Merancang dan Menerapkan SEO dengan Cerdas

Proses ini disebut pasar pemasaran mesin pencari (juga SEM). Apakah ini terdengar seperti sesuatu yang Anda pertimbangkan untuk mempromosikan artikel Anda? Saya harus menunjukkan bagaimana melakukan pekerjaan mesin pencari. Gunakan alat kata kunci untuk mengidentifikasi kata kunci yang Anda inginkan agar blog Anda muncul setiap kali Anda mencari. Gunakan Google Advertising atau Bing Ads untuk membuat kampanye promosi untuk mendapatkan kata kunci. Pilih audiens Anda Di sinilah Anda bisa melihat siapa yang melihat iklan Anda. Anda memiliki zona waktu, jenis kelamin, jenis kelamin tertentu. Promosikan blog Anda melalui iklan media sosial berbayar Iklan media sosial meliputi Iklan Facebook  Iklan Twitter dll.

Anda dapat membayar lapisan ini untuk mempromosikan blog Anda ke audiens Anda. Untuk memberi Anda gambaran tentang karyanya, saya akan menggunakan iklan Facebook sebagai contoh Menggunakan iklan Facebook sebagai strategi pemasaran blog untuk memasarkan artikel Anda. Pertama, Anda harus memiliki halaman Facebook dan kartu kredit (setidaknya $ 10. Buka pengelola iklan Facebook dan gunakan Pemasaran sebagai tujuan promosi. Langkah seo on goo.gl 29 selanjutnya adalah memilih speaker mendengarkan Anda. Ini adalah tempatnya. Dengan cara ini, Anda dapat menargetkan pelanggan terbaik Anda. Misalnya, jika blog Anda mempromosikan hasil penurunan berat badan untuk wanita berusia antara 23 - 44 tahun.

Anda dapat melampaui batas kesehatan dan menargetkan target lainnya. Sesuaikan anggaran Anda. Misalnya, gunakan anggaran harian. Tulis format poster Anda (gunakan satu poster foto) dan tautkan ke artikel atau teks Anda sebagai halaman sampul. Lakukan pemesanan seo on goo.gl 26 dan tunggu sampai Facebook setuju. Tunggu kendaraan masuk dan bayar saat orang menyentuh iklan Anda saat mereka tiba di artikel Anda. Hanya untuk pembeli yang rela mengeluarkan uang untuk membeli mobil. Namun, jika Anda ingin mendapatkan lebih banyak informasi. Merancang dan menerapkan rencana distribusi media sosial yang efektif. Selain mesin pencari, media sosial adalah tempat pengguna kembali ke konten.

Pengguna ini menghabiskan sekitar tiga jam di jejaring sosial ini untuk menjalankan percakapan mereka tentang apa yang menarik bagi mereka. Karena mudahnya postingan blog dipublikasikan di media sosial, banyak orang yang skeptis memutuskan untuk tetap malas. Mereka juga memperbarui tautan ke situs web mereka, menyilangkan jari Anda dan berdoa kepada dewa-dewa bodoh untuk melakukan sesuatu. Ini adalah cara seo on goo.gl 42 paling lucu untuk memasarkan blog Anda di media sosial. Jika Anda serius dalam hal ini, Anda memerlukan rencana. Dan, yang terpenting, saya juga memiliki pengenalan tentang sifat pemasaran media sosial. Pertama, Anda perlu memahami di mana orang membaca media sosial. Apakah mereka ada di Facebook atau Twitter, atau apakah mereka? Kamu harus tahu.

Untuk setiap postingan artikel, jika ingin berpromosi di dunia media, Anda harus terlebih dahulu mendistribusikannya di beberapa artikel yang berkaitan dengan setiap topik yang Anda kejar. Inilah alasannya: platform media sosial berbeda. Foto-foto hebat di IG dan FB, tautan di Twitter, dan Infografis di Pinterest. Buat Gambar untuk memasukkan dokumen di setiap pasarnya. Ingatlah jasa seo goo.gl untuk mendengarkan lampiran foto. Sekarang saatnya menyelesaikan berbagai hal. Bersihkan poster di setiap desktop dan Pelajari analisis untuk melihat tanggapannya. Lebih banyak yang harus dilakukan dan lebih sedikit yang dibutuhkan. Selain membagikan informasi di media sosial, kamu juga bisa menandai brand atau orang yang disebutkan dalam postingan agar mereka mengetahuinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menawarkan Navigasi yang Sederhana bagi Pengunjung

Media sosial: dengan kata lain SMO (Social Media Optimization). Konten yang dikomentari, dibagikan, dan disukai kini seo jumper diperhitung...