Google Mengingat Seluruh Perjalanan dengan Baik

Kami memperoleh sinergi yang sempurna di mana Web dan terjalinnya ponsel untuk memberi ruang bagi pengalaman pengguna. Puncak acara Firebase adalah kesediaan Google untuk melacak data apa pun di UX sehingga dapat mengoreksi dan memberikan yang terbaik bagi pengguna. Karena itu Google memperkaya alatnya dengan laporan bug / crash, pelacakan tautan, analisis log dan perayapan, suatu Analytics (temui data Anda memberi tahu Anda tentang Firebase Anaytics di artikel terakhirnya) dan sebuah plug Google Adwords (sebanyak itu menghasilkan uang, kan. Anda akan mengerti, Google menempatkan paket pada pengalaman pengguna untuk membuat hidup lebih mudah bagi manusia! Namun dalam surat wasiat ini, dia lupa dengan SEO guys. Dan ya, kita harus bekerja keras untuk beradaptasi dengan Web baru ini yang akan melalui optimasi dalam Aplikasi, apakah konten ini ada di aplikasi seluler atau di Aplikasi Web. Untungnya, di sisi lain kita berada di cleat dan kita sudah memikirkan besok. Dan secara pribadi, saya tidak sabar untuk berada di sana!

Oh ya, Google mengatakan bahwa Web App bukan web masa depan tetapi sudah hari ini, bahwa ia sudah memiliki rencana untuk besok dan menetapkan bahwa hari ini, sebagian besar orang tahu pengalaman web pertamanya dari smartphone. Itu menjanjikan Apa yang Google ketahui tentang Anda. Google tahu Anda lebih baik daripada pasangan Anda, anak-anak, orang tua, teman, dan sebagainya. Singkatnya, ini bukan hal yang baru, Google tahu Anda lebih baik daripada semua orang. Dengan menjelajahi komputer, tablet, atau ponsel cerdas Anda, Anda meninggalkan jejak yang dikumpulkan Google secara default. Jadi, Anda mungkin bertanya pada diri sendiri pertanyaan berikut rank jabodetabek 70 apa yang bisa Google ketahui tentang saya. Sejak 2012, berkat penyatuan Gmail, Youtube, dan Google Maps, Google telah dapat melewati sejumlah informasi dan data tertentu mengenai pengguna Internet untuk menyusun profil yang akurat dari masing-masing pengguna. Karena itu Google dapat menentukan usia Anda, jenis kelamin Anda, tetapi juga minat Anda. Jadi, jika Anda menemukan kuda itu hebat.

Saat menjelajah web, ketahuilah bahwa semua pencarian Anda disimpan. Google mengkompilasi semua kunjungan Anda ke setiap situs web pada saat Anda mengunjungi situs dan lalu lintas harian dan bulanan Anda ke situs tersebut. Jadi, jika situs favorit Anda adalah Porn Hub. Selain itu, di YouTube itu sama. Google mengingat semua video yang Anda tonton secara kronologis. Dalam riwayat Anda, Anda dapat menemukan daftar video yang telah Anda tonton dan waktu menontonnya masing-masing. Untuk bagian saya, Anda dapat melihat rank jabodetabek bahwa saya mendengarkan album Jain di ulangi sekarang. Ini riwayat YouTube saya yang memberi tahu Anda dan ya, Google tahu. Google mengingat seluruh perjalanan Anda menggunakan alat geolokasi Google Maps. Memang, Google tahu semua tempat yang Anda tuju, di mana Anda tinggal, di mana Anda bekerja dan ke mana Anda pergi setiap hari, kapan saja. Singkatnya, Google mengikuti Anda. Sejauh yang saya ketahui, Anda dapat melihat bahwa saya berada di sekitar EuraTechnologies pada 16 Mei 2016 antara pukul 12:15 dan 12:30. Google Maps memberi tahu Anda.

Sekarang setelah Anda mengetahui semua yang diketahui Google tentang Anda, Anda mungkin bertanya-tanya apakah itu hal yang baik atau buruk. Secara pribadi, saya pikir Anda harus melihat sisi baiknya. Jika Google mengenal Anda lebih baik daripada orang lain, maka Google akan dapat beradaptasi dengan profil Anda dan rank jabodetabek 91 memenuhi harapan Anda. Ini disebut hiper personalisasi. Di sinilah Asisten Google masuk. Seperti yang diumumkan Google dalam keynote IO Google pada hari Rabu, 18 Mei, Asisten Google akan segera tersedia. Google Assistant akan dapat mengantisipasi kebutuhan Anda untuk melihat bahkan sebelum Anda tahu Anda membutuhkan sesuatu secara khusus. Misalnya, mengetahui bahwa Google mengetahui masa ovulasi Anda dan tahu kapan Anda lupa minum pil, mungkin bisa menawarkan https://seohandal.id/jasa-seo-jakarta-murah/ Anda tes kehamilan sebentar sebelum Anda tahu Anda hamil. Berkat pengumpulan data Anda dan terima kasih kepada Google Assistant, Anda tidak perlu lagi melakukan apa pun, Anda bahkan tidak perlu lagi bertanya pada diri sendiri pertanyaan apakah Anda hamil atau tidak. Akhirnya hari itu, itu akan menjadi sangat menyeramkan, bukan begitu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menawarkan Navigasi yang Sederhana bagi Pengunjung

Media sosial: dengan kata lain SMO (Social Media Optimization). Konten yang dikomentari, dibagikan, dan disukai kini seo jumper diperhitung...