Cara Terbaik Untuk Menarik Hyperlink

Strategi bertukar tautan Alih-alih mencoba menerbitkan artikel, Anda dapat menyentuh basis dengan webmaster lain dan bertukar tautan. Untuk membuatnya berbeda, saya dapat bergabung dengan situs Anda dari situs saya dan Anda dapat melakukan hal yang persis sama. Terkadang Anda juga dapat melakukan pertukaran yang lebih kompleks dengan melakukan koneksi 3 arah: Saya terhubung ke situs dari situs saya tetapi Anda terhubung ke situs saya dari situs lain. Perhatikan bahwa saya menggunakan Past past tense untuk menjelaskan semua metode di atas karena tidak hanya mereka tidak bekerja sekarang, Anda bahkan tidak boleh mencobanya. Jika Anda mencoba untuk 'menipu' mesin pencari dengan membuat hyperlink buatan, Anda lebih cenderung untuk mendapatkan penalti daripada peningkatan peringkat (terutama dalam hal Google). Pembuatan tautan adalah metode sederhana untuk mengontrol algoritme mesin telusur dan banyak spammer berupaya memanfaatkan ini dengan membangun jaringan tautan yang secara bertahap menghasilkan pengembangan apa yang umumnya.

Google sekarang sangat cerdas dalam mengenali teknik topi hitam dan bersama-sama dengan pengenalan Panda, Penguin dan Hummingbird (itulah cara rilis Google Algorithm dikenal sebagai), mereka telah berhasil mengatasi masalah ini dan menjaga hasil mesin pencari mereka di spammer. Tentu saja, masih ada pengecualian, tetapi mereka melakukan perbaikan di setiap peluncuran algoritmik baru dan tidak lama kemudian tidak ada petunjuk yang akan bekerja. Selain yang disebutkan di atas sehingga menawarkan Kedai SEO 3 cara bagi webmaster untuk terhubung ke situs tanpa melihat 'jus tautan' (seperti pada saat iklan), mesin pencari memperkenalkan apa yang disebut tautan jangan ikuti. Ini benar-benar label khusus yang dapat Anda tambahkan ke koneksi. Situs Web Sedikit) yang memberi tahu mesin pencari untuk tidak menghitung koneksi spesifik sebagai‘ ​​suara kepercayaan ke situs yang dirujuk. Ini telah dilakukan agar Anda dapat terhubung ke situs lain dari Milik Anda tanpa menerima kemungkinan tertangkap karena menjual atau menjual tautan.

Sebagai aturan praktis, Anda perlu menambahkan tag jangan ikuti di sebagian besar tautan luar Anda (di halaman web Anda) yang mengunjungi situs yang tidak dapat Anda percayai 100 persen, untuk semua hyperlink komentar Anda, ke semua tautan blogroll Anda dan juga untuk SEMUA tautan iklan spanduk. Apa koneksi yang bagus. Karenanya, jika tautan di atas tidak bermanfaat, Apa tautan yang bagus. Anda perlu memahami bahwa Kedai SEO 88 membangun koneksi bukan hanya masalah volume tetapi juga masalah kualitas. Untuk Menempatkannya Berbeda, tidak lagi penting berapa banyak hyperlink yang Menunjuk ke sebuah situs tetapi lebih signifikan dari mana pun semua tautan ini datang. Pertanyaan yang jelas adalah, bagaimana Anda mendapatkan tautan ini. Jika Anda bertanya kepada Google, mereka akan memberi tahu Anda bahwa hyperlink yang mengarah ke situs Anda harus berfungsi sebagai tautan alami. Tautan alami adalah apa yang disarankan judulnya. Pemilik situs atau blogger menikmati situs atau situs web lain dan secara alami menambahkan URL ke situsnya.

Bisakah ini terjadi dalam kenyataan atau itu hanya fantasi lain. Tentu saja tetapi Anda Perlu mencoba benar-benar Tangguh untuk sampai ke titik ini. Ambil contoh situs ini, ada banyak tautan masuk karena webmaster lain menemukan artikel yang menarik dan saya juga menautkan ke situs web lain dalam posting saya karena saya menemukan bahwa Jasa SEO Profesional artikel mereka menarik dan perlu memberi tahu pembaca saya tentang hal itu. Ini bisa berupa pembuatan tautan alami, koneksi memiliki makna lebih besar dari sudut pandang pembaca dibandingkan dengan sudut pandang mesin pencari. Cara terbaik Kedai SEO 70 untuk menarik hyperlink adalah dengan mencetak tautan Konten yang layak yang ingin dikaitkan orang lain. Jika tautan alami persis seperti yang baru saja saya jelaskan di atas, di kelas manakah milik tautan lainnya. Mereka termasuk dalam kategori koneksi buatan dan dengan merangkul teknik seperti itu Anda meningkatkan bahaya mendapatkan hukuman algoritmik atau manual oleh Google. Apakah blogging tamu merupakan pendekatan yang sah untuk membangun tautan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menawarkan Navigasi yang Sederhana bagi Pengunjung

Media sosial: dengan kata lain SMO (Social Media Optimization). Konten yang dikomentari, dibagikan, dan disukai kini seo jumper diperhitung...