Memberikan Perawatan Maksimal Kepada Buah Hati Anda

Memiliki bayi benar-benar mengubah tubuh wanita. Beberapa wanita langsung bangkit kembali tetapi banyak yang tidak. Bagi banyak dari kita, itu membutuhkan waktu, dan biasanya hal terakhir yang ada dalam pikiran seorang wanita ketika dia pulih dari melahirkan. Minggu-minggu dan bulan-bulan pertama pascapersalinan adalah waktu yang sangat rentan, dan memainkan permainan perbandingan bisa sangat menghancurkan. Jadi, jangan beri ibu baru alasan untuk merasa dia gagal dalam beberapa cara. Jika Anda meninggalkan rumah sakit dengan celana jins pra-bayi Anda, itu bagus tapi jangan katakan itu padanya. Memiliki empati, dan simpan cerita untuk lain waktu. Jangan mengatakan apa-apa tentang memonopoli bayinya.

Ibu baru  terutama ibu pertama kali bisa sangat protektif terhadap bayi mereka. Mereka khawatir tentang kuman, apakah bayi mereka cukup makan, apakah mereka merasa dicintai, apakah mereka ikatan cukup baik, dan terus dan terus. Jika Anda mengunjungi ibu baru (pertama kali atau sebaliknya) dan ia membiarkan Anda menggendong bayinya, jangan bertindak jika ia meminta bayinya kembali. Jangan katakan Anda bisa menggendong bayi sepanjang waktu atau memanggilnya bayi babi. Bayi itu mungkin berada di luar tubuhnya, tetapi masih sangat terikat padanya. Selama minggu-minggu pertama rlr treatment 19 setelah kelahiran, ibu baru itu bertindak berdasarkan naluri mentah. Ancaman apa pun yang dirasakan terhadap bayinya sangat menyusahkan, dan itu termasuk menolak untuk mengembalikan bayinya ketika ia bertanya. Jangan beri dia alasan untuk masuk ke mode beast, dan jangan menyebabkan stres yang tidak semestinya.

Jika dia cuti hamil, jangan ganggu dia dengan masalah pekerjaan. Bahkan tidak membagikan gosip kantor terbaru kecuali dia meminta untuk mendengarnya, dan jangan membuatnya berpikir tentang kapan dia akan kembali. Bagi banyak wanita, kencan itu tampak di atas kepala seperti badai yang akan datang. Biarkan saja dia beristirahat dan simpan drama untuk hari lain. Jangan mengeluh tentang rlr treatment 20 seberapa lapar / haus / lelah Anda. Betapapun lapar Anda, dia lapar. Hal yang sama berlaku untuk kehausan, dan bahkan tidak membuat saya memulai betapa lelahnya dia. Dia kelelahan mungkin lebih dari yang pernah ada dalam hidupnya. Jadi, jauhkan keluhan Anda tentang ketidaknyamanan Anda sendiri di luar jangkauan pendengaran, dan demi cinta semua yang suci, jangan berharap dia memasak atau membersihkan untuk mengantisipasi kunjungan Anda. Jangan mengomentari penampilannya kecuali untuk mengatakan Anda terlihat luar biasa.

Seorang wanita tidak akan pernah terlihat compang-camping atau merasa serapuh seperti saat ia pulih dari persalinan. Tidak peduli bagaimana dia melahirkan, tubuhnya kemungkinan besar akan hancur. Dia merasa seperti berlari maraton dan kemudian ditabrak mobil. Dia belum tidur berhari-hari, berminggu-minggu, dan berbulan-bulan. Dia mungkin beristirahat dua jam semalam, dan itu menunjukkan. Tidak ada pakaiannya yang pas. Dia merasa kental dan aneh. Ini rlr treatment 21 seperti perasaan menjadi canggung berusia 12 tahun yang dikalikan seribu kali. Jangan tanya kapan atau bagaimana dia berencana menurunkan berat badan bayi. Jangan memberi tahu dia tentang detoksifikasi ajaib yang Anda lakukan setelah bayi Anda lahir. Jangan menyarankan serum wajah. Katakan padanya dia terlihat hebat dan kamu bahkan tidak bisa mengatakan dia baru saja punya bayi.

Katakan padanya dia terlihat cantik dan beristirahat. Dia benar-benar akan menangis air mata sukacita dan penghargaan. Tanya saya bagaimana saya tahu. Jika semua ini terdengar tidak masuk akal, saya dapat meyakinkan Anda bahwa ini tidak masuk akal. Itu manusiawi dan baik hati, dan paling tidak yang dapat Anda lakukan untuk seseorang yang Anda sayangi dan yang cukup peduli dengan Anda untuk membiarkan Anda masuk ke dunianya sementara dia baru saja pulih dari melahirkan. Budaya yang berbeda memiliki rlr laundry treatment gaya pengasuhan yang berbeda, tetapi ada alasan bagus para ibu Amerika menjadi terobsesi dengan gaya pengasuhan orang Eropa dalam banyak hal, itu berhasil. Penulis dan jurnalis Amerika, Pamela Druckerman (yang tinggal bersama keluarganya di Paris), menemukan ini tentang ibu-ibu Prancis. Dalam bukunya Bringing up Seorang Ibu Amerika Menemukan Kebijaksanaan Parenting Prancis, dia menulis tentang suatu momen pencerahan di sebuah restoran ketika dia bergulat putrinya untuk makan pasta dan roti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menawarkan Navigasi yang Sederhana bagi Pengunjung

Media sosial: dengan kata lain SMO (Social Media Optimization). Konten yang dikomentari, dibagikan, dan disukai kini seo jumper diperhitung...