Bagaimana Mitra Properti Memilih Properti Komersial

Ketika dipasarkan oleh agen real estat, properti ini kadang-kadang dapat diidentifikasi karena mereka akan terdaftar sebagai 'tidak dapat diuangkan' atau untuk 'pembeli tunai saja' pada keterangan. Seringkali mereka akan dijual di lelang meskipun saya tidak mencoba untuk menunda lelang properti karena sering kali ini adalah tempat yang tepat untuk membeli properti. Pengembang Properti Spesialis. Jadi, Anda mungkin ingin menghindari membeli properti yang membutuhkan pekerjaan struktural besar atau mengalami amblesan. Hal lain yang harus diperhatikan adalah busuk kering, masalah pembuangan kotoran bawah tanah atau bahkan masalah lain seperti Knotweed Jepang. Semua masalah ini bisa sangat mahal untuk diperbaiki. Ada pengembang properti yang berspesialisasi dalam pekerjaan renovasi ceruk yang akan membawa jenis properti ini. Pengembang seperti ini dapat menghasilkan uang yang sangat baik.

Bagi non-spesialis, investor rata-rata, pekerjaan semacam ini bisa menjadi lubang uang yang membawa terlalu banyak risiko untuk menjadi berharga. Saran saya adalah bermain untuk kekuatan Anda; pengalaman, keahlian, dan kemampuan Anda atau tim di sekitar Anda. Selain itu, membayar untuk menjaga hal-hal sesederhana mungkin. Anda mungkin pernah mendengar tentang properti yang dideskripsikan sebagai ‘freehold’ atau ‘renthold’ tetapi apa arti sebenarnya dari istilah-istilah ini? Hari ini, kami melihat apa yang perlu Anda ketahui jika Anda membeli properti prasarana atau berpikir untuk Blessing property 31 berinvestasi di prasarana dan kami memeriksa perpanjangan sewa dan skandal sewa tanah. Dengan pembelian freehold, pembeli memiliki properti dan tanah yang dibangun langsung. Dengan pembelian prasarana, pembeli secara efektif hanya membeli hak untuk menempati properti selama beberapa tahun tertentu dari pemiliknya yang bebas.

Setelah periode itu, kepemilikan properti akan dikembalikan kepada pemilik bebas. Perbedaan antara freehold dan prasarana dijelaskan oleh The Money Advice Service, di sini. Berapa lama sewa akan berlangsung tergantung pada beberapa faktor. Terutama itu tergantung pada apa yang disepakati ketika properti itu awalnya dijual. Tapi itu juga bisa tergantung pada jenis properti yang terlibat dan di daerah mana negara itu berada. Sewa secara historis selama 99 tahun, meskipun properti Blessing property 17 bertingkat di barat laut Inggris khususnya Greater Manchester dan Merseyside - sering memiliki sewa 999 tahun dengan sewa tanah lada. Ini sering dilakukan karena tanah itu dimiliki oleh sebuah perkebunan besar yang enggan menjualnya untuk membangun rumah gratis. Baru-baru ini, sewa 125 tahun telah digunakan, meskipun pembangunan gedung baru sering kali memiliki sewa 999 tahun. Sistem prasarana sebenarnya merupakan peninggalan zaman kolonial - seperti yang dijelaskan dalam artikel ini.

Sementara sebagian besar bekas Kerajaan Inggris telah meninggalkannya untuk sistem lain, masih ada di Inggris dan Wales, ditambah Irlandia Utara di mana ada sedikit perbedaan. Skotlandia memiliki sistem yang sangat berbeda, di mana properti merupakan freehold atau, secara efektif, freehold bersama untuk flat. Flat dan apartemen, baik di gedung yang dikonversi, di atas toko-toko dan kantor, dan blok bangunan baru umumnya selalu disewakan. Dalam kebanyakan kasus, jika Anda ingin membeli atau berinvestasi Blessing property 19 di apartemen Anda harus membelinya secara prasarana. Rumah bisa merupakan prasarana, meskipun sangat kecil kemungkinannya. Selama 15-20 tahun terakhir, beberapa pengembang rumah baru telah menjual rumah mereka dan tidak hanya flat berdasarkan prasarana. Kadang-kadang sewa ini sudah termasuk persyaratan berat termasuk sewa tanah £ 200- £ 400 setahun (sewa tanah tradisional telah jumlah lada) dan ketentuan untuk ini berlipat ganda setiap 10 tahun.

Ini telah mengarah pada apa yang oleh beberapa komentator gambarkan sebagai 'skandal sewa tanah'. Ini adalah situasi di mana pemilik dihadapkan tidak hanya dengan sewa tanah yang meningkat tetapi juga tidak dapat menjual properti mereka sebagai hasil dari sewa yang mahal ini. Artikel Guardian ini menguraikan masalah, mengatakan bahwa sekitar 100.000 rumah terpengaruh. Pemerintah bermaksud memperkenalkan langkah-langkah untuk melarang rumah dijual berdasarkan jenis prasarana ini di masa depan. Leasehold dapat menawarkan blessingproperty.com beberapa keuntungan terutama untuk pemilik flat yang 'lepas tangan' di blok apartemen. Misalnya, memiliki properti prasarana biasanya berarti bahwa pembersihan dan pemeliharaan bagian-bagian umum termasuk taman, tempat parkir, koridor, tangga, lift, dan pemeliharaan bangunan eksterior semuanya ditangani oleh perusahaan manajemen dan dibayar dalam satu biaya layanan gabungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menawarkan Navigasi yang Sederhana bagi Pengunjung

Media sosial: dengan kata lain SMO (Social Media Optimization). Konten yang dikomentari, dibagikan, dan disukai kini seo jumper diperhitung...