Mereka terutama terdiri dari akun pribadi atau akun yang profilnya hanya berisi beberapa selfie berkualitas buruk, jika ada. Seorang pengguna Finlandia yang terlatih akan dengan cepat mengenali akun bermain, tetapi di sisi lain mereka mudah bingung dengan akun yang tidak aktif tetapi masih disebut akun asli. Jadi, sangat penting untuk tetap jujur di media sosial, meskipun pengikut Anda tidak terlalu banyak. Peningkatan baru dalam mikro-influencer telah diumumkan untuk tahun depan, yang berarti bahwa kurang dari 10.000 saluran pengikut diharapkan dapat bertindak sebagai alat periklanan yang baik. Yakni, semakin banyak perusahaan yang menggunakan taktik desentralisasi ketika membuat kampanye periklanan media sosial, karena dengan cara ini mereka menjangkau khalayak yang lebih luas lagi untuk iklan mereka.
Di blog, memalsukan tidaklah semudah itu, tetapi jumlah pembaca dapat dimanipulasi dengan mengalikan jumlah tampilan halaman dengan jumlah pengunjung. Jika satu pembaca mengunjungi tiga posting, statistik memberi tahu Anda jumlah pengunjung unik sebanyak satu, tetapi jumlah tampilan halaman sebanyak tiga. Baca juga ini: Entrepreneur! Tahukah Anda berapa yang Anda bayar untuk blog koko baru 17 ngeblog? Jika blog Anda menerima 10.000 pengunjung unik setiap bulan tetapi memiliki 30.000 tampilan halaman, godaannya bisa menjadi perubahan besar untuk mengubah tampilan halaman menjadi pengunjung. Sayangnya, perusahaan yang tidak terbiasa dengan kerjasama komersial tidak membedakan keduanya Anda tidak tahu pengikut AndaKesalahan ketiga yang pasti adalah Anda tidak mengenal pembaca Anda dan oleh karena itu tidak dapat memprediksi kemungkinan perilaku pembelian mereka sama sekali. Jika Anda meluangkan waktu dan upaya untuk meneliti target audiens Anda sendiri dan mengetahui hal-hal yang diminati pembaca, Anda sudah berada di jalur yang benar. Ini akan memungkinkan Anda untuk blog koko baru 10 menyesuaikan konten iklan yang muncul di blog Anda dengan lebih baik. Anda dapat memutuskan perusahaan seperti apa yang harus Anda mulai lakukan, misalnya, periklanan afiliasi atau kerjasama komersial. Kesalahan Yang Menghancurkan Komersialitas Blog Anda. Anda mempromosikan segalanya untuk semua orang. Bahkan jika Anda mengenal pembaca Anda dan sudah dapat sedikit memprediksi perilaku pembelian mereka.
Satu kesalahan adalah mengambil sudut pandang yang terlalu berat pada komersialisasi. Ini adalah saat kita mulai mengiklankan hampir semua hal yang hanya mungkin mendapatkan penghasilan. Dalam situasi seperti ini, pembaca sering bosan dengan posting iklan yang konstan dan menafsirkan berdasarkan tindakan Anda bahwa Anda memperbarui blog atau saluran lain dengan hanya memikirkan pendapatan iklan. Dengan blog koko baru 6 sangat cepat, gagasan menjadi kenyataan bahwa konten asli yang menarik bagi pembaca Anda adalah faktor sekunder bagi Anda. Situasi seperti yang disebutkan di atas terjadi pada banyak orang di tahun-tahun terakhir ini ketika blog tiba-tiba mulai dikomersialkan dengan segera. Pembaca tidak terbiasa dengan konten iklan yang dikurasi di blog dan saluran media sosial mereka.
Saat ini, konten iklan blog, pada umumnya, sangat dipertimbangkan dengan cermat untuk setiap merek. Terutama para pemimpin opini besar dan merek pribadi yang dikenal karena hanya mengiklankan produk dan layanan https://jasaseo.one/tag/website/ yang mereka gunakan sendiri dalam kehidupan sehari-hari. Anda tidak bisa membenarkan mengapa Anda akan menjadi mitra yang baik. Ketika blog mulai dikomersialkan, setiap blogger ingin berada di ambang. Pada awalnya, perusahaan tidak memiliki alat seperti yang ada saat ini untuk mengukur hasil kampanye. Perjalanannya liar dan pasti banyak kampanye yang tertinggal dengan hasil yang cukup buruk karena influencer dan perusahaannya tidak bagus dan pasangan itu benar-benar menarik bagi konsumen dalam arti periklanan.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar