Pusat Peralatan Rumah Tangga Paling Lengkap

Di bawah permukaan ini, itu tidak dapat benar-benar dianggap sebagai kamar tidur, tetapi lebih sebagai kantor. Jika itu adalah kamar anak-anak, disarankan untuk melihat sedikit lebih besar (sekitar 12 meter persegi), sehingga memiliki ruang untuk bermain. Suite orangtua adalah ruang yang semakin menarik. Namun, istilah parental suite sering digunakan secara tidak benar: hanya karena kamar tidur luas tidak berarti bahwa itu dapat dikategorikan dengan cara ini. Kita berbicara tentang suite orangtua ketika itu mencakup setidaknya satu kamar mandi serta ruang penyimpanan tipe lemari. Itu juga dapat mengakomodasi ruang kantor dan / atau area lounge. Di tipe kamar ini, harus ada ruang tidur, kamar mandi dengan atau tanpa toilet, serta ruang penyimpanan besar untuk pakaian. Ini harus secara imperatif terkandung dalam satu dan ruang yang sama dan berkomunikasi: tidak ada pertanyaan harus melintasi koridor untuk pergi ke kamar mandi, misalnya. Dianggap bahwa area seluas 14 meter persegi adalah minimum.

Agar lebih nyaman, area seluas 17 meter persegi direkomendasikan dan jika Anda bisa berpikir besar, 24 meter persegi adalah permukaan yang akan menawarkan semua kenyamanan yang Anda butuhkan! Saat ini para arsitek dan perancang mendesain kamar mandi ultra-fungsional yang sangat indah di ruang yang sangat kecil. Selain itu, ruang seluas 4 meter persegi bisa mencukupi untuk memenuhi rumah tangga dua orang. Namun, jika Anda memiliki anak, akan lebih praktis Teak Contact 67 jika Anda bisa bertaruh sedikit lebih besar: sekitar 6 meter persegi. Ini akan memberi Anda ruang untuk memasang mesin cuci, lemari, wastafel ganda, dan bathtub. Untuk kamar mandi yang bersebelahan dengan kamar tidur, atau kamar mandi tambahan, 3m² sudah cukup. Desain kamar mandi, di luar ruang lantai, adalah masalah tata letak dan jarak antara elemen. Di depan bathtub Anda harus memiliki minimal 55 cm untuk satu orang dan 105 cm sehingga dua orang dapat bergerak.

Jika Anda memiliki kemungkinan menyediakan ruang bawah tanah, ruang ini bisa sangat berguna bagi Anda untuk menyimpan cadangan makanan dan / atau peralatan rumah tangga Anda seperti freezer, mesin cuci atau pengering. Untuk melakukan ini 5 hingga 6 meter persegi sudah cukup. Jika Anda ingin membangun garasi, ketahuilah bahwa area seluas 15 meter persegi diperlukan untuk mengakomodasi kendaraan berukuran standar. Gandakan area ini jika Anda memiliki dua kendaraan. Bagaimana cara Teak Contact 70 mengoptimalkan ruang dan mendapatkan meter persegi. Apakah Anda mulai merasa sempit di rumah Anda? Apakah Anda merasa seperti kehabisan ruang? Alih-alih memilih solusi bergerak yang radikal, ada solusi alternatif dan tips yang bertujuan memaksimalkan volume rumah Anda. Dengan menghemat beberapa meter persegi, solusi ini dapat memberi Anda perasaan ruang yang kurang dan menjadikan rumah atau apartemen Anda semua kepraktisannya.

Langkah untuk menghemat ruang di rumah Anda Jika luas permukaan rata-rata perumahan Prancis adalah 90 meter persegi, itu bisa jauh lebih kecil ketika datang ke perumahan kota. Kunci tata letak dan ruang yang digunakan adalah mengatur interiornya dengan baik. Banyak yang mencoba mendekorasi ulang interior mereka untuk membuat ruang mereka lebih menyenangkan untuk ditinggali. Ini tidak akan cukup untuk menghemat tambahan meter persegi. Tata letak interior Anda terdiri dari sepenuhnya meninjau organisasi kamar Anda. Dengan demikian, perlu untuk menggunakan https://www.teakfurnituree.com/contact/ rencana dasar apartemen atau rumah Anda untuk memiliki tampilan keseluruhan permukaan dan distribusi ruang. Plus, tata letaknya tidak hanya di sana untuk menghemat rekaman persegi Anda; panggilannya juga untuk membuat hidup Anda lebih mudah. Jika dapur Anda berada di sisi berlawanan dari ruang makan Anda, misalnya, itu tidak ideal.

Agar mudah untuk tinggal bersama, rumah Anda harus memungkinkan Anda untuk bergerak dengan lancar dan logis, tanpa risiko kecelakaan. Sementara untuk beberapa tugas sepertinya sulit, ketahuilah bahwa terkadang sedikit bisa mengubah segalanya. Memang, kadang-kadang cukup merevisi perabot Anda untuk Teak Contact 53 meningkatkan dan memperbesar ruang. Untuk membantu Anda dengan tata letak rumah Anda, Anda dapat menyewa seorang desainer interior. Tergantung pada keinginan dan kebutuhan Anda, profesional ini dapat memberi saran dan menawarkan berbagai pengaturan untuk mengoptimalkan ruang Anda. Pertama-tama, Anda perlu membuat inventaris teknis untuk akomodasi Anda. Ini harus memungkinkan Anda mengidentifikasi struktur yang menahan beban atau tidak (dinding dan balok) serta saluran, pipa, dan saluran kabel. Setelah inventaris Anda dibuat, langkah kedua adalah mengidentifikasi ruang-ruang yang tidak terpakai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menawarkan Navigasi yang Sederhana bagi Pengunjung

Media sosial: dengan kata lain SMO (Social Media Optimization). Konten yang dikomentari, dibagikan, dan disukai kini seo jumper diperhitung...