Konten Asli dan Relevan Menjaga Kualitas SEO

Dia meminta seseorang untuk mengajarinya bagaimana melakukannya sendiri, dan bukan seseorang yang akan menjual jasanya. Jika Anda berjanji dalam judul instruksi lakukan sendiri lakukanlah. Dan lakukan dengan sebaik mungkin, sedetail mungkin dan dengan foto sebanyak mungkin, sehingga Anda benar-benar dapat memungkinkan seorang amatir untuk melakukannya sendiri. Dan di akhir teks, Anda dapat mengatakan bahwa, jika dia tidak mengelola atau menganggapnya terlalu rumit, dia dapat menghubungi layanan tersebut. Tawarkan informasi yang akurat dan tepat Tempatkan diri Anda sebagai pengguna dan buat laman sedemikian rupa sehingga, ketika seseorang melihatnya, mereka berkata Inilah informasi yang benar-benar saya butuhkan. Di sisi lain, halaman Penggantian pemanas boiler Layanan boiler.


Perbaikan boiler harus menjelaskan layanan secara singkat dan menginstruksikan pengunjung untuk menghubungi Anda, karena jelas akan menarik orang yang mencari teknisi servis, bukan mereka yang ingin mereka menguasai diri mereka sendiri. Anda dapat membawa seseorang ke situs "untuk bersenang-senang", tetapi dia akan segera menyadari bahwa tidak ada informasi yang dia butuhkan. Dan Google akan mengembalikan halaman Anda dalam pencarian dari waktu ke waktu, karena tidak memberikan kedai peringkat 27 jawaban yang baik bagi mereka yang melakukan pencarian. Sangat sederhana Permainan ini mengarah pada pemahaman yang mendalam tentang kebutuhan dari mereka yang menelusuri Internet. Permainan kartu terbuka menjadi semakin berharga dan tentu saja bermanfaat dalam jangka panjang.

Bagaimana cara merawatnya, tidak mengganggu pengunjung. Ada masalah kecil disini. Yakni, praktik telah menunjukkan bahwa halaman dengan lebih banyak teks biasanya menempati tempat yang lebih baik dalam pencarian daripada halaman dengan konten tekstual yang buruk. Di sisi lain, kita tahu bahwa orang pada umumnya tidak memiliki kesabaran untuk membaca teks yang terlalu panjang. Bagaimana cara kedai peringkat 21 mendamaikan kedua hal ini Itu mungkin. Teks dapat disajikan secara dinamis, dengan subpos, ekstraksi, enumerasi, foto Semua ini akan memudahkan pengunjung untuk mencari informasi yang dia cari. Tentu saja, seperti dalam artikel surat kabar, Anda harus menghormati bentuk piramida, yaitu memberikan semua informasi terpenting tepat di awal, dan kemudian menyebarkan ceritanya, jika perlu.

Di bawah ini adalah contoh teks yang sama yang disajikan dalam dua cara berbeda. Mana yang lebih Anda sukai? Apa yang bisa sangat berguna adalah berbagai add-on, seperti kalkulator biaya, survei, kuesioner, kuis, dll., Yang tidak membebani, tetapi mempertahankan dan melibatkan pengunjung situs. Menautkan kedai peringkat 29 ke halaman lain dari situs (melalui interlinking, atau teks terkait yang akan muncul di bawah) juga diinginkan dan mengurangi tingkat kunjungan ke hanya satu halaman. Dalam istilah teknis, semua aplikasi tambahan dan tautan internal ini harus benar. Kecepatan pemuatan situs juga sangat penting. Tidak peduli seberapa keras Anda mencoba konten dan desain, itu semua akan sia-sia jika halaman situs memuat dengan lambat.

Pada saat semuanya tersedia secara instan dan dengan sekali klik, tidak ada yang memiliki kesabaran untuk menunggu halaman Anda dimuat selama lima detik. Dalam lima detik dia akan berada di kompetisi Anda. Pengalaman pengguna Honeycomb Ketika berbicara tentang UX, yang disebut User Experience Honeycomb yang dibuat oleh Peter Morville, sering disebutkan. Dia mempresentasikan dengan cara yang menarik http://kedaiseo.com/ seperti apa pengalaman pengguna itu dan terdiri dari apa. Menurut Morville, untuk menyediakan pengguna dengan UX yang baik, situs harus Berguna: Konten harus asli dan relevan. Dapat digunakan. Situs harus mudah digunakan Menyenangkan: Foto, identitas visual, dan elemen desain lainnya digunakan untuk membangkitkan emosi positif Semua konten di situs harus diposisikan sehingga pengguna dapat dengan mudah menjangkaunya melalui navigasi situs.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menawarkan Navigasi yang Sederhana bagi Pengunjung

Media sosial: dengan kata lain SMO (Social Media Optimization). Konten yang dikomentari, dibagikan, dan disukai kini seo jumper diperhitung...