Desain Web Ramah SEO Memiliki Banyak Komponen

Berada dalam berita sering tidak hanya bagus untuk reputasi, tetapi juga baik untuk Google. Kami akan melakukan perpaduan yang tepat dari pembuatan tautan / PR / umpan konten sesuai kebutuhan situs Anda dan perubahan pasar yang ditentukan. Taktik membangun tautan berubah begitu sering sehingga kami perlu menyesuaikan kampanye berdasarkan iklim saat ini dan laporan cuaca Google. Teknik membangun tautan murah harus dihindari. Bertahun-tahun yang lalu, Anda dapat memperdagangkan tautan timbal balik atau mengandalkan pemasaran artikel, tetapi sekarang pilihannya tidak begitu sederhana dan teknik membangun tautan murah berikut sebagian besar harus dihindari. Pengiriman direktori (pertimbangkan hanya segelintir kecil seperti setengah lusin direktori berkualitas tinggi seperti Yahoo.com, Dmoz, atau direktori niche berkualitas sangat tinggi nyata. Pembuatan dan pengiriman artikel (berjalan secepat mungkin). Pembuatan tautan forum (ambil bagian hanya untuk berbagi ide secara jujur) Optimasi teks berlebih jangkar (lebih sedikit khawatir tentang kata kunci dalam tautan yang Anda dapatkan dan lebih banyak tentang kualitas. Tautan berbayar (sama sekali tidak).

Terlalu sering membuat dan mengirimkan siaran pers (tidak pernah menggunakan layanan pengiriman gratis atau melakukan siaran pers hanya untuk tautan balik dalam sindikasi rilis Seperti yang Anda lihat, membangun tautan sekarang sama sulitnya dengan hubungan masyarakat. Sebagian besar perusahaan PR mengenakan biaya sekitar $ 5.000 hingga $ 10.000 sebulan atau lebih, dan itulah yang harus dibayar dengan biaya pembuatan tautan tingkat tinggi. Karena tidak semua orang dapat membayar jumlah itu untuk pembuatan tautan, kamiWeb System 9 telah menemukan cara untuk melakukan sejumlah kecil pembuatan tautan berkualitas tinggi, termasuk dalam paket retainer bulanan kami. Kami juga memiliki retainer awal bulanan yang cukup murah untuk pembuatan tautan saja, yang akan segera naik harganya. Paket pembuatan tautan berkualitas tinggi Jika Anda ingin membuat tautan mandiri, beberapa opsi kami adalah sebagai berikut Satu halaman sumber daya / linkbait dan penjangkauan berkualitas tinggi dilakukan selama 2-3 bulan kecuali jika Anda terdaftar dalam paket SEO bulanan kami Sukai dan bagikan kontes dan berkorelasi tinggi dengan lebih banyak tautan. Ini Matt Cutts dari Google tentang bagaimana membangun tautan tidak buruk jika dilakukan dengan konten yang bagus.

Apa perusahaan SEO lain mungkin tidak memberi tahu Anda adalah bahwa kualitas, bukan hanya kuantitas, penting ketika Google dan mesin pencari lainnya menilai pentingnya keseluruhan situs web Anda. Hubungi kami hari ini untuk layanan pembuatan tautan berkualitas tinggi yang akan membawa Anda ke jalur yang benar! Desain Web Ramah SEO. Sangat penting bahwa situs web Anda dirancang dengan mesin pencari dan pengalaman pengguna. Desain web yang ramah SEO memiliki Web System 4 banyak komponen, yang semuanya menambahkan ke situs yang menarik bagi mesin pencari dan orang-orang. Jika Anda pernah bekerja dengan desainer web di masa lalu, Anda mungkin berpikir bahwa desain web Anda ramah SEO tetapi apakah Anda yakin? Situs Anda mungkin terlihat hebat, tetapi tampaknya bukan yang penting ketika tujuan Anda akan dihargai oleh mesin pencari dan ditemukan oleh orang-orang yang menginginkan apa yang Anda dapatkan. Ketika datang ke SEO-friendly dan desain web konversi tinggi, ada begitu banyak untuk dipertimbangkan di luar portofolio desainer mencolok. Kami benar-benar mengerti itu bisa sedikit menyedihkan, tetapi ada baiknya upaya untuk melakukannya dengan benar pertama kali.

Jika saya punya satu sen untuk setiap perusahaan yang datang kepada saya setelah perusahaan desain web ketiga yang menjanjikan situs SEO friendly dan gagal, saya akan kaya. Satu perusahaan yang kami tahu masing-masing membayar 600 ribu untuk dua situs ramah non-SEO dan non-seluler dan kemudian gulung tikar. Tim pakar Web System 15 pemasaran digital kami memiliki pengetahuan dan pengalaman untuk membuat arsitektur situs yang dioptimalkan, visual yang tidak hanya terlihat bagus tetapi juga memenuhi persyaratan SEO, dan peta pengembangan konten yang mencakup basis Anda di mana kata kunci dan topik yang lebih penting diperhatikan. Ingin tahu apa yang masuk ke dalam desain web SEO-friendly yang tersembunyi mengarah ke pelanggan? Ini hanya contoh dari apa yang kami optimalkan dan cari! URL pendek, yang peringkatnya lebih baik dan lebih mudah diingat, dibagikan, dan tautannya layak. Kata kunci yang digunakan hemat dalam URL yang merupakan bagian dari sistem optimasi bali web design strategi SEO terperinci. Konten yang ditargetkan untuk mencocokkan frase kunci dan konsep otoritas topikal. Halaman pilar dan cluster tidak hanya konten pendek dan manis yang semua orang pikir orang inginkan tetapi peringkatnya tidak baik, Tidak ada duplikat konten.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menawarkan Navigasi yang Sederhana bagi Pengunjung

Media sosial: dengan kata lain SMO (Social Media Optimization). Konten yang dikomentari, dibagikan, dan disukai kini seo jumper diperhitung...