Tips Menghasilkan Peringkat yang Lebih Bagus

Menarik banyak tautan dengan sangat cepat, dan tidak hanya mereka TIDAK dihukum, mereka juga berperingkat sangat baik. Konten lain seperti karya penelitian juga menghasilkan banyak tautan karena berfungsi sebagai referensi untuk tautan kembali ke konten lain. contoh situs web penelitian Artikel penelitian ini mendapat hampir 150 domain rujukan dan 700 backlink pada minggu pertama. Sebagai hasilnya, ia diberi peringkat pada halaman 1 SERP untuk beberapa istilah. Memiliki kecepatan tautan cepat tidak selalu buruk, dan dalam kasus ini, menarik banyak tautan berkualitas dengan cepat menghasilkan beberapa peringkat yang bagus. Jika sebuah tautan berasal dari situs yang tidak persis seperti niche saya, saya akan dihukum. Ada banyak kesalahpahaman di luar sana tentang relevansi tautan. Kesalahpahaman terbesar di sini adalah bahwa tautan apa pun yang menunjukkan kepada Anda harus berasal dari domain yang cocok dengan industri atau pasar khusus Anda.

Melihat profil backlink situs ini, Anda akan berpikir bahwa semua tautan referensi juga harus terkait. Melihat lebih dekat beberapa situs yang merujuk pada situs ini mengungkapkan beberapa relung non-keto yang tak terduga yang terhubung dengannya. Seperti yang Anda lihat, backlink teratas untuk hasil peringkat 1 ini cukup beragam. Sangat umum jaringan tunggal 96 memiliki beragam situs web yang terhubung ke Anda, tetapi yang paling penting untuk dicari adalah konteks tautannya. Saya perlu jangkar pencocokan yang tepat di setiap tautan. Anchor text membentuk hyperlink yang dapat diklik. Sama seperti Anda memerlukan beragam topik tautan balik, Anda juga ingin memotret beragam jangkar teks di situs tersebut. Faktanya, Google berusaha untuk membatasi praktik dari terlalu banyak jangkar pencocokan persis dengan pembaruan Penguin, tetapi kami masih melihat ini sebagai masalah umum dengan optimasi berlebih teks jangkar.

Pendekatan yang harus diambil untuk membuat teks jangkar adalah dengan melihat% dari setiap jenis teks jangkar dalam konten peringkat teratas yang Anda coba peringkatkan. Anda dapat berasumsi bahwa Google akan merespons dengan jaringan tunggal 111 baik proporsi tersebut untuk tautan balik Anda jika topiknya sama. Untuk menyederhanakan konsep, Anda dapat berpikir tentang jangkar teks sebagai 3 kategori utama. Jangkar pencocokan tepat Ini adalah tautan yang memiliki salah satu frase kunci Anda di dalamnya. Frase unik yang dicampur menjadi jangkar Ini adalah jangkar dengan frasa + kata kunci Anda yang bukan bagian dari frasa kunci. Merek, alami dan URL jangkar Ini tidak memiliki referensi ke frasa kunci Anda kecuali frasa kunci adalah bagian dari merek Anda. Persen dari setiap kategori bergeser sesuai dengan algoritma Google, tetapi Anda dapat menemukan beberapa pedoman umum yang baik untuk bagaimana memvariasikan teks jangkar Anda di artikel ini.

Melihat kembali contoh diet ketogenik kita, kita melihat bahwa sebenarnya ada banyak variasi dalam jangkar teks. Sekitar 50% dari jangkar terkait erat dengan situs web atau topik. Akan tetapi, ada banyak jangkar yang tidak cocok yang menunjuk ke halaman ini. Meniru profil backlink dari pesaing Anda adalah apa yang kami sebut pendekatan sniper ke jangkar teks. Alih-alih menebak, lihat backlink untuk situs web Google peringkat di halaman 1 untuk kata kunci Anda, dan lihat proporsi berbagai kategori teks jangkar yang menunjuk ke mereka. Anda dapat menyusun profil backlink jaringan tunggal 88 Anda dengan profil backlink berperingkat teratas lainnya. Jika ya, Anda akan dapat membangun tautan dengan cepat dan itu akan tetap terlihat alami. Saya harap sekarang Anda memiliki pandangan yang jauh lebih realistis untuk membangun tautan. Dengan mengambil pendekatan yang lebih objektif dan realistis untuk menautkan bangunan.

Anda akan dapat membuat rencana tindakan yang AKAN memenuhi sasaran peringkat Anda. Ingat Anda dapat mengetahui dengan tepat apa yang perlu Anda lakukan untuk menentukan peringkat dengan mengambil pendekatan dalam artikel ini. Kami telah membersihkan kebingungan seputar mitos membangun tautan ini, tetapi ada lebih banyak mitos di luar sana! Jangan ragu untuk meninggalkan komentar di bawah ini dengan mitos membangun tautan lain yang mungkin pernah Anda dengar sehingga kami https://seotunggal.com/ dapat mengendalikan kenyataan. Berapa banyak tautan yang diperlukan untuk sampai ke halaman pertama Google?  Ini mungkin pertanyaan yang paling sering diajukan, dan sampai sekarang hampir semua orang di industri SEO memberikan jawaban yang paling menjengkelkan. Nah, hari ini kita akan mencoba dan benar-benar menjawab pertanyaan itu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menawarkan Navigasi yang Sederhana bagi Pengunjung

Media sosial: dengan kata lain SMO (Social Media Optimization). Konten yang dikomentari, dibagikan, dan disukai kini seo jumper diperhitung...