini seo jumper diperhitung...