Tips Berinvestasi di Properti

Anda mungkin sebenarnya menciptakan kecemasan dan stres tambahan yang tidak perlu. Dengan melakukan inspeksi rumah, Anda akan memiliki ketenangan pikiran tambahan bahwa Anda membeli rumah yang sangat solid dan aman. Relatif Murah Alasan lain untuk memiliki inspeksi rumah ketika membeli rumah adalah bahwa itu tidak memerlukan biaya banyak uang. Sebagian besar inspeksi rumah akan berkisar antara $ 300 - $ 600 tergantung pada ukuran rumah. Karena membeli rumah adalah investasi besar, jumlah kecil uang yang dibutuhkan untuk inspeksi rumah akan membantu membuat keputusan mudah untuk melakukan pemeriksaan, bahkan jika Anda merasa sangat nyaman dengan rumah yang Anda beli. Pembeli yang memutuskan untuk melepaskan hak mereka untuk memiliki inspeksi rumah sering menyesal di masa depan karena tidak menghabiskan beberapa ratus dolar biayanya untuk menyewa seorang inspektur rumah. Keadaan yang paling umum ketika pembeli melepaskan hak untuk memiliki inspeksi rumah adalah ketika ada beberapa penawaran di rumah.

Jika ada beberapa situasi penawaran di mana dua penawaran tersebut cukup mirip dan salah satu penawaran tidak bergantung pada inspeksi rumah, penjual cenderung memilih penawaran tanpa kontingensi inspeksi rumah. Mengungkap Masalah Keselamatan Inspeksi rumah adalah kesempatan untuk menyelidiki secara menyeluruh rumah yang berpotensi akan Anda beli. Penting untuk dipahami bahwa inspektur rumah yang berkualitas Bisnis Property 12 akan menemukan beberapa masalah dengan setiap rumah, bahkan rumah yang baru dibangun. Beberapa masalah yang ditemukan mungkin bukan masalah besar sementara beberapa masalah keamanan mungkin serius. Beberapa masalah yang ditemukan selama inspeksi rumah sebenarnya cukup umum. Masalah seperti kabel listrik yang tidak tepat, atap yang aus, jendela yang tidak bisa dioperasi, dan kekurangan pipa adalah beberapa masalah inspeksi rumah yang paling umum ditemukan. Tujuan dari inspeksi rumah bukan untuk memastikan bahwa setiap hal terakhir di rumah sesuai dengan keinginan Anda, namun, penting bahwa inspeksi rumah menentukan bahwa rumah tidak memiliki masalah keamanan yang mencolok.

Menemukan Masalah Hama & Serangga Adalah Alasan Untuk Memiliki Inspeksi di Rumah Mengungkapkan Kemungkinan Masalah Hama & Serangga Infestasi hama dan serangga dapat menghancurkan rumah. Tergantung pada lokasi Anda, kemungkinan memiliki masalah hama atau serangga akan bervariasi. Ada banyak jenis hama dan serangga yang dapat menimbulkan masalah di rumah. Hama dan serangga yang memakan kayu, seperti rayap, bisa menjadi masalah besar jika tidak ditemukan. Rayap menyebabkan sekitar lima miliar dolar dalam kerusakan properti setiap tahun. Hama perusak kayu umum lainnya termasuk semut tukang kayu dan kumbang post bubuk. Beberapa inspeksi rumah akan mencakup inspeksi hama dan serangga dan lainnya tidak. Pastikan untuk bertanya kepada agen real estat Bisnis Property 1 Anda apakah mereka memiliki inspektur rumah atau perusahaan inspeksi hama yang dapat memastikan rumah yang Anda beli tidak memiliki masalah hama atau serangga. Temukan Masalah Struktural Salah satu alasan utama untuk melakukan inspeksi rumah ketika membeli rumah adalah untuk menentukan apakah ada masalah struktural dengan rumah.

Struktur rumah adalah salah satu komponen terpenting bagi rumah. Masalah struktural dapat menghabiskan ribuan dolar untuk dikoreksi jika ditemukan dan dengan melakukan inspeksi di rumah, Anda dapat menghindari memiliki biaya sebesar itu di masa mendatang. Saat memilih inspektur rumah, ketahuilah bahwa Bisnis Property 5 beberapa inspektur rumah adalah insinyur profesional (PE) dan ada pula yang tidak. Seorang inspektur rumah yang merupakan insinyur profesional harus dapat menentukan apakah sebuah rumah memiliki masalah struktural atau tidak. Hal-hal lain yang harus diperhatikan saat mencari dari penjual ke biaya penutupan. Bernegosiasi Perbaikan Penjual Satu-satunya orang yang dapat menentukan temuan inspeksi rumah apa yang perlu diperbaiki sebelum bergerak maju, adalah pembeli. Beberapa pembeli takut jauh dari rumah relatif mudah dan yang lain tidak khawatir dengan temuan inspeksi yang signifikan. Setelah pemeriksaan rumah selesai, Anda akan memiliki kesempatan Properti di Bali untuk meminta perbaikan pemilik rumah. Pemilik rumah akan memiliki kesempatan untuk menyetujui perbaikan atau tidak setuju dengan perbaikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menawarkan Navigasi yang Sederhana bagi Pengunjung

Media sosial: dengan kata lain SMO (Social Media Optimization). Konten yang dikomentari, dibagikan, dan disukai kini seo jumper diperhitung...