Memastikan Mesin Pencari Google Menemukan Situs Anda

Dengan sering menulis, konten berkualitas tinggi, Anda akan memastikan bahwa mesin pencari seperti Google menemukan situs Anda dan memberi peringkat lebih tinggi pada hasil pencarian. Google menyukai konten berkualitas dan memberi peringkat tinggi pada hasil karena "memahami" bahwa ini adalah jenis konten yang dicari orang. Ini adalah bagian di mana SEO juga masuk. Gunakan blog Anda untuk menulis posting yang relevan dengan industri Anda, dan tambahkan kata kunci yang relevan ke posting Anda. Jika Anda seorang pemilik toko sepeda, tulis posting tentang cara memperbaiki ban kempes. Ketika seseorang mencari cara memperbaiki mesin dengan benar Google akan mulai menampilkan posting blog Anda di antara hasilnya. Setelah Anda selesai mengedit posting Anda, menambahkan gambar yang menarik, dan mengoptimalkannya untuk SEO, jangan lupa untuk membagikan posting pada profil sosial Anda.

Setelah satu hari atau lebih, Anda akan mulai melihat hasil dari posting blog terbaru Anda dengan melihat uptick pada pengunjung. Saya tidak dapat menekankan betapa pentingnya Anda menganalisis kunjungan ini, karena Anda akan mulai memperhatikan tren. Ini adalah bagian di mana Alat Webmaster Google dan Google Analytics berguna. Gunakan Google Analytics untuk mempelajari kata kunci yang digunakan pengunjung Anda. Jika Anda melihat bahwa Anda mendapatkan banyak kunjungan untuk kata kunci tertentu, tetap gunakan kata kunci itu sehingga Anda dapat terus mendapatkan SEO DKI Baru 22 lebih banyak pengunjung. Selain itu, Google Analytics bahkan dapat menemukan situs sosial mana yang memberi Anda klik terbanyak. Di situs pribadi saya, saya menemukan bahwa Tumblr adalah tempat terbaik untuk berbagi posting blog saya juga, sementara Facebook hampir tidak bergerak.

Jangan meremehkan kekuatan data menganalisis kekayaan informasi ini untuk mengoptimalkan cara Anda menulis posting Anda. Bagikan situs Anda di media sosial, Domain Anda siap, Anda memilih templat yang penuh gaya, dan Anda memiliki beberapa konten di situs Anda kini Anda siap untuk membagikan kreasi Anda dengan dunia. Ada dua cara yang bisa Anda tempuh dari sini: Anda bisa membagikan situs di saluran sosial pribadi Anda (jika Anda bekerja di situs pribadi), atau Anda dapat membuat akun untuk situs web / merek / bisnis Anda. Pastikan Anda memilih SEO DKI Baru 21 saluran yang paling masuk akal untuk bisnis Anda. Jika Anda memutuskan untuk membuat akun di situs-situs sosial itu, Anda harus menyertakan tautan ke situs web. Ini akan meningkatkan SEO Anda, dan ini akan membantu pengikut Anda menemukan situs web Anda dengan cepat dan mudah sambil membaca posting Anda.

Dengan membagikan situs web Anda di media sosial, Anda mulai menyebarkan berita tentang situs baru Anda, dan itu membantu untuk mendapatkan pelanggan pertama Anda melalui pintu. Ini juga waktu yang tepat untuk SEO DKI Baru 23 meminta umpan balik kepada teman-teman dan anggota keluarga terdekat Anda atau bahkan melakukan beberapa pengujian pengguna informal. Tulis, bagikan, analisis, ulangi. Semakin cepat Anda terbiasa dengan siklus ini, semakin cepat dan semakin baik Anda akan mendapatkannya. Konten adalah raja di dunia SEO, dan mengikuti formula sederhana ini akan membantu menempatkan situs web Anda di depan pelanggan potensial. Ini mungkin tidak mudah, dan mungkin sepertinya Anda tidak ke mana-mana pada awalnya tetapi jangan menyerah! Pertahankan terus-menerus dan Anda akan menuai hasilnya. Cara http://www.jasaseojakarta.net/ untuk Akhirnya Menyelesaikan Situs Web Anda. Kita semua sudah melakukannya. Anda memulai sebuah buku dan meninggalkannya di tengah jalan. Anda bersumpah untuk membersihkan laci sampah yang menakutkan itu tetapi terganggu oleh hal lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menawarkan Navigasi yang Sederhana bagi Pengunjung

Media sosial: dengan kata lain SMO (Social Media Optimization). Konten yang dikomentari, dibagikan, dan disukai kini seo jumper diperhitung...