Mengukur Pembaruan Algoritma Dasar Google

Apa latar belakang profesional Anda. Saya mulai di bagian e-commerce dengan lisensi studi-kerja di mana saya terutama melakukan kampanye Adwords. Saya menindaklanjuti dengan manajemen proyek web (juga dalam studi-kerja) di mana saya bekerja di dua agensi web yang berspesialisasi dalam pembuatan game pemasaran dan aplikasi mobile. Selama misi saya sebelumnya, saya mengatur kampanye mengirim email, Adwords atau Tampilan. SEO adalah batu bata terakhir di bagian Akuisisi Lalu Lintas yang belum pernah saya jelajahi sebelumnya. Datang ke situs balas dendam adalah tantangan bagi saya karena itu adalah keahlian yang belum saya ketahui secara mendalam. Saya telah membalas dendam untuk situs selama tiga setengah tahun sekarang, di mana saya mulai sebagai manajer proyek pemula dan saya menjadi manajer proyek setelah sedikit lebih dari setahun. Sekarang, saya berevolusi melalui proyek dan klien saya. Apa pekerjaan manajer proyek SEO.

Saya segera bertindak setelah menandatangani formulir pemesanan. Ini harus dimulai dengan menyiapkan pertemuan peluncuran dengan seluruh tim untuk menjelaskan dan merangkum semua yang akan dicapai dalam konteks pengiriman klien. Ini juga merupakan kesempatan untuk memahami harapan pelanggan. Kami mulai dengan tahap audit dan analisis untuk mendapatkan patokan dan mengambil foto dari situs saat ini. Kemudian, tergantung pada analisisnya, kami akan menentukan strategi rank jabodetabek 58 yang akan berlangsung sepanjang tahun. Kami tentu saja akan mengimplementasikan rekomendasi kami di situs yang bersangkutan. Kami sering harus berinteraksi dengan penyedia klien kami (agen web, editor, host, dll.). Kami melakukan pertemuan tindak lanjut yang membantu membingkai misi semua orang dan menyiapkan area baru untuk peningkatan. Keterampilan apa yang Anda butuhkan untuk berada di posisi Anda?

Untuk melakukan SEO, Anda harus menguasai salah satu keterampilan berikut: analisis data, aspek editorial, memahami cara kerja situs secara teknis. Pada kenyataannya, tidak ada jalur tipikal dalam SEO. Menjadi manajer proyek juga berarti memiliki hubungan pelanggan yang baik, mengetahui cara mengelola jadwal Anda dan mampu mengelola tim. Saya akan mengatakan bahwa itu juga perlu untuk penasaran dan tahu bagaimana melampaui diri Anda sendiri, ini bukan pekerjaan di mana Anda dapat berkata pada diri sendiri Saya memberi diri saya sepenuhnya dan dalam 1 tahun saya menguasai segalanya. Selalu ada hal baru untuk dipelajari rank jabodetabek 13 setiap hari, alat baru, pelanggan baru dalam tema baru. Ini adalah profesi dengan beragam aspek karena Anda diminta banyak fleksibilitas dan adaptasi berkelanjutan. Karena itu, ini adalah pekerjaan yang sangat lengkap dengan banyak prospek untuk dikembangkan! Apa aspek positif dan negatif dari pekerjaan Anda? Di sisi positif, saya akan mengatakan bahwa itu adalah pekerjaan yang berharga, karena itu dapat terjadi banyak hal dari satu hari ke hari lain.

Kami tidak memiliki garis yang jelas di mana kami hanya perlu melakukan tugas kami satu per satu. Misi berubah, perilaku pengguna Internet berkembang dan terutama perubahan Google! Jadi, Anda harus beradaptasi terus menerus. Dengan pekerjaan seperti ini, kita terus belajar. Di sisi negatif, saya akan mengatakan bahwa dalam beberapa proyek, SEO masih dilihat sebagai langkah terakhir dalam membuat situs. Sudah terjadi bahwa kami turun tangan terlambat, misalnya setelah mendesain ulang situs secara lengkap. Ini bisa membuat frustasi karena tidak dapat membuat rekomendasi rank jabodetabek 16 seperti yang akan kita lakukan sebelumnya. Ini tentu lebih mudah untuk diantisipasi. Apa saran yang akan Anda berikan kepada orang muda yang ingin menjadi manajer proyek SEO Untuk bekerja di web, Anda harus membuat (dan membuat blog kecil misalnya), belajar, menonton (banyak jam tangan), tetapi di atas semua itu Anda harus membuat tangan Anda kotor! Untuk bekerja sebagai manajer proyek SEO, saya akan menyarankan Anda untuk datang ke balas dendam situs untuk memiliki pengalaman yang baik dalam masyarakat di mana manusia berada dalam sorotan

Sudah 3 minggu sejak pembaruan algoritma dasar Google diluncurkan. Kami akan memberikan kepada Anda apa yang dapat kami amati mengikuti perubahan ini yang nama kecilnya adalah Google Medica Google telah mengatakan bahwa pembaruan ini adalah pembaruan algoritma dasar dan mereka melakukannya beberapa kali dalam setahun. Berikut ini tampilan Twitter dari tim Google Search. Mereka menyatakan bahwa tidak akan ada perbaikan untuk halaman yang berkinerja buruk. Kami https://seohandal.id/jasa-seo-jakarta-murah/ telah menganalisis berbagai situs web yang terpengaruh. Beberapa halaman dapat memposisikan diri mereka secara efektif di halaman Google berkat konten yang relevan dan berkualitas baik. Selain itu, juga dikonfirmasikan bahwa pembaruan Google Medic dilakukan secara global dan berdampak pada semua hasil pencarian, terlepas dari bahasa atau wilayah. Akhirnya, sebagaimana dicatat dalam tweet di atas, Google tidak mengungkapkan dampak keseluruhan dari penyebaran pembaruan basis ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menawarkan Navigasi yang Sederhana bagi Pengunjung

Media sosial: dengan kata lain SMO (Social Media Optimization). Konten yang dikomentari, dibagikan, dan disukai kini seo jumper diperhitung...