Pakaian Bayi dan Balita Anak-Anak

Industri mode berkembang dengan menjadi beragam dan cukup fleksibel untuk memuaskan keinginan konsumen mana pun untuk merangkul atau bahkan menolak mode, namun istilah itu mungkin didefinisikan. Dalam Bagian Satu dari Dasar-Dasar Bisnis Mode, Imran Amed menjelaskan apa yang perlu diketahui oleh pengusaha mode sebelum mereka memulai label mereka sendiri. Memutuskan apakah akan memulai bisnis fashion membutuhkan banyak pemikiran di muka. Inilah beberapa hal yang perlu Anda ketahui terlebih dahulu. Memulai bisnis fashion adalah pengalaman yang intens dan mencakup segalanya. Menjalankan bisnis fashion kecil adalah komitmen 24 jam sehari, 7 hari seminggu yang membutuhkan disiplin diri militan. Anda harus menganggap diri Anda sebagai CEO terlebih dahulu dan kemungkinan akan menghabiskan kurang dari 10 persen dari waktu Anda merancang. Anda harus mengawasi semua aspek bisnis, bukan hanya bagian kreatif. Ini adalah pengalaman yang mengasyikkan, mengasyikkan, tetapi bukan keputusan yang harus dianggap enteng.

Ada empat langkah utama dalam rantai nilai mode. Desain & Pengembangan: Ini termasuk merancang koleksi, membuat pola, mengembangkan sampel dan meneliti tekstil dan kain. Pada tahap awal bisnis Anda, Anda mungkin dapat membuat volume rendah sampel dan koleksi komersial di rumah. Nantinya, Anda perlu mencari mitra produksi untuk membantu Anda menghasilkan jumlah yang diminta. Rantai pasokan, logistik, pengiriman, dan kontrol kualitas adalah clodistore.com bagian penting dari menumbuhkan bisnis. Anda tidak akan dapat menjual koleksi Anda kecuali orang-orang mengetahuinya. Di era digital kami memiliki alat seperti media sosial untuk membantu orang tahu bahwa merek Anda ada, dan sebagian besar alat ini gratis. Langkah terakhir adalah mendistribusikan dan menjual produk Anda. Pada tahap awal bisnis Anda, penjualan akan melibatkan grosir, penjualan ke pengecer online atau offline. Akhirnya, Anda mungkin memiliki ritel sendiri melalui situs web e-commerce dan toko fisik.Berfokus pada empat faktor penentu keberhasilan akan membantu meningkatkan peluang keberhasilan Anda:

Bawa sesuatu yang unik ke pasar Ciptakan konsep bisnis Anda dengan cermat. Sangat penting bagi Anda untuk memiliki ide tentang orang yang Anda rancang. Masuk ke dalam benak pelanggan Anda untuk memahami bagaimana Anda dapat memenuhi kebutuhan mereka dan bagaimana Anda dapat terhubung dengan popok bayi mereka melalui komunikasi dan pemasaran. Temukan mitra bisnis atau penasihat: Untuk membantu mewujudkan bisnis yang ingin Anda bangun, temukan seseorang yang dapat bekerja berdampingan dengan Anda untuk membantu mengelola bisnis Anda. Adalah penting bahwa Anda menemukan seseorang yang dapat Anda percayai. Gunakan jaringan kontak Anda: Membangun bisnis mode membutuhkan akses ke semua jenis orang dan sumber daya. Gunakan jaringan kontak Anda, dari teman sekelas, ke teman atau keluarga, dan organisasi perdagangan untuk membantu Anda. Jangan takut untuk meminta nasihat atau bantuan. Kelola uang Anda dengan ketat: Terlalu banyak desainer yang berada dalam situasi di mana mereka memiliki pesanan untuk diisi, tetapi tidak cukup uang tunai untuk membeli bahan baku untuk memproduksi dan mengirimkan pesanan itu.

Untuk memperpanjang waktu Anda dapat bertahan hidup dengan uang tunai yang terbatas, minta pabrikan untuk jangka waktu pembayaran lebih lama, dan pelanggan grosir untuk deposit di muka. Fakta Menarik tentang Pakaian Bayi dan Balita Anak-Anak! Tahukah Anda clodistore.com sampai pertengahan 1800-an, anak-anak cukup banyak mengenakan versi mini dari pakaian orang tua mereka? Betapa menggemaskan! Lihat daftar fakta menyenangkan kami yang mungkin belum Anda ketahui tentang pakaian anak-anak! Gaun tidak selalu dimaksudkan untuk gadis kecil! Anak laki-laki kecil biasanya mengenakan gaun sampai mereka berusia sekitar 5-6 tahun! Faktanya, praktik ini masih baru seperti tahun 1940-an! Bahkan anak laki-laki terutama mengenakan celana saat ini, kami masih percaya pada netralitas gender! Itulah mengapa kami merancang Celana Grow With Me kami yang sesuai untuk anak perempuan dan anak laki-laki! Sebenarnya, pakaian gender adalah konsep Baju anak yang relatif modern. Meskipun tampaknya merupakan praktik umum untuk memberikan pakaian biru kepada bayi laki-laki dan pakaian merah muda kepada bayi perempuan, praktik ini baru benar-benar dimulai pada tahun 1920-an. Dan, butuh 30 tahun untuk menjadi praktik. Jadi benar-benar, tradisi pakaian gender ini telah ada sejak tahun 1950-an dan dalam beberapa tahun terakhir, tradisi telah memudar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menawarkan Navigasi yang Sederhana bagi Pengunjung

Media sosial: dengan kata lain SMO (Social Media Optimization). Konten yang dikomentari, dibagikan, dan disukai kini seo jumper diperhitung...