Proses SEO Untuk Mendapatkan Backlink

Gunakan pengaturan itu dalam grup iklan atau kampanye Anda untuk ditampilkan kepada audiens tertentu atau pada konten tertentu. Eksperimen dan pelajari lebih banyak lagi tentang audiens Anda. Berikut adalah beberapa cara untuk melanjutkan penemuan. Terapkan pemirsa afinitas ke kampanye pencarian berbayar Anda untuk mengamati bagaimana pemirsa itu berinteraksi dengan iklan Anda dan situs web Anda. Buat kampanye yang ditargetkan secara eksklusif untuk audiens berkinerja terbaik Anda dan uji kata kunci yang lebih luas atau salinan iklan yang lebih kompetitif. Brainstorm ide konten yang berbicara langsung ke audiens terbaik Anda. Profesional optimisasi mesin pencari mungkin menganggap diri mereka sebagai pemasar tetapi bukan tenaga penjualan. Meskipun demikian, seorang tenaga penjualan yang baik dapat mengajarkan kita setidaknya empat pelajaran terkait dengan proses SEO untuk mendapatkan backlink. Mari kita mulai dengan beberapa konteks. Pembuatan tautan - tindakan mendorong tautan dari situs web lain ke milik Anda - telah menjadi bagian penting dari SEO hampir sejak pendiri Google Larry Page dan Sergey Brin berpikir untuk menggunakan backlink sebagai cara untuk memutuskan seberapa relevan suatu halaman web tertentu dengan permintaan pencarian yang diberikan.

Sebelum wahyu mereka, hampir semua mesin pencari peringkat halaman berdasarkan berapa kali frasa kata kunci target muncul. Isi halaman web Anda dengan kata kunci tertentu dan mesin pencari sekitar tahun 1996 menghadiahkan Anda. SEO itu mudah. Namun, membangun tautan membutuhkan lebih banyak pekerjaan. Untuk mengoptimalkan halaman, Anda perlu situs web lain untuk menautkannya. Saat ini, penjangkauan blogger, penggantian tautan yang terputus, mengubah merek yang tidak ditautkan, dan bahkan hubungan masyarakat adalah taktik seo on off page 13 utama membangun tautan. Tenaga penjualan membuat banyak kontak dan mencoba menawarkan sesuatu yang bernilai bagi masing-masing. Tenaga penjualan kemudian membangun dan melacak hubungan dan menindaklanjuti setelah penjualan. Perilaku itu juga akan berfungsi untuk pembuatan tautan SEO. Tenaga penjualan membuat banyak kontak dan mencoba menawarkan sesuatu yang bernilai bagi masing-masing. Tenaga penjualan kemudian membangun dan melacak hubungan dan menindaklanjuti setelah penjualan. Perilaku itu juga akan berfungsi untuk pembuatan tautan SEO. Taktik membangun tautan SEO sering menyerupai proses penjualan konsultatif.

Misalnya, ada fase pencarian calon pelanggan, di mana Anda mencari situs web yang menyebutkan perusahaan atau produk Anda tetapi tidak tertaut ke situs Anda. Atau Anda mencari halaman resmi dengan tautan rusak yang bisa diganti perusahaan Anda. Ada juga fase kontak. Seperti tenaga penjualan, Anda mengirim email atau menelepon prospek untuk memulai percakapan membangun tautan. Dan harus ada penutupan dan tindak lanjut juga. Dengan kesamaan ini dalam pikiran, mari kita pertimbangkan empat hal yang dilakukan oleh tenaga penjualan yang dapat membuat seo on off page 14 penjangkauan SEO lebih efektif. Prospek Kontak Pepatah populer adalah penjualan adalah olahraga kontak, jadi lakukan kontak. Idenya adalah untuk mendorong tenaga penjualan (atau praktisi SEO dalam konteks ini) untuk menjangkau dan terhubung dengan prospek. Banyak prospek akan mengatakan "tidak." Jika Anda meminta tautan ke 100 penerbit, Anda mungkin mendapatkan 10 tautan. Atau Anda mungkin tidak mendapatkannya. Semakin banyak prospek yang terhubung dengan Anda, semakin banyak tautan yang dapat Anda dorong. Jika Anda ingin lebih banyak tautan, hubungi lebih banyak pemilik atau penerbit situs web.

Ini tidak berarti Anda harus mengirim spam ke ratusan penerbit situs web dengan pesan email tanpa skrip yang dipikirkan. Itu hanya malas. Sebaliknya, hubungi banyak prospek secara langsung. Jangan berkecil hati. Bangun ketabahan emosional Anda untuk menangani penolakan dan terus berjalan. Dan, untuk seo on off page 15 meningkatkan pendekatan Anda, cobalah memahami mengapa beberapa prospek menurun. Nilai Penawaran Ada seorang penjual iklan yang saya kenal melayani bisnis. Dia luar biasa dalam apa yang dia lakukan, sebagian, karena dia selalu menawarkan sesuatu yang bernilai. Dia benar-benar percaya pada iklan yang dia jual. Dia percaya produknya berharga. Tapi David lebih dari itu. Misalnya, ketika menyadari bahwa salah satu pelanggannya harus membeli komponen tertentu dari yang lain, dia memperkenalkan mereka. Yang pertama dapat sumber produk yang dibutuhkan. Yang terakhir menghasilkan bisnis baru. David juga menawarkan jasaseo.one saran yang bermanfaat. Pada awal 2000-an ketika begitu banyak pemasar berusaha mengukur efektivitas iklan cetak, memberikan saran nyata (dan eksklusif) yang membantu pelanggannya. Jadi bagaimana Anda bisa menambah nilai pada penjangkauan SEO Anda? Pertimbangkan kasus bangunan tautan rusak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menawarkan Navigasi yang Sederhana bagi Pengunjung

Media sosial: dengan kata lain SMO (Social Media Optimization). Konten yang dikomentari, dibagikan, dan disukai kini seo jumper diperhitung...