Cara Kampanye SEO Efektif

Saya melihat ini sebagai sesuatu yang akan menjadi semakin penting di era digital ini. Pertanyaan bagus! Saya yakin bahwa di masa depan, semua orang akan bertukar kartu melalui telepon. Anda akan membawa kartu bisnis virtual yang dirancang dengan baik di ponsel Anda, dan membagikannya melalui jatuhan udara atau beberapa aplikasi lain yang membuatnya mudah untuk dikirim kepada orang-orang yang mengobrol dengan Anda. Desain kartu bisnis akan tetap ada, tetapi kartu-kartu fisik suatu hari akan menjadi bagian dari masa lalu. Situs web baru adalah salah satu hal yang sangat favorit untuk saya lakukan, tetapi saya selalu ingin situs ini berjalan lancar untuk semua orang, jadi pasti ada daftar wajib untuk transaksi yang lancar. Ini daftar periksa saya untuk hal-hal yang harus Anda lakukan sebelum Anda siaran langsung. Saya tidak tahu berapa kali saya telah panik email dari orang-orang yang tidak benar-benar mengoreksi konten mereka dan menemukan kesalahan ketik atau kesalahan yang memalukan. Buktikan itu, minta teman dan keluarga Anda untuk mengoreksinya, dan buat koreksi teks apa pun.

Dan tidak hanya di komputer desktop Anda. Uji di telepon. Uji di tablet Anda. Mintalah teman-teman Anda mengujinya. Pastikan tampilannya bagus di setiap perangkat, pastikan semua tautan dan tombol berfungsi. Uji formulir Anda dan pastikan Anda mendapatkan pesan-pesan itu. Tidak ada yang lebih buruk daripada meluncurkan Kampanye SEO situs dan kemudian menyadari seminggu kemudian bahwa Anda tidak mendapatkan email! Perlu waktu untuk mengeklik setiap ajakan bertindak, setiap tombol, dan setiap tautan untuk diuji, tetapi sepadan dengan investasi waktu untuk memastikan situs Anda siap. Jika Anda belum memiliki situs dengan analitik, Anda akan ingin menyiapkan akun Google Analytics sehingga Anda dapat melacak statistik di situs web Anda dari hari pertama. Sangat penting untuk mengetahui jenis lalu lintas apa yang didapatkan situs Anda, untuk mengetahui siapa yang akan datang dan apa yang mereka lakukan. Data ini memberikan wawasan yang berharga tentang apa yang berhasil dan apa yang tidak berfungsi di situs Anda. Ini terkait dengan akun analytics Anda. Analytics akan memberi Anda banyak data, tetapi konsol penelusuran membawanya selangkah lebih maju.

Anda dapat menemukan bagaimana orang-orang masuk ke situs Anda, tetapi juga tahu apakah ada masalah pengindeksan. Konsol pencarian Google akan mengingatkan Anda jika mereka menemukan malware. Mereka akan memperingatkan Anda jika Anda memiliki halaman yang tidak ditemukan. Anda bisa mengirimkan sitemap Anda untuk memastikan Google tahu di mana halaman Anda. Jika Anda membangunnya, mereka akan datang sebenarnya bukan apa-apa. Mereka mungkin datang. Tetapi mereka mungkin tidak datang. Bagaimana Paket Jasa SEO Anda akan meningkatkan lalu lintas ke situs Anda? Bagaimana Anda akan membagikan bahwa Anda memiliki situs baru? Apakah Anda di media sosial? Apakah Anda akan mengirim email? Pikirkan tentang bagaimana Anda akan mengarahkan lalu lintas ke situs baru Anda yang mengagumkan dan siapkan rencana. Saya seorang pencinta cadangan. Saya ingin backup di atas backup saya. Cadangkan di sini, pencadangan di sana, pencadangan di mana saja. Belum lama ini seorang klien datang kepada saya dan berada dalam keadaan karena dia tidak dapat menemukan beberapa gambar yang dibuat. Saya dapat dengan cepat mengambil cadangan yang saya buat dari situs (karena saya melakukan itu) dan mengirimnya semua gambar itu.

Mereka telah dihapus dari situsnya, tetapi saya masih memilikinya. Tetapi jangan mengandalkan desainer pengembang web Anda untuk melakukan hal ini. Situs Anda harus dicadangkan secara teratur, dan cadangan tersebut harus disimpan di beberapa lokasi. Kami menawarkan paket dukungan yang dapat menangani semua ini untuk Anda. Hari-hari ini, Anda tidak boleh terlalu berhati-hati. Saya telah melihat situs yang paling kecil sekalipun yang jarang dikunjungi diretas. Mengapa? Karena mereka bisa. WordPress memang hebat, tetapi harus dikelola dan diamankan untuk mencegah peretas potensial mendapatkan akses. Kurang memalukan juga. Rencanakan Tim Jasa SEO bagaimana Anda akan menjaga keamanan situs Anda sebelum diluncurkan. Tujuan saya adalah untuk setiap peluncuran situs web agar berjalan sangat lancar, tetapi siapkan diri Anda bahwa Anda mungkin menemukan bug. Anda tidak pernah tahu kapan beberapa hal kecil atau detail kecil perlu disingkirkan. Ini sangat normal. Saya selalu mendorong klien saya untuk menunggu beberapa hari setelah peluncuran sebelum mereka mulai memasarkan situs web mereka ke seluruh dunia, jadi Anda punya waktu untuk menangani masalah apa pun yang mungkin muncul. Peluncuran situs web baru dapat menjadi menarik dan menegangkan, tetapi jika Anda merencanakan dengan benar, itu dapat berjalan dengan lancar dan mudah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menawarkan Navigasi yang Sederhana bagi Pengunjung

Media sosial: dengan kata lain SMO (Social Media Optimization). Konten yang dikomentari, dibagikan, dan disukai kini seo jumper diperhitung...