Gunakan Jasa Profesional Untuk Arsitektur Rumah Anda

Desain rumah harus sempurna. Sumur artesis di dekat properti Anda adalah pertanda baik. Bahkan jika tidak ada akuifer terbatas yang dapat diakses, lebih dalam hampir selalu lebih baik, dan Anda harus berbicara dengan perusahaan pengeboran tentang pilihan Anda. Pertimbangkan juga memasang sistem penyaringan di rumah Anda yang disertifikasi untuk kontaminan yang umum di daerah Anda. Demi keselamatan Anda, dan keselamatan tetangga Anda, selalu gunakan profesional untuk pekerjaan serius apa pun di sumur Anda. Mereka memiliki peralatan dan pelatihan untuk mencegah kecelakaan dan untuk menghindari kontaminasi akuifer. Ini hal yang bertanggung jawab untuk dilakukan. Air minum yang aman tidak boleh dianggap enteng - air yang terkontaminasi dapat menyebabkan atau berkontribusi pada penyakit, penyakit kronis, dan bahkan kematian. Selalu berkonsultasi dengan para ahli dan profesional. Hanya mempekerjakan kontraktor yang bersertifikat di sumur bor untuk air minum, dan selalu riset perusahaan mana pun yang Anda pertimbangkan. Sumur yang tidak digunakan sering terlihat sebagai pipa baja berdiameter 1¼ inci hingga 6 inci yang menempel di atas tanah.

Lantai basement atau offset basement, atau lubang sumur. Namun, sumur tua mungkin memiliki casing yang terbuat dari beton, ubin, batu, bata, atau batu; dan banyak sumur baru dilapisi dengan pipa plastik. Seperti dibahas sebelumnya, beberapa sumur awalnya dikubur, dan jika properti telah direnovasi, sumur dapat dibangun di atas atau di sekitar, dipotong, atau dikubur. Sumur memiliki harapan hidup yang dapat sangat bervariasi. Sementara beberapa sumur dapat bertahan 100 tahun atau lebih, kehidupan 25 hingga 50 tahun lebih umum. Properti Arsitekur 37 dengan sejarah panjang mungkin memiliki lebih dari satu sumur. Properti pertanian lebih cenderung memiliki banyak sumur untuk melayani lumbung, irigasi, dan keperluan lainnya. Pencarian dengan baik umumnya dimulai dengan inspeksi visual. Informasi yang tercantum di bawah "Bukti Fisik" dapat membantu menemukan sumur. Orang yang mengenal properti mungkin mengetahui sejarah properti, dan mungkin dapat menunjuk ke sumur yang "hilang". Catatan sumur negara tidak diperlukan sebelum 1974.

Geological Survey telah mengumpulkan catatan sumur bersejarah jika tersedia. Kabupaten, kota, atau kota mungkin memiliki informasi yang baik dengan izin bangunan, izin saluran pembuangan, atau file properti. Dalam kasus di mana bukti fisik, pengetahuan pribadi, atau catatan tidak ada, beberapa alat mungkin diperlukan Arsitekur 51 untuk menemukan sumur. Individu yang Mengenal Properti. Peralatan dan Peralatan untuk Kontraktor Sumur. Individu yang Mengenal Properti. Pemilik properti. Kerabat atau kenalan yang mungkin tahu tentang sumur di properti. Pemilik properti sebelumnya. Tetangga yang mungkin akrab dengan properti (sumur tetangga mungkin juga memberikan petunjuk mengenai lokasi sumur, kedalaman, dan konstruksi). Kontraktor (pembor sumur, pemasang pompa, tukang ledeng, pemodel ulang) yang telah mengerjakan properti. Inspektur (baik, pipa ledeng, bangunan, sistem septik, susu). Karyawan saat ini atau sebelumnya, personel pemeliharaan.

Casing terlihat di atas tanah, lempengan beton, atau melalui lantai dasar. Bukti sumur, seperti cincin melingkar di semen atau tambalan di lantai. Offset ruang bawah tanah (ruangan kecil di luar ruang bawah tanah, sering kali Arsitekur 48 dalam langkah. Kaca blok atau tambalan dalam langkah atau beton (akses untuk jauh di bawah). Kincir angin (biasanya langsung di atas sumur). Lubang di halaman atau ruang bawah tanah (mungkin ditutupi dengan kayu, beton, atau baja; sumur mungkin di dasar lubang atau lubang mungkin sumur gali). Waterline pipa atau lubang yang ditambal melalui Arsitek Bali lantai basement atau dinding basement. Komponen sistem air (misalnya, tangki tekanan, pompa, atau bukti komponen sebelumnya, seperti garis "bayangan" di lantai atau dinding). Komponen listrik (kabel melalui lantai / dinding ruang bawah tanah, kotak kontrol). Titik rendah di halaman, depresi melingkar mungkin lembab. Bangunan luar (mungkin juga rumah. Tambahan, dinding palsu, panel yang mungkin bersembunyi dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menawarkan Navigasi yang Sederhana bagi Pengunjung

Media sosial: dengan kata lain SMO (Social Media Optimization). Konten yang dikomentari, dibagikan, dan disukai kini seo jumper diperhitung...