Kami Menggunakan Terapis Pijat Yang Terlatih

Pijat dianggap membantu Anda menikmati lebih banyak tidur yang memulihkan, meskipun tidak sepenuhnya dipahami mengapa. Pijat batu panas dapat meringankan kondisi yang menyakitkan seperti fibromyalgia. Fibromyalgia adalah suatu kondisi yang menyebabkan rasa sakit kronis yang menyebar luas. Menurut sebuah studi tahun 2002, orang-orang dengan fibromyalgia yang menerima pijatan 30 menit tidur lebih lama, memiliki lebih sedikit titik pemicu, dan mengalami penurunan kadar zat P (zat yang terlibat dalam mentransmisikan sinyal nyeri) dibandingkan orang dengan kondisi yang menerima terapi relaksasi. Namun, diperlukan lebih banyak penelitian sebelum pijat menjadi perawatan fibromyalgia standar. Sebuah studi 2013Trusted Source 2013 menemukan bahwa orang-orang dengan rheumatoid arthritis dapat mengambil manfaat dari pijatan dengan tekanan sedang, seperti pijatan batu panas. Partisipan dalam penelitian ini mengalami lebih sedikit rasa sakit, kekuatan genggaman yang lebih besar.

Rentang gerak yang lebih besar setelah satu bulan terapi pijat. Dapat membantu mengurangi gejala kanker. Sebuah studi besar tiga tahun yang diterbitkan dalam Journal of Pain and Symptom Management meneliti bagaimana pijatan mempengaruhi rasa sakit, kelelahan, stres dan kecemasan, mual, dan depresi pada 1.290 orang dengan kanker. Studi ini menunjukkan pijatan, terutama pijatan Swedia, meningkatkan gejala kanker, bahkan pada mereka yang memiliki gejala substansial. Para peneliti percaya bahwa penggunaan sentuhan manusia yang nyaman berperan. Pijat Pijat Denpasar 34 dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Menurut sebuah studi 2010Trusted Source, satu sesi terapi pijat Swedia memiliki dampak positif dan akut pada kekebalan. Sampel darah yang diambil sebelum dan setelah pijatan menunjukkan penurunan arginin-vasopresin, hormon yang membantu mengatur tekanan darah dan retensi air. Siapa yang bisa mendapat manfaat dari pijat batu panas? Siapa pun yang mengalami ketegangan otot dan rasa sakit, susah tidur stres dapat mengambil manfaat dari pijatan batu panas.

Jika Anda memiliki kondisi kronis yang menyebabkan rasa sakit, bicarakan dengan dokter Anda untuk melihat apakah pijatan batu panas adalah pilihan yang baik untuk Anda. Dapatkan Jawaban dari Dokter dalam Menit. Punya pertanyaan medis? Terhubung dengan dokter yang bersertifikat, berpengalaman secara online atau melalui telepon. Dokter anak dan spesialis lainnya tersedia 24/7.
Risiko dan peringatan. Ketika dilakukan oleh terapis terlatih, pijatan Pijat Denpasar 27 batu panas umumnya aman. Ada beberapa keadaan yang harus dihindari. Konsultasikan dengan dokter Anda sebelum mendapatkan pijatan jika Anda memiliki gangguan pendarahan atau mengambil pengencer darah terbakar di kulit Anda luka terbuka. riwayat pembekuan darah menjalani operasi dalam 6 minggu terakhir fraktur atau osteoporosis parah. jumlah trombosit yang rendah (trombositopenia) diabetes. Pijat prenatal dapat membantu menghilangkan stres dan meringankan gejala kehamilan yang tidak nyaman. Namun, sebagian besar terapis pijat tidak akan menggunakan batu panas pada wanita hamil.

Studi menunjukkan bahwa pijatan batu panas bisa menjadi cara yang bermanfaat untuk mengurangi stres dan kecemasan, meningkatkan relaksasi, dan meringankan rasa sakit dan ketegangan otot. Mungkin bermanfaat untuk berbagai kondisi dan keadaan. Diperlukan lebih banyak penelitian untuk mencari tahu mengapa terapi pijat memiliki dampak yang sangat kuat. Mungkin ada hubungannya dengan sentuhan manusia. Bagi banyak orang, sentuhan menawarkan Pijat Panggilan Denpasar rasa koneksi dan keamanan. Jika Anda hamil, Anda hanya harus dipijat dengan persetujuan dokter Anda, dan di bawah tangan terapis pijat prenatal yang terlatih.  Untuk memastikan Anda memiliki pengalaman pijat batu panas yang positif, hanya gunakan terapis pijat yang terlatih untuk bekerja dengan batu panas. Anda mungkin merasa sakit selama pijatan atau lusa. Ini mungkin karena manipulasi dan tekanan jaringan dalam. Anda seharusnya tidak merasakan sakit. Jika Anda merasa tidak nyaman atau mengalami sakit saat dipijat, beri tahu ahli terapi pijat Anda segera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menawarkan Navigasi yang Sederhana bagi Pengunjung

Media sosial: dengan kata lain SMO (Social Media Optimization). Konten yang dikomentari, dibagikan, dan disukai kini seo jumper diperhitung...