Konten Konstan & Pengoptimalan Mesin Telusur

Kadang-kadang gambar swap sederhana dapat membuat desainer beberapa hari untuk membuatnya. Jika situs web Anda menggunakan CMS (sistem manajemen konten), Anda dapat membuat perubahan ini secara instan. Selain waktu yang dibutuhkan bagi para desainer web untuk memperbarui situs Anda, terkadang ini juga dilengkapi dengan biaya. Beberapa tim desain memungut biaya per item untuk perubahan dan yang lain mempertahankan biaya bulanan untuk layanan ini. Dengan CMS Anda tidak akan membayar tim desain untuk perubahan sederhana ke situs Anda atau membayar layanan yang tidak Anda gunakan setiap bulan. Apakah Situs Saya datang dengan blog. Membangun situs web hari ini tanpa blog sama seperti membangun mobil tanpa motor. Blog akan memungkinkan Anda untuk terus memperbarui situs web Anda dengan konten baru. Ini akan membantu memperkuat kata kunci Anda dan memperluas hasil mesin pencari Anda. Apakah Anda pikir Anda akan Blog atau tidak, saya sangat menyarankan Anda memiliki satu diinstal dengan situs web Anda.

Pastikan Anda mendiskusikan alat pengoptimalan mesin telusur dengan desainer Anda. Situs web Anda harus memiliki kemampuan untuk mendukung judul halaman dan deskripsi meta yang unik untuk setiap halaman situs, dan sitemap xml, Google analytics, dan alat webmaster Google. Pastikan ini semua tersedia di situs Anda sebelum melanjutkan. Saya menyarankan Anda memiliki SEO Tigabelas masing-masing alat ini di situs Anda. Jika Anda berurusan dengan perusahaan yang tidak menyediakan alat ini untuk Anda, Anda dapat mempertimbangkan untuk mencari perancang web yang berbeda. Sebagian besar waktu, kecepatan di mana situs web Anda selesai akan jatuh pada Anda dan bahu desainer web Anda. Pastikan Anda memiliki rencana bersama tim Anda sebelum memulai situs web baru. Beberapa hal yang paling membutuhkan desainer adalah: konten, gambar, dan yang paling penting umpan balik! Penting untuk memberikan umpan balik kepada tim desain Anda sehingga mereka dapat membuat perubahan dan bergerak maju.

Jika tim Anda tidak mendengar kabar dari Anda, desain situs Anda akan terhenti. Selanjutnya, pastikan untuk memberi tim Anda alat untuk mengisi situs Anda. Setelah Anda menyetujui tampilan situs Anda, gambar dan konten akan diperlukan untuk mengisi situs. Jika Anda tidak memberikan informasi ini kepada tim desain Anda, mereka tidak akan dapat membuat situs Anda hidup. Sementara beberapa desainer akan menulis konten untuk Anda, saya sarankan Anda menulis sendiri. Kemungkinannya adalah bahwa Anda tahu lebih banyak tentang bisnis Anda dan industri Anda, maka tim desain Anda. Konten Konstan - Pengoptimalan Mesin Telusur. SEO bagus yang bagus tergantung pada konten berkualitas. Baru-baru ini kami membuat blog tentang bagaimana kualitas desain web akan memengaruhi SEO Anda. Mesin pencari ingin mengarahkan pengguna mereka ke situs yang akan memberi pengguna pengalaman yang baik sementara juga menyediakan informasi yang relevan dengan permintaan pencarian mereka.

Bagian dari proses konten berkualitas secara konsisten menambahkan konten ke situs Anda. Mesin pencari akan menghormati baik konten di situs Anda maupun fakta bahwa Harga SEO Tiga situs Anda sedang diperbarui secara berkala. Tidak ada yang akan menyalahkan Anda jika Anda mengayunkan pagar, tetapi konten berkualitas tidak berarti bahwa semua yang Anda posting harus Pulitzer layak. Hampir semua konten akan menjadi konten yang baik selama itu terkait dengan situs Anda yang lain. Berikut beberapa ide untuk konten yang akan diposkan: Siaran Pers. Pembaruan Produk atau Layanan Anda. Pembaruan terkait area layanan yang diperluas. Ulasan tentang layanan Paket Jasa SEO atau produk Anda. Testimonial yang memuji kualitas produk atau layanan Anda. Video dan Gambar produk Anda, staf Anda bekerja keras, atau contoh panggilan layanan, Profil staf Anda. Anekdot lucu dari perjalanan atau layanan panggilan terakhir, yang juga cocok untuk foto atau video.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menawarkan Navigasi yang Sederhana bagi Pengunjung

Media sosial: dengan kata lain SMO (Social Media Optimization). Konten yang dikomentari, dibagikan, dan disukai kini seo jumper diperhitung...