Mendapatkan Jumlah Lalu Lintas Organik Lebih Banyak

Kita dapat melakukannya menggunakan kerangka kerja berikut Kesadaran Pertimbangan Tahap pembelian Setelah penjualan. Kami dapat menganalisis setiap tahapan pengguna ini dan mengetahui apakah kami perlu membuat lebih banyak konten di salah satu dari mereka, dan dengan demikian menyesuaikan kata kunci yang ideal untuk setiap momen. Tabel berikut dapat membantu Anda mengidentifikasi kelemahan dalam struktur peta jalan kami. Dengan tabel ini kami dapat mengidentifikasi poin-poin yang harus kami fokuskan dan dari sini kami dapat membuat konten sesuai dengan niat pengguna dan membentuknya dalam peta jalan SEO kami. Kami tidak dapat membuat peta jalan SEO tanpa menetapkan tujuan yang jelas untuk setiap tahap atau fase.

Tanpa ingin mengulangi apa yang sudah Anda ketahui atau temukan di internet, saya hanya ingin merujuk pada pengaturan tujuan yang realistis dan sangat jelas. Dari pengalaman saya tahu bahwa banyak orang tidak realistis dan segera menetapkan tujuan tinggi (berbicara tentang posisi organik), dan sesuatu yang bisa lebih buruk adalah tidak memiliki tujuan apa pun. Beberapa contoh tujuan yang tidak realistis. Saya ingin menjadi yang pertama di google karena persaingan saya tidak banyak. Saya hanya ingin seo dewata 76 memposisikan diri saya untuk kata kunci ini. Saya membeli domain dengan kata kunci yang tepat dan peringkatnya akan cepat. Dalam tiga bulan, situs web saya akan memberi saya penghasilan pasif untuk hidup. Beberapa contoh tidak memiliki peta jalan atau tujuan.

Saya baru saja menyelesaikan situs web saya. Sekarang yang tersisa hanyalah memposisikannya. Kapan saya akan mendapatkan hasil? Saya telah bekerja dengan blog saya selama 1 tahun tetapi tidak berhasil. Apakah bisa SEO Saya ingin seo dewata 101 melakukan kampanye pemasaran di Bali untuk layanan saya. Berapa banyak yang bisa saya hasilkan Jika saya berinvestasi di Google Ads, berapa banyak prospek yang bisa saya dapatkan. Saya memiliki 2.000 kunjungan harian ke situs web saya, tetapi saya tidak dapat membuat mereka berkonversi. Hanya merujuk pada contoh terakhir, percakapan ini 100% nyata dari pengguna yang menulis kepada saya beberapa minggu yang lalu.

Dalam hal ini, situs web ini mendapatkan jumlah lalu lintas organik bulanan yang baik tetapi memiliki masalah karena kata kunci yang salah. Kesalahan yang mereka buat adalah bahwa mereka telah banyak fokus pada tahap penemuan dan pertimbangan di web melalui blog yang hebat, tetapi kemudian para pengguna ini tidak membeli. Saya menyebut masalah ini memiliki banyak penonton dan sedikit pelanggan. Tanpa menjelaskan secara mendetail, contoh ini seo dewata 88 membantu kami menunjukkan bahwa maksud penelusuran sangat penting. Jika kami melakukan kesalahan dalam memilih kata kunci, kami akan membuat kesalahan pengguna dengan konsekuensi memiliki penonton bukan calon pelanggan.

Mari kita pergi dengan tabel contoh lain di mana menerapkan kata kunci sesuai dengan jenis pencarian pengguna. Halaman Landas Penelusuran Jenis Kueri Perusahaan perusahaan SEO pada umumnya Home Layanan SEO untuk layanan pemosisian toko online e-niaga / seo-e-niaga. Contoh informasi SEO blog contoh-praktis-seo. Cara seo bali membuat seo di blog saya informasi. Beberapa poin penting yang perlu diperhatikan. Konten harus mengarahkan pengguna ke halaman penjualan melalui teks atau link visual. Pastikan informasi blog tidak bersaing untuk kata kunci yang sama dengan halaman penjualan atau produk. Ini adalah kesalahan yang sangat umum, yang disebut kanibalisasi.Prioritasnya adalah mengarahkan lalu lintas ke beranda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menawarkan Navigasi yang Sederhana bagi Pengunjung

Media sosial: dengan kata lain SMO (Social Media Optimization). Konten yang dikomentari, dibagikan, dan disukai kini seo jumper diperhitung...