Dapatkan Proyek dan Ide-ide interior atau eksterior Terbaik Kami

Sebelum Anda mulai memindahkan furnitur ke kamar Anda, buat denah lantai. Area terbuka berfungsi paling baik jika diperlukan, gunakan kisi-kisi, tirai, perabot, tanaman, warna cat, dan karpet untuk membagi kamar tidur Anda. Saat membeli wallpaper, perhatikan aturan garis horizontal dan vertikal yang disebutkan dalam warna cat. Ketika Anda mulai memindahkan furnitur dan barang-barang dekoratif ke kamar tidur Anda lakukan satu per satu saat berhenti ketika ruangan terlihat seimbang, terbuka dan memiliki ruang untuk bergerak bebas. Pertimbangkan untuk menambahkan titik fokus yang menggunakan seni, pencahayaan, decals dinding, atau stensil ke daftar ide-ide dekorasi Anda untuk kamar tidur kecil. Memiliki barang yang lebih pendek seperti tempat tidur yang lebih rendah atau menempatkan furnitur yang lebih tinggi rata di dinding bersama dengan menggunakan furnitur berbentuk bulat cenderung memberikan ruang yang lebih kecil pada kamar tidur yang lebih kecil.

Membeli furnitur berukuran salah (baik ke besar atau kecil) adalah kesalahan umum ketika mendekorasi untuk ruang yang kompak. Item furnitur harus lebih tipis, terbuat dari logam reflektif, memiliki cermin atau kaca dan dapat didorong di atas roda. Idenya adalah untuk membuat ruangan terlihat ringan dan lapang sebagai lawan berat dan terkendala. Juga, coba letakkan furnitur Anda di sudut. Pilihan furnitur Top Bali Interior 85 Anda terbatas pada ukuran kamar Anda. Potongan yang lebih sedikit dan lebih kecil adalah yang terbaik ketika ruang membatasi kreativitas Anda dan keterampilan ekspresi kamar tidur yang kecil. Ganti kenop, tambahkan cermin, gunakan seni dan pastikan ruangan seimbang dan setiap item mengalir dengan ide-ide dekorasi Anda untuk kamar tidur kecil. Cobalah untuk tidak memasukkan bagian kecuali jika itu bekerja dengan ruangan dan sinkron dengan seluruh area. Pasang sakelar redup atau sekrup di beberapa bola lampu berwarna berbeda. Melakukannya dapat menciptakan suasana hati atau digunakan untuk tujuan umum seperti menonton televisi atau membaca.

Jendela yang lebih besar juga dapat membuat ruangan terlihat lebih terbuka. Jika Anda tidak ingin dikenakan biaya jendela baru gunakan tirai ukuran sedikit lebih besar. Pastikan tirai tidak berat dan berlapis. Trik lain yang mungkin Anda coba adalah membuat tirai atau kerai berbaur dengan warna dinding, memadukan item ke dalam ruangan juga dapat menambah ukuran area yang sedang didekorasi. Tempat tidur Anda dalam banyak kasus adalah titik fokus kamar Anda. Gunakan Top Bali Interior 63 bagian warna di atas untuk menentukan warna, nada dan warna untuk bantal, kerai, kain, headboard, dan selimut. Aturan praktis yang baik ketika menambahkan daftar ide dekorasi Anda untuk kamar tidur kecil adalah "lebih banyak ruang lantai yang Anda lihat" "semakin besar ruangan Anda akan terlihat". Kekacauan itu buruk terutama di ruang sederhana. Gunakan rak dinding, gantung barang-barang dan beli furnitur (mis., Bangku) yang memiliki area penyimpanan terpasang. Buat beberapa laci atau gunakan keranjang untuk memanfaatkan ruang kosong di bawah tempat tidur.

Pasang sekrup di rak atau lemari jenis menyatukan ke lemari Anda sehingga memberi diri Anda sedikit ruang tamu tambahan. Singkatnya, furnitur dan desain kamar tidur yang kecil tidak hanya harus bergaya tetapi memiliki beberapa jenis fungsi.  Jika Anda tidak membutuhkan ide dekorasi Top Bali Interior 88 untuk kamar tidur kecil, periksa informasi lukisan dan dekorasi lainnya dengan menggunakan tautan beranda di atas. Pada beranda Anda akan menemukan tombol navigasi seperti mengajukan pertanyaan bersama dengan proyek dan ide-ide interior atau eksterior. Menggunakan bilah navigasi akan membantu menemukan apa yang Anda butuhkan atau memproyeksikan yang Anda cari. Seperti yang Anda lihat, sejumlah besar gaya di atas memiliki beberapa jenis bakat dunia atau regional. Juga, jumlah tema atau gaya yang disebutkan adalah yang paling populer karena daftarnya dapat berlangsung tanpa batas. Untuk memilih Interior Denpasar tema atau gaya yang sesuai dengan kreativitas Anda, gunakan tautan di atas. Saat Anda menelusuri daftar gaya, pantau apa yang Anda sukai dan tentu saja abaikan yang tidak Anda sukai. Dengan inventaris gaya favorit Anda dicentang, cari gaya yang paling menarik bagi Anda. Sebagai contoh, mulailah dengan memasukkan ke Google, Yahoo atau Bing kata-kata "Dekorasi Bali" atau mungkin Anda lebih suka tema desain Art Deco.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menawarkan Navigasi yang Sederhana bagi Pengunjung

Media sosial: dengan kata lain SMO (Social Media Optimization). Konten yang dikomentari, dibagikan, dan disukai kini seo jumper diperhitung...