Pastikan Anda Memiliki Audiens Yang Jelas

Panjang posting apakah lebih pendek lebih baik di Twitter? Apakah posting Facebook Anda yang lebih lama menarik perhatian lebih banyak? Apakah audiens Anda mengabaikan foto Instagram yang memiliki deskripsi lebih panjang atau lebih pendek. Apakah posting memiliki foto atau tidak - Secara umum, media sosial menyukai gambar. Anda mungkin menemukan bahwa tweet Anda disertai dengan foto-foto mengarah pada lebih banyak like dan re-tweet. Apakah ini benar untuk perusahaan Anda. Bahasa apa yang Anda gunakan Apakah Anda mengajukan pertanyaan kepada anggota audiens Anda, atau menawarkan mereka informasi penting jika mereka mengikuti tautan di posting Anda. Apakah Anda mendorong semacam pertunangan, seperti suka dan bagikan jika Anda setuju atau suka dan bagikan untuk kesempatan menang. Lihat apa yang paling berhasil untuk audiens Anda. Kami memiliki pepatah di sini. Lacak, uji, tweak, ulangi. Untuk terus meningkatkan rencana permainan pemasaran Anda, Anda harus mencari tahu apa yang berhasil, membuang apa yang tidak, dan terus mencoba hal-hal baru.

Anda harus selaras dengan siapa audiens Anda. Luangkan waktu selama akhir pekan untuk benar-benar masuk ke audiens target Anda orang-orang yang ingin Anda jual layanan atau produk Anda. Pastikan Anda memiliki audiens yang jelas. Anda ingin pemahaman dasar tentang Demografi tertentu Ini dapat mencakup usia, pendapatan, kabupaten atau kota tempat tinggal, keluarga versus orang lajang, pemilik rumah versus penyewa, dan sebagainya. Apa jawaban atau solusi yang mungkin mereka butuhkan - Jika Anda adalah perusahaan SEO Bisnis 83 yang berbasis di wilayah negara yang biasanya kering. Saya melihat Anda audiens target Anda adalah banyak pemilik rumah yang mengalami masalah dengan udara kering di lingkungan mereka. rumah. Apakah situs web Anda menawarkan solusi, dalam bentuk halaman web dan posting blog, yang dapat membantu orang-orang ini? Temukan celah antara apa yang ditawarkan situs web Anda dan apa yang dibutuhkan audiens Anda! Di mana mereka nongkrong online apakah audiens Anda menghabiskan seluruh waktunya di Facebook? Maka mungkin Anda perlu lebih memfokuskan perhatian media sosial Anda di sana.

Pastikan situs web Anda ramah seluler. Sejak musim semi 2015, Google telah memperjelas bahwa situs web yang mobile-friendly menerima peringkat di peringkat mesin pencari. Jadi saat Anda minum kakao selama snowpocalypse, Anda dapat menggunakan alat ini (disediakan oleh Google) untuk melihat apakah situs web Anda ramah seluler dan kemudian menentukan seberapa ramah ponsel itu. Anda akan diberikan hal-hal berikut Keputusan SEO Bisnis 112 yang jelas tentang apakah situs web Anda ramah seluler atau tidak. Jumlah halaman yang menggunakan sumber daya yang diblokir di sebagian besar ponsel. Tangkapan layar seperti apa layar beranda Anda di ponsel. Semua sumber yang Anda butuhkan untuk pertanyaan apa pun tentang Panduan Seluler Webmaster. Jika situs web Anda tidak ramah seluler, Anda memiliki masalah besar. Anda tidak akan dihukum namun tetapi Google akan memberi peringkat situs lain dan halaman web lebih tinggi dari Anda karena situs ramah seluler akan menciptakan pengalaman pengguna yang lebih mudah, yang merupakan prioritas utama bagi Google. Perbarui halaman Google Bisnisku Anda.

Halaman GMB yang relevan dan baru-baru ini diperbarui adalah penting untuk keberadaan web Anda dan khususnya penting untuk SEO Lokal Anda. Pada akhirnya, itu bermuara pada memiliki halaman Google Bisnisku yang divalidasi berarti bahwa Anda memiliki peluang lebih tinggi untuk ditampilkan di Paket Lokal - cawan suci peringkat mesin pencari. Berikut adalah Jasa SEO Biz tiga hal mudah yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan halaman GMB Anda yang akan membantu SEO Lokal Anda saat salju turun. Periksa nama, alamat, dan nomor telepon yang konsisten. Seharusnya ada nama, alamat, dan nomor telepon yang sama di semua platform untuk bisnis Anda. Bahkan sesuatu yang sekecil penting, jadi lihat di mana Anda berdiri. Unggah foto berkualitas. Optiknya penting, jadi pilihlah gambar yang menunjukkan hasil pekerjaan Anda tetapi juga staf yang ramah yang siap membantu. Tanggapi ulasan tidak hanya pelanggan potensial yang suka melihat perusahaan yang responsif terhadap pelanggan mereka, tetapi Google juga ingin melihat administrator halaman yang aktif. Ingatlah untuk menangani ulasan negatif dengan anggun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menawarkan Navigasi yang Sederhana bagi Pengunjung

Media sosial: dengan kata lain SMO (Social Media Optimization). Konten yang dikomentari, dibagikan, dan disukai kini seo jumper diperhitung...