Cara Efektif Membuat Halaman Arahan yang Baik

Anda juga ingin memasukkan kata kunci ekor panjang dalam teks iklan Anda. Frasa unik ini akan meningkatkan relevansi iklan Anda dan menghasilkan pengalaman iklan yang lebih baik dan Skor Kualitas yang lebih baik. Ekstensi iklan Mengaktifkan ekstensi iklan akan meningkatkan teks iklan Anda secara signifikan. Ekstensi ini tidak hanya akan meningkatkan ukuran fisik iklan Anda tetapi juga akan menawarkan opsi bagi pelanggan untuk menelepon, melihat bisnis Anda di peta, mengunjungi halaman tertentu di situs Anda dan banyak lagi. Anda harus memanfaatkan ekstensi iklan. Anda harus mengaktifkan setidaknya empat ekstensi di kampanye Anda dan menguji keefektifan fitur ini.

Jika hasilnya buruk, tinjauan Google Ads Anda adalah kesempatan yang baik untuk menyelidiki mengapa beberapa tautan situs web tidak mendapatkan lalu lintas atau mengapa pelacakan panggilan tidak berfungsi dengan baik. Langkah terakhir dalam teka-teki PPC adalah halaman arahan Anda. Anda perlu tahu cara latest koko blog 82 membuat halaman arahan yang baik. Di sinilah pengguna akan diarahkan saat mengklik iklan Anda di jaringan pencarian Google. Ada banyak hal yang bisa salah dengan pengalaman laman landas yang dapat membuat orang enggan mengeklik iklan Anda. Anda tetap membayar jumlah BPK, tetapi Anda tidak mendapatkan konversi berharga yang Anda inginkan.

Relevansi: Kunci emas pengalaman laman landas yang sukses adalah relevansi. Jika laman landas tidak berisi penawaran, produk, atau gaya pesan yang sama dengan yang dialami pengguna di teks iklan Anda, mereka akan berhenti. Ini akan menurunkan Skor Kualitas latest koko blog 86 dan merusak akun Google Ads Anda. Pastikan teks iklan Anda menjanjikan dan apakah muncul di halaman landing idan. Sorot permintaan di halaman arahan Anda dan tindak lanjuti dengan konten yang relevan. Nilai: Anda memiliki jendela yang sangat sempit untuk menarik klik dengan teks iklan Anda. Sekarang Anda memiliki seluruh situs web (atau lebih) untuk membangun minat itu dan memberikan nilai tambahan. Di sinilah testimonial, gambar produk, dan elemen lainnya bersinar.

Halaman arahan Anda harus mengesankan calon pelanggan! Tentukan siapa Anda dengan cara yang menarik yang membuat mereka tetap di halaman dan lebih dekat dengan konversi. Frictionless: Desain adalah faktor besar untuk latest koko blog 87 halaman arahan yang sukses. Jika ini terjadi terlalu banyak, atau jika halaman tidak dimuat cukup cepat, atau jika ada terlalu banyak langkah untuk dikonversi, Anda akan mendapatkan pengalaman halaman arahan yang negatif. Uji sendiri halaman arahan Anda dan lihat bagaimana desainnya. Apakah itu mengalihkan perhatian dari pesan inti? Apakah elemen pada halaman merusak waktu pengisian? Ini adalah masalah yang perlu diselesaikan selama peninjauan Anda.

Seluler merupakan faktor penting dalam pemasaran saat ini. Halaman landing Anda juga harus dibuat dengan mempertimbangkan pengguna seluler. Saat Anda menguji performa dan desain halaman landing, Anda juga dapat mengontrol tampilannya di smartphone, tablet, dan perangkat seluler lainnya. Pemasar PPC juga perlu https://seokoko.com/blog/ merencanakan kapan dan seberapa sering iklan mereka akan muncul. Bagi sebagian orang, ini adalah renungan yang perlu lebih diperhatikan selama peninjauan Google Ads. Jika Anda tidak mempertimbangkan jadwal periklanan Anda secara strategis, Anda perlu menambahkan dimensi ini ke strategi Google Ads Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menawarkan Navigasi yang Sederhana bagi Pengunjung

Media sosial: dengan kata lain SMO (Social Media Optimization). Konten yang dikomentari, dibagikan, dan disukai kini seo jumper diperhitung...