Gunakan Pengelolaan Tag untuk Optimalkan Strategi SEO

Kode pelacakan sangat ada di mana-mana karena sangat penting untuk fungsionalitas inti dari semua pemasaran digital kode tersebut memungkinkan semua berbagai platform perangkat lunak yang digunakan pemasar untuk melacak perilaku pengunjung situs web. Anda mungkin berpikir, ya, terdengar akrab, apa yang salah dengan melakukan hal-hal seperti itu? Yah, pertama-tama, bagaimana jika saya memberi tahu Anda masing-masing kode pelacakan javascript yang telah Anda instal akan menghabiskan banyak waktu. Setiap kali browser Anda harus menggunakan javascript saat memuat halaman, itu sedikit memperlambat situs web Anda. Jika Anda memasang 10 kode pelacakan berbeda. Semua skrip itu dapat benar-benar bertambah dan membuat waktu buka situs web Anda menyeret sebanyak 7-8 detik (yang memiliki efek buruk pada SEO Anda). Kedua, tidak semua pemasar memiliki keahlian teknis yang sama dalam hal memanipulasi kode.

Untuk tugas-tugas sederhana seperti menambah atau menghapus cuplikan javascript ke header. Jika satu kode pelacakan tidak cocok dengan yang lain, ini dapat mengganggu data yang Anda kumpulkan atau, lebih buruk lagi, untuk sementara waktu mencegah situs web Anda memuat semuanya. Apa yang Anda lakukan jika orang yang secara teratur mengelola sisi teknis situs web Anda tidak tersedia atau hanya membebani biaya per jam untuk semua yang mereka kerjakan. Bagaimana jspo network 105 jika saya katakan ada alat yang bisa menyebarkan semua kode pelacakan untuk Anda tanpa Anda harus masuk ke kode situs web Anda, dan tanpa memperlambat kinerja situs Anda? Bayangkan itu akan memungkinkan Anda mengaktifkan dan menonaktifkan kode pelacakan individu. Memberi Anda kemampuan yang lebih dalam, lebih terperinci untuk memicu mereka sebagai respons terhadap perilaku spesifik yang ditunjukkan orang di situs web Anda.

Kedengarannya seperti alat yang berguna, bukan? Nah, orang-orang pintar di Google setuju dengan Anda, itulah sebabnya mereka menciptakan Google Pengelola Tag! Google Tag Manager (GTM) memberi pemasar tiga kemampuan berbeda. Kelola dan sebarkan tag (pikirkan: kode pelacakan seperti Facebook Pixel, Heatmapping, Google Analytics, atau HubSpot). Kelola pemicu untuk tag tersebut, atau waktu spesifik program ketika tag itu diaktifkan atau tidak diaktifkan. Kelola jspo network 98 variabel untuk pemicu tersebut atau kriteria khusus program agar tag tersebut diaktifkan atau tidak Satu kode pelacakan, manajemen mudah. GTM akan membuatnya lebih mudah untuk menginstal, menguji, dan menggunakan kode pelacakan di situs web Anda. Semakin banyak kode pelacakan yang Anda pasang, semakin berat pajak pada kinerja situs web Anda, dan semakin banyak nilai yang diberikan GTM.

Alih-alih browser harus menggunakan setiap kode pelacakan javascript secara terpisah, mereka dapat menggunakan satu kode pelacakan dan masih mendapatkan semua manfaat dari berbagai tag yang telah Anda instal menghemat waktu muat yang berharga. Selain itu, alih-alih memasang semua tag individual tersebut, Anda dapat menginstal satu kode GTM dan mengelola semuanya melalui antarmuka alih-alih membobol tag header lagi dan lagi. Selain menghemat waktu, juga sangat membantu memiliki jspo network 104 satu tempat terpusat dengan tab yang sedang berjalan yang memasang kode pelacakan. Pemicu adalah contoh spesifik yang memberi tahu GTM kapan harus menjalankan kode pelacakan tertentu. Di sinilah GTM mulai melenturkan ototnya sedikit. Katakanlah Anda ingin menjalankan eksperimen dan hanya ingin perangkat lunak pelacak perilaku Anda diaktifkan ketika seseorang mengunjungi halaman tertentu. Anda ingin mengukur apa yang terjadi segera setelah mereka melakukan sesuatu yang sangat spesifik.

Dengan menggunakan pemicu di GTM, Anda dapat menentukan tindakan spesifik ini untuk memungkinkan kode pelacakan yang diinginkan untuk diaktifkan. Katakanlah seorang pengunjung menonton video di halaman penetapan harga Anda dan Anda berharap mereka mengklik CTA yang bertuliskan 'Minta Penawaran' tepat setelah video berakhir. Dengan pemicu GTM, Anda dapat memprogram perangkat lunak pelacakan perilaku untuk memecat dan mengukur apakah itu terjadi atau tidak. Anda juga dapat mendefinisikan pemicu negatif. Misalnya, jika Anda ingin tag untuk menembak pada setiap halaman di situs Anda kecuali untuk beberapa tertentu, Anda dapat memberitahu GTM untuk mencegah tag dari penembakan pada URL tertentu. Menggunakan JSPO variabel untuk detail yang lebih besar. Tag menentukan kode pelacakan apa yang akan diaktifkan, pemicu menentukan kapan kode itu akan menyala, dan variabel naik ke level yang lebih dalam untuk menciptakan situasi yang lebih spesifik ketika tag akan diaktifkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menawarkan Navigasi yang Sederhana bagi Pengunjung

Media sosial: dengan kata lain SMO (Social Media Optimization). Konten yang dikomentari, dibagikan, dan disukai kini seo jumper diperhitung...