Agar tidak membuat kebingungan tentang kemungkinan tautan antara kedua pembaruan tersebut, Google secara resmi mengumumkan di Twitter bahwa nama Florida 2 tidak akan digunakan sehubungan dengan algoritme ini. Oleh karena itu, meskipun alangkah baiknya memiliki nama lain yang mudah diingat, kami akan merujuk pada perubahan ini dengan nama Pembaruan Algoritme Inti Luas Maret 2019 atau, dalam bahasa Indonesia Pembaruan Algoritme Dasar. Seperti yang disarankan oleh nama resmi dari Google, perubahan baru tidak berfokus pada ceruk tertentu seperti yang medis pada Agustus 2018. Jadi, kita akan melihat efek dari perubahan ini di semua situs. Perubahan apa yang bisa kita lihat.
Google belum memberikan detail tentang masalah ini, dan kemungkinan besar tidak akan. Yang kami ketahui dengan pasti adalah bahwa pembaruan algoritme dasar sering kali bertujuan untuk meningkatkan kepuasan pengguna situs yang lebih relevan untuk penelusuran mereka, termasuk versi baru hasil mesin telusur di mana pengguna sudah melihat cuplikan dengan jawaban dari sebuah pertanyaan apa jawaban pembaruan google Tindakan the next jsp 33 apa yang dapat kita terapkan jika kita melihat perubahan menjadi lebih buruk. Jawaban resmi Google adalah: tidak ada. Tidak ada cara untuk "memperbaiki" perubahan algoritme ini terkait posisi situs Anda di mesin telusur. Dengan kata lain, jangan mencari pintasan tidak ada tautan plus atau minus.Deskripsi meta yang lebih panjang atau lebih pendek tidak akan menyelesaikan masalah. Namun, apa yang bisa kita lakukan, Google menjawab kami dengan sederhana: konten berkualitas di situs. Tidak ada yang baru dalam jawaban ini. Sejak beberapa tahun terakhir, Google telah berfokus pada pengguna dan fakta bahwa semua perubahan algoritme bertujuan untuk the next jsp 20 meningkatkan pengalaman mereka. Bagaimanapun, mesin pencari melayani beberapa kebutuhan, yaitu memiliki jawaban yang cepat dan relevan. Jadi, pikirkan tentang siapa pengguna situs Anda dan apa kebutuhan mereka. Cobalah untuk menempatkan diri Anda pada posisi mereka dan bayangkan bagaimana mereka ingin kursus mereka ada di situs dan konten apa yang ingin mereka lihat.
Seperti yang dikatakan analis Google John Mueller pada tahun 2017: konten hebat adalah jawabannya. konten yang luar biasa google Kita semua menginginkan solusi yang cepat dan mudah, tetapi untuk SEO hanya ada solusi yang bagus jika Anda menginginkan hasil yang dapat diandalkan. Oleh karena itu, senjata terbaik melawan perubahan algoritma dari Google adalah pembuatan konten berkualitas di situs. Untuk the next jsp 16 ini ditambahkan branding. Diskusi lama lainnya, yang dimulai tahun lalu, mengedepankan branding dan semua aktivitas yang melaluinya Anda mendapatkan kepercayaan dari pengguna dan pelanggan. Kami akan kembali dengan artikel tentang topik ini di masa mendatang, tetapi sampai saat itu, pembahasan dapat diringkas sebagai berikut: SEO + branding = hasil sangat bagus, SEO tanpa branding = hasil bagus.
Namun apa yang berubah dengan pembaruan baru? Meski tidak ada pernyataan resmi dari Google, orang-orang di pemasaran digital telah memperhatikan arah tertentu dari dampak pembaruan ini. Namun berhati-hatilah, tidak ada petunjuk arah ini yang dikonfirmasi oleh Google. Perubahan pertama yang disebutkan adalah bahwa banyak situs yang dihukum oleh pembaruan sebelumnya, seperti yang pada Agustus 2018 atau Penguin, telah pulih dalam semalam. Ini akan menunjukkan jasaseoprofesional.com kemungkinan efek samping untuk memperbaiki beberapa efek samping dari pembaruan Google sebelumnya. Perubahan kedua yang diamati terkait dengan tautan pencocokan tepat, situasi yang diamati sejak tahun lalu.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar