Menggunakan Otomatisasi Pemasaran untuk Pertumbuhan

Umpan balik pelanggan Cukup tanyakan apa yang merek lain pelanggan Anda pertimbangkan sebelum memutuskan Anda pergi jauh. Beberapa merek yang bahkan tidak Anda anggap persaingan mungkin muncul - ini akan memungkinkan Anda untuk melihat cara untuk meningkatkan upaya Anda. Bersama dengan mengidentifikasi pesaing melalui umpan balik pelanggan, Anda akan mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang apa yang dicari pelanggan Anda, dan apa kebutuhan khusus mereka. Percakapan online Di dunia saat ini, rekomendasi media sosial memainkan peran besar dalam keputusan pembelian. Di luar Facebook, Instagram, dan Twitter, Anda juga dapat melihat percakapan di ruang seperti Quora dan Reddit untuk mendapatkan nuansa yang lebih baik untuk siapa Anda bersaing. Setelah Anda mengidentifikasi pesaing Anda, Anda dapat memulai proses untuk membedakan dari mereka, sehingga meyakinkan target Anda untuk memilih Anda di atasnya.

Perangkat lunak otomasi akan mengirim email ke segmen tertentu di daftar email Anda, akan melacak perilaku pengguna, dan akan menjadi alat yang bermanfaat dalam membuat kampanye pemasaran email yang menarik yang membuat pelanggan dan prospek merasa istimewa. Seperti yang Anda bayangkan, alat-alat ini efektif dalam pemasaran online, tetapi di hari ini dan di zaman sekarang, ini adalah cara Layanan 14 utama untuk meningkatkan penjualan dan mengembangkan bisnis. Mengapa Perusahaan Menggunakan Platform Otomatisasi. Tujuan dari setiap perusahaan adalah untuk mengoptimalkan sumber daya untuk mendapatkan ROI tertinggi. Lagi pula, tidak ada yang masuk ke bisnis untuk kehilangan uang. Jadi, dengan menggunakan platform otomatisasi, perusahaan menghemat waktu dan uang dengan menghilangkan elemen manusia dari tugas yang berlebihan. Mereka juga mengurangi faktor risiko yang terkait dengan pekerjaan manusia, terutama ketika pekerjaan menjadi membosankan.

Jika Anda berada di tempat yang tepat dalam pengembangan pemasaran Anda, ukuran bisnis Anda tidak menjadi masalah. Untuk mendukung klaim ini, berikut adalah beberapa perusahaan, baik besar maupun kecil, yang melakukan pekerjaan fantastis menggunakan alat seperti itu. Seperti kebanyakan perusahaan mobil besar, sebagian dari pendapatan mereka berasal dari pemeliharaan. Tetapi kegiatan ini tergantung pada keinginan pelanggan Layanan 13 untuk menindaklanjuti dengan jadwal pemeliharaan yang telah ditetapkan. Nah, orang-orang di Nissan tidak membiarkan keputusan ini terjadi. Perusahaan mencatat tanggal pembelian dan informasi kontak pemilik dalam basis data, dan menggunakan informasi ini untuk mengirimkan email pengingat pemeliharaan menggunakan otomatisasi perangkat lunak. Akibatnya, kegiatan ini (yang tidak membutuhkan karyawan manusia untuk mengeksekusi) menghasilkan prospek baru dan membina pelanggan.

Selain itu, ketika perusahaan tidak menggunakan perangkat lunak otomatisasi, sangat mudah untuk kehilangan jejak berbagai komunikasi, dan ini biasanya diterjemahkan menjadi prospek dan peluang yang hilang. Akhirnya, perangkat lunak semacam itu akan melacak perilaku pengguna Layanan 15 dan mengumpulkan intelijen berharga yang nantinya dapat diproses dan digunakan untuk membina orang-orang yang berhubungan dengan bisnis. Seperti yang Anda lihat, perusahaan mendapat banyak manfaat dari menggunakan otomatisasi pemasaran, dan menurut laporan Forrester baru-baru ini, uang yang dihabiskan oleh perusahaan pada alat tersebut akan meningkat di masa mendatang. Perusahaan yang Menggunakan Jasa SEO Otomatisasi Pemasaran untuk Pertumbuhan. Menurut laporan Salesforce State of Marketing perusahaan yang memimpin di ceruk mereka menggunakan platform otomatisasi untuk melacak audiensi mereka dan memupuk arahan dalam berbagai tahap. Tetapi statistik seperti ini dapat menciptakan kesan bahwa hanya merek besar yang dapat memperoleh manfaat alat otomatisasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menawarkan Navigasi yang Sederhana bagi Pengunjung

Media sosial: dengan kata lain SMO (Social Media Optimization). Konten yang dikomentari, dibagikan, dan disukai kini seo jumper diperhitung...