SEO Trik Memiliki Peringkat di Halaman Pertama

Jadi kami mempersempit kata kunci kami ke dua kota terbesar di area Metroplex dan muncul dengan desain web Fort Worth dan desain web. Kata kunci membantu mempersempit fokus untuk SEO. Istilah operatif adalah sempit. Katakanlah Anda seorang pengecer yang berspesialisasi. Tidak realistis untuk mencoba memberi peringkat untuk setiap item yang Anda tawarkan karena itu terlalu banyak kata kunci. Setiap halaman situs web Anda harus menemukan cara untuk memasukkan setiap kata kunci dalam konten. Itu ceroboh dan manipulatif dan membangun situs web untuk Google, bukan untuk orang. Bentuk miskin. Google cukup pandai untuk mengambil kata kunci isian, tidak suka dianggap naif, tidak suka ditipu, dan menghukum mereka yang mencoba. Betul. Google memiliki kotak penalti yang bertahan selama yang mereka inginkan. Mereka yang melakukan pemasaran internet untuk buzz yang hidup setiap kali mereka merasakan Google telah mengubah algoritme karena alasan ini.


Cara mereka mencari poin ke kata kunci yang mungkin ingin Anda targetkan. Dengan menggunakan contoh kami, jika Anda adalah restoran dengan menu bebas gluten, Anda dapat menargetkan frasa kata kunci "restoran yang menyajikan makanan bebas gluten atau menu bebas gluten di (kota khusus Anda). Namun, jika Anda menjual campuran kue bebas gluten, penelusuran khusus tersebut tidak akan selalu berlaku untuk target pasar Anda. Lakukan Layanan SEO beberapa jenis pencarian ini untuk menemukan daftar kata kunci potensial. Jika Anda kehabisan ide, lihat saran pencarian yang disediakan oleh Google untuk melengkapi daftar Anda. Kata kunci ekor panjang pada dasarnya adalah frase kata kunci. Kami sudah memukul mereka sedikit. Alih-alih hanya mencari "restoran" orang mungkin mencari. Sekarang mereka lebih alami dan spesifik. Orang lebih cenderung mencari pertanyaan spesifik berkat opsi pencarian verbal (Siri dan bertanya Google) di perangkat seluler.

Kata kunci ekor panjang mengatasi lingkungan pencarian saat ini. Demikian pula, Anda ingin mengingat lokasi Anda. Orang-orang yang tinggal di daerah Anda dan orang-orang yang mungkin mengunjungi area Anda dapat menggunakan istilah penelusuran khusus lokasi untuk menemukan Anda, terutama jika Anda adalah toko batu bata dan mortir. Sebagai contoh, seorang pengantin wanita mungkin mencari tempat pernikahan. Sangat diragukan bahwa dia hanya akan mengetik tempat pernikahan dalam pencarian karena akan mengembalikan hasil dari seluruh dunia. Bahkan jika dia menginginkan pernikahan tujuan, saya ragu itulah bagaimana Layanan 16 pencariannya akan dimulai. Sebagai gantinya dia mungkin akan mencari sesuatu yang lebih spesifik lokasi. Apakah target pasar Anda akan mencari sesuatu di lokasi tertentu. Sekarang setelah Anda membuat daftar kata kunci yang mungkin, Anda ingin mencari yang terbaik untuk Anda.

Berapa banyak perusahaan / organisasi lain yang mencoba memberi peringkat untuk kata kunci yang sama? Anda dapat melakukan Layanan 18 penilaian awal tentang seberapa kompetitif kata kunci Anda dengan melihat apa yang muncul dalam hasil pencarian ketika Anda mengetiknya. Situs web lain yang memiliki peringkat di halaman pertama hasil (Apakah mereka mengarahkan pesaing? Perusahaan besar? Situs pendidikan seperti Wikipedia? Situs ulasan. Jenis konten yang muncul di hasil (berita, gambar, video, posting blog, ebooks, dll. Misalnya, jika Anda adalah bisnis lokal yang menjual kacamata hitam khusus, Anda akan berjuang untuk bersaing untuk kata kunci “kacamata hitam. Ada empat iklan di bagian atas daftar yang berarti Jasa SEO itu adalah kata kunci yang sangat kompetitif. Situs-situs peringkat pada halaman pertama hasil Google adalah nama-nama merek seperti Warby Parker, Ray Ban, dan Oakley.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menawarkan Navigasi yang Sederhana bagi Pengunjung

Media sosial: dengan kata lain SMO (Social Media Optimization). Konten yang dikomentari, dibagikan, dan disukai kini seo jumper diperhitung...