Menghubungkan Halaman Situs web Melalui Interlink

Jika Anda melakukan segalanya dengan benar. Situs web Anda secara otomatis akan ditampilkan di konsol. Catatan hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah menggunakan konsol untuk mengirimkan peta situs langsung ke Google. Buka file peta situs di dasbor dan tempelkan situs webAnda.com/sitemap.xml. Sistem akan menunjukkan apakah permintaan berhasil diproses atau jika ada beberapa kesalahan. Langkah-langkah tersebut akan membantu Anda mengindeks situs web lebih cepat. Cara Menghubungkan Situs Wix ke Google Analytics. Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, layanan memberikan ikhtisar mendetail tentang lalu lintas ke laman yang paling efektif, pembeli mendalam, dan metrik situs penting.

Meskipun sebagian besar platform tidak menyertakan integrasi dengan Google Analytics, Wix tidak terkecuali. Yang kamu butuhkan Publikasikan ulang situs web. Jika Anda telah melakukan semuanya dengan benar, Anda akan melihat tanda hijau bertuliskan Terhubung. Catatan cara terbaik untuk memeriksa apakah layanan berjalan dengan benar adalah pergi ke dasbor Google Analytics tanpa meninggalkan situs web Wix Anda. Jika alat menunjukkan untung page one 46 pengguna aktif sekarang (itu benar-benar Anda), semuanya baik-baik saja. Ada juga tautan ke halaman situs web. Ini adalah cara menghubungkan halaman situs web melalui penggunaan interlink. Enaknya, jika banyak menggunakan anchor link ke halaman web lain yang konteksnya mirip dengan body materi.

Pastikan Anda tidak melebih-lebihkan teks dengan tautan. Gunakan dengan bijak dan konsisten. Anda juga bisa membaca review lengkap tentang Wix SEO. Pengoptimalan Konten Sangat diinginkan untuk membuat konten halaman web dioptimalkan untuk kata kunci. Varian ideal adalah ketika setiap halaman ditulis hanya untuk satu kata kunci, tetapi ini tidak sering terjadi dalam praktiknya. Jika Anda membuka Perencana Kata Kunci dan menulis Frasa "beli iphone", misalnya, Anda akan melihat untung page one 45 formulasi kueri yang berbeda di mesin telusur ini untuk menurunkan popularitasnya. Kata kunci yang ditemukan di bagian atas daftar - adalah kueri tajuk karena pengguna mesin telusur menggunakannya selama sebulan. Penggunaan kata kunci yang tepat tidak hanya tentang mengisi artikel atau posting blog Anda dengan semua frase utama yang akan Anda temukan.

Ini terutama tentang perencanaan kata kunci yang tepat dan penggunaannya dalam teks. Idenya adalah untuk menempatkannya dengan rapi di seluruh halaman dengan mengintegrasikannya dengan benar ke dalam konten yang ada. Saat mengisi kata kunci kami di situs web Wix, Anda perlu mempertimbangkan untung page one 52 beberapa aturan dasar. Hanya sertakan kata-kata yang masuk akal bagi pembaca. Hindari frasa yang berulang. Jika kata tersebut tidak sesuai dengan isinya, sebaiknya atur ulang kalimat atau atur ulang seluruh paragraf untuk memasukkan kata kunci dengan cara yang paling bermakna. Gunakan beberapa frase kunci dalam subpos dan coba tempatkan mereka lebih dekat ke awal paragraf. Hindari menggunakan frasa yang terlalu panjang. Kata kunci terbaik terdiri dari 2-4 kata.
    
Jangan membuat konten untuk mesin pencari. Tuliskan untuk pembaca Anda. Pastikan itu mudah dipahami dan dibaca. Hindari paragraf panjang dan rumit, gunakan daftar anonim, dan aktifkan pemformatan teks yang akurat. Berikut beberapa tip lanjutan yang memungkinkan Anda membuat konten yang lebih ramah SEO dengan kata kunci yang ditempatkan dengan baik di seluruh halaman. Frekuensi kata kunci juga berbeda. Misalnya, jumlah maksimum penggunaan kata kunci Anda menghasilkan 1000. Kata kunci dari 750 sampai 1000 kali sering, kata kunci dari 400 kali adalah sedang dan kata kunci yang digunakan dari 300 kali adalah yang paling rendah. Ini adalah perkiraan persentase yang dapat membantu Anda memahami situasinya. Namun, ini agak kabur karena jumlahnya masih berbeda untuk setiap situs web.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menawarkan Navigasi yang Sederhana bagi Pengunjung

Media sosial: dengan kata lain SMO (Social Media Optimization). Konten yang dikomentari, dibagikan, dan disukai kini seo jumper diperhitung...