Anda perlu menjawab pertanyaan-pertanyaan. Anda suka membaca apa? Situs mana yang mereka kunjungi. Bagaimana mereka lebih suka berkomunikasi? Bagaimana mereka berkomunikasi? Dengan jejaring sosial yang mana Apa yang mereka cita-citakan dalam hidup mereka. Apa mimpimu Tujuan Anda Tugas yang terkait dengan memahami persona ini membuat semua perbedaan bagi Anda untuk mengetahui dengan baik siapa yang harus membuat konten, ini menjadi salah satu langkah terpenting di awal proyek Anda. Dalam cara menemukan kata kunci yang tepat, mulai dari yang umum hingga yang spesifik. Baca halaman Anda dan masukkan semua kata yang menurut Anda penting untuk halaman tersebut.
Kemudian, analisis dan amati apakah semua kata yang dipilih benar-benar terkait dengan halaman tertentu yang sedang Anda kerjakan atau jika tidak merujuk ke situs secara umum. Langkah ini akan memberi Anda gambaran yang lebih jelas tentang apa yang dapat Anda kerjakan. Kemudian, pikirkan beberapa sinonim dan cara menggunakan kata-kata ini, sehingga Anda memiliki pilihan penulis tetap 16 yang lebih luas. Selain itu pada langkah ini juga harus diidentifikasi kata-kata negatif yaitu yang berada di luar konteks sehingga kata kunci dengan derajat kemiripan yang rendah tidak ditempatkan pada pekerjaan SEO yang sedang Anda lakukan. Menggunakan sinonim bisa menarik, tetapi fokusnya tidak bisa hilang.Dengan langkah-langkah ini selesai, sekarang saatnya untuk memperluas daftar ini dengan bantuan alat dan mulai memesan kata kunci mana yang mulai mengoptimalkan situs berdasarkan Volume lalu lintas kesulitan menghadapi persaingan dan volume kemungkinan konversi dengan kata kunci itu. Alat Penelitian Kata Kunci Mungkin saya salah satu orang yang paling menyukai alat dalam proyek SEO penulis tetap 18 dan untuk alasan ini, saya terus menguji alat yang dapat membantu memfasilitasi dan merampingkan pekerjaan kita sebagai profesional SEO. Sumber alat pertama yang perlu Anda ingat adalah Google itu sendiri. Ini memberikan 3 cara untuk lebih memahami audiens dan banyak orang bahkan tidak tahu atau menguasai cara Anda dapat menggunakan alat ini.
Ada cara yang akan kita bicarakan sebelumnya adalah: Perencana Kata Kunci, Google Trends, dan Google Suggest. Perencana Kata Kunci Google atau Alat Eksternal Kata Kunci lama. Untuk kampanye tautan bersponsor, Google menyediakan alat yang terintegrasi dengan Google Adwords sehingga profesional penulis tetap 17 atau pemilik bisnis dapat dengan mudah menemukan istilah yang dicari oleh audiens (atau persona) mereka di dalam mesin pencari. Alat ini disebut Perencana Kata Kunci dan sebelumnya disebut Alat Eksternal Kata Kunci. Pada awalnya, alat ini dirilis sepenuhnya, dan Anda bahkan tidak memerlukan login untuk mulai "bermain" dengannya. Namun, saat ini Anda harus memiliki akun Google Adwords untuk dapat menggunakannya. Segera setelah Anda memilih opsi dalam Google Adwords.
Anda akan dibawa ke layar di mana Anda perlu memutuskan tindakan mana yang ingin Anda lakukan. Menggunakan Perencana Kata Kunci Pilih opsi pertama dan kemudian Anda akan memiliki kotak dengan beberapa opsi untuk Anda. Sisipkan Kata Kunci ke dalam Alat Google Dalam produk atau layanan Anda Anda dapat memasukkan kata kunci utama proyek Anda atau halaman https://seokoko.com/author/admin/ yang sedang Anda kerjakan. Bidang lain yang dapat Anda tinggalkan apa adanya. Kemudian klik tombol Dapatkan Ide. Jadi halaman tanggapan akan terbuka, seperti ini. Hasil dari Alat Perencana Kata Kunci. Dalam daftar jawaban alat, menarik untuk mengaktifkan tampilan semua informasi ini di drop-down pada Kolom dan dengan demikian mendapatkan semua informasi.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar